Cara Install Bandicam v5.3 Full Version - Tips Tutorial Bersama

Selasa, 05 Oktober 2021

Cara Install Bandicam v5.3 Full Version

Cara Install Bandicam v5.3 Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan link Download Bandicam Full Version secara gratis. Setiap merekam layar file size is hal yang sudah ditetapkan oleh kualitas video yang diambilnya. Jika merekam dengan resolusi standard, maka akan menghasilkan ukuran video kecil.

Software yang satu ini merupakan sebuah aplikasi yang sering digunakan oleh sebagian orang untuk merekam layar komputer mereka. Software yang dikembangkan oleh Bandicam ini telah sangat dikenal di kalangan konten kreator. Karena kebanyakan dari mereka telah menggunakan aplikasi ini untuk membuat video tutorial.

Karena penggunaannya yang sangat mudah dan mampu menghasilkan kualitas HD Video dalam setiap kali rekamannya. Jadi, tidak heran kalau banyak Youtuber yang menggunakan aplikasi ini untuk membuat video tutorial mereka. Selain itu, Bandicam versi terbaru juga telah memiliki beberapa fitur yang sangat menarik.

Namun yang paling menguntungkan jika menggunakan aplikasi perekam layar yang satu ini adalah dapat digunakan pada semua sistem operasi windows. Jadi tidak heran kalau banyak orang yang mencari link Download Bandicam Full Version Free. Oleh karena itu, melalui halaman ini saya akan membantu kalian yang membutuhkannya.

Apa Itu Bandicam?

Bandicam adalah sebuah aplikasi screen recorder yang dapat melakukan aktivitas perekaman layar selama 24 jam. Tidak seperti aplikasi perekam layar yang terdapat pada smartphone yang memiliki batasan perekaman hanya sampai 4 jam. Walaupun mampu merekam selama 24 jam, tetapi tetap menghasilkan kualitas video yang baik.

Perlu kamu ketahui, bahwa aplikasi ini sudah tersedia sejak beberapa tahun yang lalu dan pertama kali dirilis pada tahun 2009 oleh Bandicam Company. Pada saat peresmiannya, ternyata software yang dikembangkannya tersebut mendapat ulasan positif dan membuat penggunanya merasa cocok ketika menggunakannya.

Nah, jika kamu tertarik ingin menggunakan software perekam layar PC yang satu ini, maka kamu dapat mengambil Bandicam Full Version Free Download dengan melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini. Selain itu, disini saya juga telah menyiapkan instruksi tentang cara instalasinya yang tepat agar dapat digunakan secara permanen.

Fitur Terbaru Dari Bandicam v5.3

Sebelum kamu mengunduh aplikasi ini, ada baiknya jika kita melihat dulu semua fitur-fitur yang diberikannya. Karena semua fitur tersebut akan sangat berguna sekali saat kita sedang menjalankannya di PC atau laptop.

Nah, berikut ini adalah semua fitur dari Bandicam versi 5.3.

  • Ability to record 4K Ultra HD video at resolutions up to 3840x2160 in size
  • Added the “Always show control bar” option
  • Already supports for H.264, Xvid, MPEG-1, MJPEG, MP2, PCM
  • Can record without Watermark
  • DirectX/OpenGL Graphics Technology Support
  • Enhanced the stability of the HEVC encoder
  • Highest file size is unlimited (Over 3.9GB)
  • Recorded file size from Bandicam is much smaller than other app
  • Share your videos to YouTube without converting
  • Supports the AMD VCE/VCN HEVC encoder
  • You can record your PC over 24 hours without stopping
  • You can take a screenshot with this app(BMP, PNG, JPG)

Setelah kamu mengetahui semua fitur dan kelebihannya, sekarang kamu sudah bisa memulai untuk download Bandicam versi terbaru. Namun pastikan dahulu kalau di PC atau laptop yang kamu gunakan sudah menggunakan spesifikasi yang telah disarankan.

Download Bandicam v5.3 Full Version

Dengan menggunakan Bandicam versi terbaru dapat memungkinkan untuk merekam layar PC kegiatan kamu selama menggunakan komputer dengan hasil dan kualitas video yang sangat memuaskan. Jika kamu sedang mencarinya, maka kamu bisa mengunduh software tersebut melalui halaman ini.

Nah, berikut ini adalah link download dari Bandicam v5.3 Full Version.

System requirements

  • Windows XP(SP3)/Vista/7/8/10
  • Support for 32-bit and 64-bit
  • Intel Pentium 4 1.3 GHz or AMD Athlon XP 1500+
  • 512 MB or more of RAM
  • 1 GB or more of HDD
  • 800×600 16bit Color

File Name Link Download
Bandicam v5.3 Full Version TeraBox
Jamu TeraBox

Password : www.tipstutorialbersama.com/05-10-2021

Setelah selesai mengunduh aplikasinya, sekarang kamu tinggal melakukan proses instalasinya saja. Jika kamu tidak mengetahui langkah-langkahnya, maka kamu dapat melihatnya melalui penjelasan di bawah ini secara lengkap.

Cara Install Bandicam v5.3 Full Version

Satu kelebihan jika menggunakan Bandicam versi terbaru ini, yaitu dapat merekam layar PC saat sedang bermain game tanpa mengurangi performanya. Oleh karena itu aplikasi ini menjadi sangat populer di dunia dan sudah banyak orang yang menggunakannya.

Nah, berikut ini adalah langkah-langkah instalasinya yang tepat.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Bandicam v5.3 Full Version.
  2. Selanjutnya matikan antivirus atau windows defender di PC kalian.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Menonaktifkan Windows Defender, maka kamu bisa melihatnya melalui artikel tersebut.
  4. Matikan juga koneksi internet yang terhubung di PC kalian.
  5. Selanjutnya extract file yang tadi telah kamu download dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  6. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi dan jalankan file bdcamsetup.exe dengan cara klik 2x.
  7. Selanjutnya kamu install dulu aplikasinya sampai dengan selesai.
  8. Jika proses instalasinya sudah selesai, jangan dulu dibuka aplikasinya.
  9. Selanjutnya buka folder Jamu yang tadi sudah kamu extract.
  10. Selanjutnya jalankan file Keygen dengan cara klik kanan >> Run as administrator.
  11. Selanjutnya masukkan alamat email pada kolom yang disediakan.
  12. Selanjutnya klik Register Application.
  13. Selanjutnya copy file loader ke dalam folder tempat instalasi Bandicam berada.
  14. Selanjutnya pindahkan file loader tadi ke desktop dengan cara Send to Desktop.
  15. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil menginstal aplikasi Bandicam di PC atau laptop yang kamu gunakan. Sekarang kamu sudah dapat menggunakan aplikasi tersebut untuk merekam layar di komputer kalian masing-masing.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Download Bandicam Full Version 2015 merupakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk merekam layar di PC maupun laptop. Dengan menggunakan software yang satu ini dapat menghasilkan kualitas video yang sangat baik. Selain itu aplikasi ini juga cukup ringan untuk dijalankan dan tidak akan ngelag.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments