Download Mortal Kombal (2021) Subtitle Bahasa Indonesia - Tips Tutorial Bersama

Kamis, 26 Agustus 2021

Download Mortal Kombal (2021) Subtitle Bahasa Indonesia

.

Mortal Kombat 2021

Mortal Kombat 2021 merupakan salah satu film Action terbaik yang telah tayang pada tahun 2021 dengan dibintangi sederet aktor ternama seperti Jessica McNamee, Joe Taslim, Josh Lawson, dan Lewis Tan. Film Mortal Kombat ini menceritakan tentang kisah pejuang MMA Cole Young yang terbiasa menerima pukulan demi uang tidak menyadari warisannya atau mengapa Kaisar Dunia Luar Shang Tsung mengirim prajurit terbaiknya Sub-Zero.

Sub-Zero seorang Cryomancer dunia lain untuk memburu Cole. Khawatir akan keselamatan keluarganya, Cole pergi mencari Sonya Blade ke arah Jax. Ia adalah seorang mayor pasukan khusus yang menyandang naga aneh yang sama yang menandai Cole sejak lahir. Segera dia menemukan dirinya di kuil Lord Raiden seorang dewa penetua dan pelindung Earthrealm yang memberikan perlindungan kepada mereka yang menyandang tanda tersebut.

Di sini Cole berlatih dengan prajurit berpengalaman Liu Kang, Kung Lao, dan tentara bayaran Kario. Saai ia bersiap untuk berdiri dengan juara terbesar Bumi melawan musuh Outworld dalam pertempuran berisiko tinggi untuk semesta. Nah, itu tadi merupakan ringkasan cerita yang terdapat pada film Mortal Kombal 2021. Bagi kamu yang ingin menonton filmnya bisa di download melalui link di bawah ini dan sudah lengkap dengan sub indo.

Benarkah Mortal Kombat 2021 Dengan Cerita Yang Kurang Matang?

Pada awal tahun 2021 banyak masyarakat yang menantikan kehadiran film Mortal Kombat di bioskop. Namun pada saat itu tidak jadi tayang di bioskop, namun pada akhirnya telah tayang melalui platform streaming. Hal tersebut disebabkan karena adanya pembatasan sosial pandemi covid. Kini akhirnya masyarakat dapat menikmati film Mortal Kombat dengan melalui berbagai situs download film yang ada di internet secara gratis.

Mortal Kombat selain hanya ada filmnya saja, melainkan juga ada seri video gamenya. Tahukah kalian bahwa film Mortal Kombat ada dua varian yang berbeda, salah satunya keluaran tahun 1995 dan 1997. Seri pertama dari film Mortal Kombat 1995 versi aslinya, sedangkan yang 1997 merupakan sekuel lanjutannya yang bernama Mortal Kombat: Annihilation. Awalnya untuk kedua film tersebut telah gagal dijadikan serial filmnya.

Namun pada Mortal Kombat 2021 ini merupakan sebuah remake dari film Mortal Kombat pendahulunya. Akhirnya Simon McQuoid ditunjuk sebagai sutradara untuk menyutradarai film Action-Fantasy tersebut. Simon mengambil latar belakang Mortal Kombal 2021 ini dari seri game Mortal Kombat 1. Mortal Kombat 2021 ini telah berhasil membuat penontonnya tercengang dengan melihat efek adegan bertarungnya yang sangat sadis.

Walaupun dalam visual efek setiap pertarungan mampu membuat para penontonnya tertarik, namun dalam sudut alur ceritanya banyak yang merasa kurang puas setelah mereka melihatnya. Tapi hal tersebut tidak membuat masyarakat tidak berhenti menontonnya, ada saja beberapa orang dari seluruh dunia yang merasa penasaran tentang bagaimana sadisnya film Mortal Kombat 2021 ini.

Download Mortal Kombat 2021 Sub Indo

Film Mortal Kombat 2021 ini tayang pertama kali melalui situs streaming CATCHPLAY sebagai konten premier. Film tersebut merupakah salah satu film luar yang telah di bintangi oleh aktor Indonesia yang bernama Joe Taslim. Kini Mortal Kombat sudah tersedia di berbagai platform premium maupun gratisan, termasuk media televisi, smartphone, dan lainnya dan sangat cocok sebagai film yang dapat di tonton bersama keluarga di rumah.

Mortal Kombat adalah film fantasi seni bela diri tahun 2021 yang didasarkan pada waralaba video game dengan nama yang sama dari seri film Mortal Kombat. Film ini disutradarai oleh Simon McQuoid dari skenario yang dibuat oleh Greg Russo dan Dave Callaham. Film ini mengikuti Cole Young yang merupakan seorang pejuang seni bela diri campuran yang tidak sadar akan garis keturunannya yang tersembunyi atau mengapa pembunuh bayaran Sub-Zero memburunya.

Prihatin akan keselamatan keluarganya, ia mencari kelompok pejuang yang dipilih untuk membela Earthrealm melawan Outworld. Sekarang kamu dapat Download Mortal Kombat 2021 Sub Indo melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini. Namun sebelum kamu memulainya ada beberapa hal yang harus kamu ketahui terlebih dahulu mengenai informasi lebih lanjut dari Mortal Kombat 2021 ini.

Detail Informasi

  1. Kualitas: BluRay
  2. Negara: Australia, USA
  3. Bintang Film: Jessica McNamee, Joe Taslim, Josh Lawson, Lewis Tan
  4. Sutradara: Simon McQuoid
  5. Genre: Action, Adventure, Fantasy, Sci-fi, Thriller
  6. IMDb: 7.0 / 10 from 5109 users
  7. Diterbitkan: April 7, 2021

Link Download

File Name Link Download
Mortal Kombat (2021) Subtitle Indonesia Mega

Review Mortal Kombat 1995 dan 1997

Mungkin jika kamu terlahir di era 80an atau 90an, pasti kamu sudah sangat familiar dengan game Mortal Kombat yang ada di PS 1. Pada masa itu game Mortal Kombat ini menjadi salah satu video game terfavorit anak-anak muda di masanya, pasalnya setiap pertarungannya cukup membuat tegang. Siapa sangka kini mereka dapat melihat live action Mortal Kombat yang telah diadaptasi dari video game tersebut.

Namun pada tahun 1995 dan 1997 telah hadir dua film serial Mortal Kombat ke bioskop. Setelah kehadiran kedua film tersebut banyak orang yang tidak menyukai alur ceritanya, akhirnya film tersebut dinyatakan telah gagal. Banyak yang berpendapat bahwa film yang di adaptasi dari game hasilnya tidak akan sebagus ekspektasi. Dan hasilnya terbukti dengan kedua film pendahulunya tersebut.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah agar dapat Nonton Film Mortal Kombat 2021 Sub Indo, kamu harus download terlebih dahulu film tersebut dengan melalui link yang telah saya sediakan berikut ini. Di jamin setelah menonton film Action, Fantasy ini kamu tidak akan merasa kecewa. Karena setiap adegan di dalamnya akan membuat para penontonnya tercengahg dan tidak berkata-kata. Selain itu visual efek Mortal Kombat 2021 tidak seperti pada film-film terdahulunya.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman tipstutorialbersama.com untuk mendownload film Action ini. Sebelum kamu meninggalkan halaman ini mohon untuk meninggalkan jejak dengan memberikan komentar di bawah ini, agar pengunjung yang lain dapat mengetahui informasi yang telah kamu berikan.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda