Download Mortal Shell: The Virtuous Cycle Repack Full Version - Tips Tutorial Bersama /* Label Tag */

Download Mortal Shell: The Virtuous Cycle Repack Full Version

Mortal Shell: The Virtuous Cycle

Mortal Shell: The Virtuous Cycle adalah game RPG Action mendalam yang menguji kewarasan dan ketahanan kamu di dunia yang hancur. Saat sisa-sisa umat manusia layu dan membusuk, musuh yang bersemangat mulai di reruntuhan. Mereka tidak mengampuni dengan kelangsungan hidup yang menuntut kesadaran, ketepatan, dan naluri yang unggul.

Jalan kamu dijaga oleh musuh yang putus asa yang dikhususkan untuk dewa yang tidak dapat dipahami. Lihatlah makhluk-makhluk yang menyedihkan dan mengerikan, tetapi jangan biarkan rasa takut menghentikan perjalanan kamu. Kumpulkan keberanian kamu dan hadapi mereka secara langsung dengan gagah berani.

Bagi kamu yang saat ini sedang mencari link download game PC yang berjudul Mortal Shell, kamu bisa mengambilnya melalui link yang telah kami sediakan di bawah ini. Selain itu kami juga telah menyiapkan file jamunya agar dapat di aktifkan dengan yang full version. Namun sebelum kamu memulainya pastikan untuk mengetahui terlebih dahulu system requirements yang telah di sarankan.

Review Mortal Shell: The Virtuous Cycle

Mortal Shell: The Virtuous Cycle adalah sebuah debut Gold Symmetry Studio. Game ini dikembangkan dalam genre Action RPG dengan gaya seri Dark Souls. Namun ini bukan negara elf atau gnome yang penuh warna, tetapi dunia gelap yang penuh kengerian, di mana hanya reruntuhan dan kenangan rapuh yang tersisa dari peradaban manusia.

Ini tidak berlaku untuk makhluk misterius yang dikenal sebagai Bapak Kegelapan. Dialah yang memerintahkan protagonis sebuah kapal kosong tanpa bentuk untuk mencari kuil orang percaya yang hilang, di mana dia harus menyelesaikan masalah besar. Mortal Shell menggunakan skema permainan Souls klasik. Kami mengamati tindakan dari sudut pandang orang ketiga.

Pertarungannya cukup arcade, tetapi ini tidak berarti bahwa kita perlu melakukan penekanan tombol yang kacau atau dengan gembira mengayunkan pedang atau senjata dingin lainnya, seperti slashers konvensional. Setiap musuh merupakan ancaman bagi kita, dan seringkali kita dipaksa untuk menghadapi beberapa lawan dalam waktu yang bersamaan.

Tangan yang bagus dan refleks yang cepat tidak cukup untuk menang dari pertempuran ini. Penting juga untuk melakukan pertempuran dengan penuh arti dan tidak terburu-buru sehingga serangan tergesa-gesa bukanlah yang terakhir.

Download Mortal Shell Full Version Repack

Yang membedakan Mortal Shell Review dari game lain adalah sistem pengembangan karakternya yang tidak biasa. Karakter yang kita pimpin tidak memiliki tubuh duniawi, dia mengendalikan sisa-sisa prajurit yang mati. Masing-masing dari mereka selama hidupnya dibedakan oleh kemampuan dan spesialisnya yang dapat kita gunakan setelah menangkap mayat mereka.

Saat pahlawan memperdalam pemahamannya tentang cangkang tertentu, kemampuan dan peningkatan baru terbuka yang membuat kita semakin berbahaya dalam pertempuran. Kamu akan menerima gudang senjata yang besar dan sejumlah besar mantra ofensif. Mortal Shell dirancang untuk pemain tunggal, jadi tidak ada mode multipemain.

Kampanye alur cerita bersifat non-liner yang memberi kita kebebasan untuk memilih tujuan selanjutnya. Lingkungan visual Mortal Shell sekali lagi mengingatkan pada seri Dark Souls yang paling dekat gayanya. Grafik dibuat dalam warna gelap, menekankan sifat suram dan terkadang menakutkan dari dunia game. Tabrakan disertai dengan berbagai efek visual serangan dan mantra.

Detail Game

  1. Title: Mortal Shell
  2. Developer: Cold Symmetry
  3. Publisher: Playstack Ltd
  4. Realease Date: Aug 19, 2020
  5. Genre: Action, Indie, RPG
  6. File Size: 8.5 GB

System Requirements

Minimum:

  1. Requires a 64-bit processor and operating system
  2. OS: Windows 7 SP1 or newer
  3. Processor: Intel Core i5-4590 or AMD FX 8350
  4. Memory: 8 GB RAM
  5. Graphics: NVIDIA GTX 970 or AMD Radeon R9 290
  6. Storage: 12 GB available space

Recommended:

  1. Requires a 64-bit processor and operating system
  2. OS: Windows 10
  3. Processor: Intel Core i7 or AMD Ryzen 7
  4. Memory: 16 GB RAM
  5. Graphics: NVIDIA GTX 1070 or AMD Radeon RX Vega 56
  6. Storage: 12 GB available space

Link Download

Part Link Link Download Size
Mortal Shell: The Virtuous Cycle Part 1 Google Drive 2 GB
Mortal Shell: The Virtuous Cycle Part 2 Google Drive 2 GB
Mortal Shell: The Virtuous Cycle Part 3 Mega 2 GB
Mortal Shell: The Virtuous Cycle Part 4 Mega 2 GB
Mortal Shell: The Virtuous Cycle Part 5 Mega 295 MB

Single Link Link Download Size
Mortal Shell: The Virtuous Cycle 1fichier 8,6 GB

Read Me

  1. Bagi yang ingin mengetahui file jamunya, silahkan PM kami di Telegram untuk mendapatkannya https://t.me/TipsDanTutorial.
  2. Untuk mengetahui passwordnya, silahkan lihat di dalam video cara instalasinya, passwordnya terletak di bagian bawah. Pastikan saat menontonnya tidak di skip.

Cara Install Mortal Shell: The Virtuous Cycle Full Version

Di Mortal Shell sampah mati di landscape yang compang-camping ini, tetapi tidak semua tanpa harapan. Sisa-sisa prajurit yang kalah yang hilang adalah milik kamu untuk ditemukan. Bangkitkan Mortal Shell ini, tempati tubuh mereka dan buka pemahaman kamu secara signifikan terhadap beragam penguasaan pertempuran.

Di Mortal Shell jalan kamu dijaga oleh musuh yang putus asa yang dikhususkan untuk dewa yang tidak dapat dipahami. Lihatlah makhluk-makhluk menyedihkan dan mengerikan, tetapi jangan biarkan rasa takut menghentikan perjalanan kamu. Kumpulkan keberanian kamu dan hadapi mereka.

Di Mortal Shell terlihat seperti kelas ketangkasan dengan manuver penghindaran yang gesit, seperti berubah menjadi awan asap sebagai pengganti dodgeroll yang khas. Kami sangat tertarik dengan senjata mereka, palu emas yang sangat mewah. Dalam momen yang mungkin menonjol dari trailer. Nah, bagi kalian yang sudah tidak sabar lagi ingin segera memainkan game PC Mortal Shell, kamu bisa melihat cara installnya di bawah ini.

  1. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan Download Mortal Shell: The Virtuous Cycle Full Repack terlebih dahulu.
  2. Jika proses downloadnya sudah selesai, kemudian extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  3. Jangan lupa juga untuk mengekstrak file jamunya.
  4. Setelah proses extractnya sudah selesai, kemudian jalankan file instalasinya dan tunggu sampai prosesnya selesai.
  5. Jika proses instalasinya sudah selesai, kemudian buka folder FLT dan copy semua file yang ada di dalamnya.
  6. Kemudian pastekan di dalam tempat instalasi game Mortal Shell berada.
  7. Selesai.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah untuk dapat download dan cara install Mortal Shell PC kamu bisa mengikuti tutorial yang telah kami sediakan melalui halaman artikel ini. Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sebelum kamu meninggalkan halaman ini mohon untuk meninggalkan jejak dengan memberikan komentar di bawah ini.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda