Cara Install Internet Download Manager 6.39.2 Full Version - Tips Tutorial Bersama

Sabtu, 25 September 2021

Cara Install Internet Download Manager 6.39.2 Full Version

Internet Download Manager

Internet Download Manager merupakan sebuah software yang dapat membantu penggunanya untuk mengunduh berbagai file di internet dengan kecepatan tinggi. Kini IDM sudah tersedia versi Build 6.39.2 Final yang dapat di download secara gratis.

Pada versi yang satu ini sudah dirilis sejak bulan Juli 2021 kemarin dan telah menambahkan fitur terbarunya serta memperbaiki beberapa bug yang terdapat pada versi sebelumnya. Internet Download Manager ini dapat di install di semua windows dimulai dari Windows 7 sampai dengan Windows 11.

Selain itu ukuran dari file ini juga cukup kecil, jadi tidak akan menghambat performa komputer yang digunakan. Extension dari IDM full version ini juga dapat digunakan melalui Mozilla Firefox dan Google Chrome.

Bagi teman-teman yang ingin menggunakan aplikasi ini untuk keperluan download dengan kecepatan tinggi, maka kamu bisa download IDM Build 6.39.2 Full Version ini melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini secara gratis.

Apa Itu Internet Download Manager?

Internet Download Manager adalah sebuah aplikasi tentang download manager yang cara kerjanya hampir sama seperti download manager pada umumnya di browser. Hanya saja download manager yang ada di browser tidak memiliki speed tambahan.

Sedangkan pada IDM sendiri sudah memiliki kemampuan akan hal tersebut. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini di browser, kamu harus menambahkan Internet Download Manager Extension pada browser yang digunakan.

Hal tersebut memungkinkan penggunanya untuk mendownload file yang ada di internet akan langsung masuk secara otomatis di IDM. Sebagian besar masyarakat dunia menggunakan aplikasi ini untuk membantu mempercepat proses download mereka.

Download Internet Download Manager Full Version

Seperti yang sudah saya sampaikan di atas, bahwa melalui artikel ini saya akan membagikan file IDM Build 6.39.2 Full Version secara gratis dan cuma-cuma. Bagi teman-teman yang menginginkannya bisa mengambilnya melalui link di bawah ini.

File Name Link Download
Internet Download Manager Build 6.39.2 Final Full Version 1fichier
Jamu 1fichier

Password : www.tipstutorialbersama.com/25-09-2021

Sekarang kamu sudah berhasil download aplikasi Internet Download Manager versi terbaru secara gratis. Namun sebelum kamu memulai langkah instalasinya, sekarang kita ketahui dahulu akan fitur dan detail dari aplikasi download manager tersebut.

Detail

  • Software Name : Internet Download Manager Full Version.
  • Setup File Name : idm639b2fs.rar & idmcr.rar.
  • Full Setup Size : 18 MB.
  • Setup Type : Offline Installer.
  • Compatibility Architecture : 32 Bit & 64 Bit.
  • Latest Release Added On : August 2nd, 2021.

Features

  • It supports all types of browsers.
  • Being able to download anything is just a click away.
  • Multi Part system that divides files into small parts.
  • Download any file with maximum speed.
  • The installation process is very easy with feature to check antivirus.
  • Browser integration is increasingly enhanced.
  • There is a default scheduler for managing file management.
  • Stability and speed as a result reduce download error.
  • Advanced download scheduling and timing.
  • Receive online or offline videos.
  • Create speed limit and download volume.
  • Backup and restore download list.
  • Added the recognition of proxies in browsers.
  • Improved video recognition in any web players and download engine.
  • Support Windows 10, Windows 8.1, Windows 7 Ultimate for 32 bit & 64 bit.
  • Newest IDM Crack and Patch 2021.

Cara Install Internet Download Manager Full Version

Setelah teman-teman sudah mengetahui semua rincian dan fitur yang diberikan oleh IDM ini, sekarang kamu sudah bisa melanjutkannya ke tahap instalasi. Untuk langkah-langkahnya bisa kamu lihat melalui daftar di bawah ini secara lengkap dan mudah.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan download Internet Download Manager Build 6.39.2 Final Full Version terlebih dahulu.
  2. Kemudian matikan antivirus atau windows defender laptop kalian. Jika kamu tidak mengetahui Cara Menonaktifkan Windows Defender, kamu bisa melihatnya melalui artikel tersebut.
  3. Kemudian extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  4. Kemudian buka folder hasil extract tadi.
  5. Kemudian buka folder Setup dan jalankan Setup.exe.
  6. Setelah proses instalasinya sudah selesai, kemudian Exit IDM yang ada di toolbar.
  7. Kemudian extract file Jamu yang tadi sudah di download.
  8. Kemudian copy file Patch.exe dan simpan di dalam folder tempat instalasi IDM berada.
  9. Kemudian jalankan file Run Key.reg.
  10. Selesai.

Sampai disini kamu sudah berhasil menginstal aplikasi Internet Download Manager Build 6.39.2 Final Full Version dengan mengikuti tutorial yang telah saya jelaskan di atas. Sekarang teman-teman sudah bisa menikmati kecepatan download dengan speed yang tinggi.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah untuk bisa menikmati Internet Download Manager Full, kamu harus mengaktivasinya dengan file jamu yang sudah saya sediakan di atas. Selain itu, sebelum menginstalnya juga harus menonaktifkan windows defender atau antivirusnya terlebih dahulu.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sebelum kamu meninggalkan halaman ini mohon untuk meninggalkan jejak dengan memberikan komentar di bawah ini.

Bagikan artikel ini

Tidak ada komentar: