Cara Install Bandicam v5.3 Full Version - Tips Tutorial Bersama

Selasa, 05 Oktober 2021

Cara Install Bandicam v5.3 Full Version

Bandicam screen recorder merupakan aplikasi perekam layar pada laptop tanpa watermark yang dapat di download secara gratis dan full version.

Bandicam Full Version merupakan sebuah aplikasi yang sering digunakan oleh kebanyakan orang untuk merekam layar komputer mereka. Software berbayar yang satu ini cukup populer dikalangan konten kreator dalam hal perekaman layar.

Karena penggunaannya yang sangat mudah dan telah menghasilkan kualitas HD Video dalam setiap rekamannya. Jadi, tidak heran kalau banyak Youtuber yang menggunakan aplikasi Bandicam ini untuk video tutorial mereka.

Versi terbaru dari aplikasi screen recorder ini juga mampu digunakan dalam berbagai windows yang terdapat pada your PC, dimulai dari Windows 7, 8, 8.1, bahkan Windows 10 pun sudah mendukung untuk menjalankan programnya.

Nah, bagi teman-teman yang ingin segera download dan install aplikasi Bandicam terbaru ini untuk merekam layar PC kamu, maka kalian dapat mengambilnya melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini dengan rasa full version.

Apa Itu Bandicam Screen Recorder?

Bandicam adalah sebuah aplikasi mengenai screen recorder yang dapat melakukan perekaman layar hingga over 24 hours without stopping pada perangkat PC atau laptop yang sudah menggunakan sistem operasi windows, meliputi Windows 7 sampai dengan Windows 10.

Selain itu, Bandicam ini sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu dan pertama kali dirilis pada tahun 2009 silam oleh Bandicam Company itu sendiri. Dengan menggunakan software screen recorder ini penggunanya dapat merekam layar dengan kualitas HD.

Tidak heran kalau banyak Youtuber di dunia yang menggunakan perekam layar ini untuk membuat konten video mereka, bahkan Bandicam ini juga mampu melakukan record over 24 hours tanpa henti.

Kini Bandicam v5.3 sudah dapat dinikmati oleh berbagai kalangan, tidak hanya di Indonesia saja, melainkan juga sudah banyak digunakan oleh sebagian orang yang tinggal di berbagai negara di dunia.

Fitur terbaru dari Bandicam v5.3

  • Supports the AMD VCE/VCN HEVC encoder
  • Enhanced the stability of the HEVC encoder
  • Added the “Always show control bar” option
  • You can record your PC over 24 hours without stopping
  • Ability to record 4K Ultra HD video at resolutions up to 3840x2160 in size
  • Share your videos to YouTube without converting
  • Recorded file size from Bandicam is much smaller than other app
  • Highest file size is unlimited (Over 3.9GB)
  • You can take a screenshot with this app(BMP, PNG, JPG)
  • Already supports for H.264, Xvid, MPEG-1, MJPEG, MP2, PCM
  • DirectX/OpenGL Graphics Technology Support
  • Can record without Watermark

Bagaimana menurut pendapat teman-teman mengenai semua fitur yang tersedia pada Bandicam versi terbaru ini? Pastinya sangat bermanfaat sekali kan untuk keperluan perekaman layar pada PC atau laptop.

Download Bandicam v5.3

Setelah mengetahui semua fitur-fitur di atas, pasti teman-teman sudah tidak sabar ingin segera download Bandicam full version ini kan? Tenang saja, nanti di bawah ini kamu dapat mendownloadnya dengan versi watermark secara free alias gratis.

Akan tetapi sebelum kamu memulai mendownloadnya, disini mari kita ketahui terlebih dahulu mengenai spesifikasi komputer yang sudah direkomendasikan. Hal tersebut demi kelancaran dan kenyamanan penggunanya dalam menggunakan aplikasi yang satu ini.

System requirements

  • Windows XP(SP3)/Vista/7/8/10
  • Support for 32-bit and 64-bit
  • Intel Pentium 4 1.3 GHz or AMD Athlon XP 1500+
  • 512 MB or more of RAM
  • 1 GB or more of HDD
  • 800×600 16bit Color

Link download

File Name Link Download
Bandicam v5.3 Full Version 1fichier
Jamu 1fichier

Password : www.tipstutorialbersama.com/05-10-2021

Setelah kamu sudah selesai mendownload file aplikasinya, sekarang tinggal lakukan saja langkah instalasinya. Namun, jika teman-teman tidak mengetahui proses instalasinya bagaimana, maka kamu dapat melihatnya melalui di bawah ini.

Cara Install Bandicam v5.3

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya di atas, bahwa disini kamu akan mengetahui langkah-langkah instalasi Bandicam v5.3 no watermark. Bagi teman-teman yang ingin mengetahuinya bisa melihatnya melalui daftar di bawah ini secara lengkap.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan download Bandicam v5.3 Full Version terlebih dahulu melalui link yang telah saya berikan di atas.
  2. Selanjutnya matikan antivirus atau windows defender pada PC kalian. Jika kamu tidak mengetahui bagaimana Cara Mematikan Windows Defender, maka kamu bisa melihatnya melalui artikel tersebut.
  3. Jangan lupa untuk mematikan koneksi internet yang terhubung pada komputer kalian.
  4. Jika sudah, kemudian extract file yang sudah di download tadi dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi dan jalankan file bdcamsetup dengan cara klik 2x.
  6. Maka nanti kamu akan melihat layar instalasinya.
  7. Pada layar tersebut tinggal kamu lakukan instalasinya saja dan tunggu sampai prosesnya selesai.
  8. Jika proses instalasinya sudah selesai, jangan dulu dibuka aplikasinya.
  9. Selanjutnya buka folder Jamu yang tadi sudah kamu extract.
  10. Kemudian jalankan file Keygen dengan cara klik kanan >> Run as administrator.
  11. Selanjutnya masukkan alamat email pada kolom yang disediakan. Kamu bisa menggunakan alamat email dengan bebas.
  12. Jika sudah, kemudian klik Register Application.
  13. Selanjutnya copy file loader ke dalam folder tempat instalasi Bandicam berada.
  14. Kemudian pindahkan file loader tadi ke desktop dengan cara Send to Desktop.
  15. Selanjutnya tinggal menjalankan aplikasinya saja.
  16. Untuk menjalankan aplikasinya, klik pada shortcut loader yang tadi sudah kamu pindahkan ke desktop dengan cara Run as administrator.
  17. Selesai.

Read Me: Saya sarankan untuk dapat menggunakan Bandicam v5.3 ini secara lancar, kamu harus selalu menonaktifkan antivirus atau windows defender pada PC kalian. Jika tidak, maka file loader tersebut akan langsung terhapus oleh antivirus atau windows defender.

Sampai disini kamu telah berhasil menginstal Bandicam v5.3 versi terbaru di PC atau laptop kalian masing-masing. Langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan sebelum memulai perekaman layar adalah dengan mengubah settingan pada Bandicam tersebut dengan selera kalian masing-masing.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Bandicam merupakan salah satu aplikasi screen recorder pada PC dengan kualitas terbaik, selain itu juga memberikan fitur untuk menghilangkan watermark pada video. Jadi, kamu tidak perlu khawatir akan melihat tanda watermark tersebut.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini.


Bagikan artikel ini

Tidak ada komentar: