Cara Install HHD Device Monitoring Studio Ultimate - Tips Tutorial Bersama

Minggu, 10 Oktober 2021

Cara Install HHD Device Monitoring Studio Ultimate

HHD Device Monitoring Studio Ultimate adalah sebuah aplikasi yang dapat memonitoring hardware di PC, kamu dapat download disini dengan full version.

HHD Device Monitoring Studio Ultimate Full Version merupakan sebuah aplikasi yang dapat membantu penggunanya untuk melaksanakan monitoring terhadap aplikasi yang telah terinstal di komputer, selain itu aplikasi ini juga dapat memantau hardware pada PC.

Software yang dikembangkan oleh HHD Software mampu menarik perhatian sebagian orang yang bekerja dalam bidang analis dan memantau pergerakan, serta perkembangan antara driver dengan software yang terinstal.

Tidak hanya itu saja, melainkan software ini juga mampu melaksanakan analisis data yang terkoneksi dalam aplikasi yang telah di install pada PC atau laptop. Bahkan penggunanya bisa melakukan tracking dan menganalisis data yang dikirimkan pada aplikasi yang telah terinstal tersebut.

Yang menjadi menarik perhatian bagi kebanyakan orang, bahwa HHD Device Monitoring Studio Ultimate ini juga bisa melakukan debugging software dan juga serial hardware. Bahkan penggunanya juga dapat mengetahui data transfer antara device dangan driver.

Nah, maka sebab dari itu banyak orang yang tertarik menggunakan aplikasi ini untuk memonitoring PC-nya secara maksimal. Jika teman-teman tertarik ingin menggunakan software yang satu ini, maka kamu dapat download aplikasi HHD Device Monitoring Studio Ultimate di bawah ini secara free atau gratis.

Fitur HHD Device Monitoring Studio Ultimate v8.38

  • Track monitoring logging and analyzing data transfers between any serial device and Windows software.
  • Developing and debugging software or serial hardware.Research on software and hardware implementation performance, debugging and serial protocol testing between device and driver
  • Software solution for monitoring, logging and analyzing data coming through PC ports and connections.
  • Using DMS you'll be able to dig into the data flows coming to and out of your computer.
  • This makes it usable not only for developing and debugging any kind of software applications and hardware devices, but for security management and data usage control.
  • Every connected device's traffic can be logged and analyzed in real-time and offline modes.
  • Product provides you with wide set of tools for non-intrusive monitoring, logging and analysis of data transferred between Serial ports and applications.

System Requirements

  • Windows XP
  • Windows Vista
  • Windows 7
  • Windows 8
  • Windows 8.1
  • Windows 10
  • Windows Server 2003
  • Windows Server 2003 R2
  • Windows Server 2008
  • Windows Server 2008 R2
  • Windows Server 2012
  • Windows Server 2012 R2

Download HHD Device Monitoring Studio Ultimate v8.38

Seperti yang sudah saya janjikan sebelumnya di atas, bahwa melalui artikel berikut ini disini saya akan membagikan link download software HHD Device Monitoring Studio Ultimate secara gratis. Bagi teman-teman yang menginginkannya, maka kamu dapat mengambilnya di bawah ini.

File Name Link Download
HHD Device Monitoring Studio Ultimate v8.38 Full Version 1fichier
Jamu 1fichier

Password : www.tipstutorialbersama.com/09-10-2021

Sekarang kamu sudah berhasil mendownload aplikasinya, selanjutnya tinggal kamu lakukan langkah instalasinya saja di komputer atau laptop yang kalian gunakan masing-masing.

Cara Install HHD Device Monitoring Studio Ultimate v8.38

Nah, selanjutnya yang akan saya jelaskan berikutnya adalah mengenai cara install dari aplikasi HHD Device Monitoring Studio Ultimate. Bagi teman-teman yang tidak mengetahui langkah-langkahnya, maka kamu dapat melihatnya melalui daftar di bawah ini.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan download aplikasi HHD Device Monitoring Studio Ultimate terlebih dahulu.
  2. Selanjutnya adalah dengan mematikan koneksi internet yang telah terhubung di perangkat PC atau laptop.
  3. Selanjutnya adalah dengan menonaktifkan antivirus atau windows defender pada PC atau laptop kalian.
  4. Jika kamu tidak mengetahui cara mematikannya, maka kamu dapat melihatnya melalui tutorial berikut ini Cara Menonaktifkan Windows Defender.
  5. Selanjutnya adalah extract file yang tadi sudah kamu download.
  6. Kemudian buka folder hasil extract tadi dan jalankan file device-monitoring-studio.exe.
  7. Kemudian tinggal lakukan instalasinya saja seperti biasanya.
  8. Jika proses instalasinya sudah selesai, kemudian buka folder Jamu >> x64 >> dan pindahkan file res.dll ke dalam folder tempat instalasi aplikasinya berada.
  9. Jika sudah, kemudian klik 2x pada Register.reg.
  10. Jika sudah, kemudian restart PC atau laptop kalian.
  11. Selesai.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil menginstal aplikasi HHD Device Monitoring Studio Ultimate. Sekarang kamu sudah bisa menggunakan atau menjalankan aplikasi tersebut untuk memonitoring PC kalian masing-masing.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah bahwa HHD Device Monitoring Studio Ultimate merupakan sebuah software yang dapat memantau keadaan hardware atau driver yang terkoneksi dengan PC atau laptop. Selain itu untuk dapat menikmati fitur full version, penggunanya harus melakukan aktivasi dengan file jamu yang telah saya berikan agar dapat bisa menikmati layanan full version.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini.


Bagikan artikel ini

Tidak ada komentar: