Download Pro Evolution Soccer 2019 Full Version + Repack - Tips Tutorial Bersama /* Label Tag */

Download Pro Evolution Soccer 2019 Full Version + Repack

Pro Evolution Soccer 2019

Pro Evolution Soccer 2019 atau biasa yang disebut sebagai game PES ini merupakan sebuah video permainan untuk PC tentang dunia olahraga sepak bola. Bagi kalian yang sangat menyukai video game yang bertema olahraga, rasanya akan kurang jika belum mencoba permainan PC yang satu ini. Jika kalian ingin mencobanya, kamu dapat mengambil file tersebut melalui link download di bawah ini.

Seperti yang diketahui bahwa saat ini sudah banyak game PC yang bertemakan olahraga sepak bola seperti PES 2019 ini. Dari sekian banyaknya versi permainan sepak bola, Pro Evolution Soccer tetap menjadi game pilihan nomer 1 untuk para laki-laki. Game yang satu ini menjadi alternatif terbaik bagi kamu yang ingin segera mencobanya, pasalnya Pro Evolution Soccer tersebut dapat dimainkan secara gratis.

Pada seri 2019 ini, PES telah memiliki grafis yang sangat luar biasa sekali. Bahkan tampilan para pemainnya tampak lebih realistis, tidak seperti pada versi-versi terdahulunya. Namun sebelum kamu memulai download game ini dengan full versi, alangkah baiknya jika kalian mengetahui terlebih dahulu mengenai Pro Evolution Soccer 2019 System Requirements.

Pro Evolution Soccer 2019 Repack

Menurut beberapa review dari para gamer yang telah mencoba permainan Pro Evolution Soccer 2019 ini, selama gameplay-nya tersebut tidak ada perubahan yang signifikan, bahkan mereka mengatakan game ini sudah nyaris sempurna untuk dimainkan. Namun yang paling menonjol dalam perubahan game ini dari versi sebelumnya, yaitu dari segi grafis tampilannya yang sudah menggunakan teknologi gambar 3D.

Sedangkan dari segi pencahayaannya, game ini telah menggunakan teknologi volumetric yang seakan-akan tampak lebih realistis. Walaupun Pro Evolution Soccer 2019 sudah menggunakan teknologi tingkat tinggi seperti kedua hal tersebut, namun akan membuat kinerja GPU pada komputer akan menjadi lebih besar. Perlu kamu ketahui bahwa selain dapat dimainkan disemua perangkat PC atau laptop.

Namun ada beberapa spesifikasi yang sangat direkomendasikan oleh developernya. Hal tersebut memungkinkan penggunanya akan merasa nyaman ketika memainkan game PES 2019 ini dengan lancar. Kami sarankan bagi kalian yang masih menggunakan spek minim jangan coba-coba untuk memainkan game sepak bola yang satu ini.

Detail

  • Title: Pro Evolution Soccer 2019 CPY Corepack
  • Genre: Simulation, Sports
  • Developer: Konami
  • Publisher: Konami
  • Release Date: 30 Aug, 2018
  • Languages: English, French, Italian, German, Spanish, Etc

System Requirements

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: Windows 7 SP1/8.1/10 – 64bit
  • Processor: Intel Core i5-3470 / AMD FX 4350
  • Memory: 6 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GTX 680 / AMD Radeon HD 7870
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 30 GB available space
  • Additional Notes: Resolution 1280 x 720

Link Download

File Name Link Download Size
Pro Evolution Soccer 2019 Part 1 Google Drive 2 GB
Pro Evolution Soccer 2019 Part 2 Google Drive 2 GB
Pro Evolution Soccer 2019 Part 3 Google Drive 2 GB
Pro Evolution Soccer 2019 Part 4 Google Drive 2 GB
Pro Evolution Soccer 2019 Part 5 Google Drive 2 GB
Pro Evolution Soccer 2019 Part 6 Google Drive 500 MB

File Name Link Download Size
Pro Evolution Soccer 2019 1fichier 11 GB

Read Me:

  1. Bagi yang ingin mengetahui file jamunya, silahkan PM kami di Telegram untuk mendapatkannya https://t.me/TipsDanTutorial.
  2. Untuk mengetahui passwordnya, silahkan lihat di dalam video di bawah ini, passwordnya terletak di bagian bawah. Pastikan saat menontonnya tidak di skip.

Cara Install Pro Evolution Soccer 2019 Full Version

Pro Evolution Soccer 2019 PC merupakan game yang sangat cocok bagi kalian yang menyukai dunia sepak bola. Kalian dapat mendownloadnya melalui link yang telah kami sediakan di atas. Sedangkan untuk proses instalasinya, kamu dapat melihatnya di bawah ini dengan lengkap.

  1. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan Download Pro Evolution Soccer 2019 Full Version.
  2. Setelah proses downloadnya selesai, lalu extract file tersebut dengan menggunakan WinRar.
  3. Selanjutnya buka folder Pro Evolution Soccer 2019 Corepack yang berada di dalam hasil extract yang tadi.
  4. Selanjutnya jalankan file setup.exe untuk memulai proses instalasi.
  5. Kemudian tunggu saja sampai prosesnya selesai, mungkin akan membutuhkan waktu beberapa menit.
  6. Selanjutnya buka folder jamu dan jalankan file setup.exe dan arahkan ke dalam folder game Pro Evolution Soccer 2019.
  7. Lalu pada file OF.exe arahkan pada folder save yang terletak pada Documens/KONAMI/PRO EVOLUTION SOCCER 2019/xxxAngka/Save.
  8. Selesai.

Sampai disini kamu telah berhasil menginstal game Pro Evolution Soccer 2019 full version untuk PC. Selanjutnya kalian tinggal mencoba dan memainkannya saja. Jika kamu mengalami kesulitan selama proses instalasi, kamu dapat melihatnya melalui video tutorial di bawah ini dengan lengkap.

Kesimpulan

Dengan demikian kalian telah sukses download game PC yang berjudul Pro Evolution Soccer 2019 Full Repack dengan melalui artikel yang telah kami berikan ini. Semoga dengan artikel ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua yang saat ini sedang membutuhkannya. Akhir kata, kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kalian telah mempercayakan tipstutorialbersama.com sebagai tempat download game PC gratis.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda