Cara Install Resident Evil 4 Full Version - Tips Tutorial Bersama

Minggu, 24 Oktober 2021

Cara Install Resident Evil 4 Full Version

Bagi teman-teman yang ingin memainkan game PC Resident Evil 4, maka kamu dapat download game tersebut dengan full version melalui link berikut ini.

Download Game Resident Evil 4 PC Full Version Highly Compressed dapat diambil melalui link di bawah ini yang telah saya sediakan dalam artikel berikut ini. Karena sebagian besar pengguna internet menginginkan file zip game yang berukuran kecil.

Hal tersebut dapat menghemat kuota data internet yang dikeluarkan untuk mendownload game tersebut. Karena seperti yang diketahui, bahwa setiap size atau ukuran dari satu game dapat mencapai 1 GB bahkan bisa lebih.

Contohnya saja dalam size Resident Evil 4 ini yang bercerita tentang survival game bisa mencapai 10 GB. Jika seseorang mendownloadnya melalui data seluler yang terdapat pada ponselnya, maka akan menguras cukup kuota internet yang dipakai.

Oleh karena itu kebanyakan orang lebih memilih mencari ukuran yang jauh lebih kecil dari size aslinya atau yang sudah di compressed free. Dengan begitu, maka ia tidak akan terlalu banyak mengeluarkan kuota internet untuk dapat mendownloadnya.

Namun pada artikel yang akan saya berikan kali ini, disini saya tidak menyediakan file yang berukuran high compress untuk game survival horror tersebut. Karena biasanya pada saat instalasi maupun dalam permainan akan terjadinya crash atau force close.

Resident Evil 4 HD Ultimate

Resident Evil 4 merupakan sebuah video game yang bergenre horror third-person shooter yang dikembangkan oleh Capcom Production Studio. The sixth major Installment in the Resident Evil pada awalnya dirilis untuk GameCube pada tahun 2005 lalu.

Dalam permainan, pemain akan memainkan karakter pria bernama Leon S. Kennedy untuk menyelamatkan seorang putri dari presiden Amerika Serikat. Dengan kualitas grafik yang sudah highly compressed for pc, dapat memperlancar gaya permainan.

Tidak hanya itu saja, melainkan dalam gameplay Resident Evil 4 HD Ultimate ini terdapat banyak teka-teki yang harus dipecahkan oleh pemainnya agar dapat melanjutkan ke stage berikutnya.

Jika kamu tertarik ingin memainkannya, maka kamu dapat mengambilnya disini dengan free download full version dan sudah lengkap dengan cara instalasinya.

Detail Game PC Resident Evil 4 Ultimate HD Edition

Sebelum kamu memulai install the game tersebut, ada baiknya jika kamu juga mengetahui semua detail dan rincian dari game Resident Evil 4 ini. Mungkin dengan begitu kalian akan lebih mengetahui secara spesifik dari game PC yang satu ini.

  • Title: Resident Evil 4 HD Edition.
  • Genre: FPS, Action, Horror, mystery.
  • Developer: Capcom.
  • Publisher: Capcom.
  • Release Date: 28 Feb, 2014.
  • File Size: 11 GB

Nah, itulah semua detail dari Resident Evil 4 highly compressed. Game ini menjadi salah satu game terbaik yang pernah dirilis oleh Capcom, bahkan sampai saat ini game tersebut masih banyak dimainkan oleh sebagian besar orang di dunia.

Resident Evil 4 System Requirements

Sebelum kamu memainkan Resident Evil 4 highly compressed PC game ini, lebih baik jika kamu juga mengetahui semua spesifikasi PC atau laptop yang telah disarankan. Karena dengan mengetahui spek tersebut dapat mengantisipasi ngelag selama permainan berlangsung.

  • OS: Windows XP/ Vista, Windows 7, Windows 8.
  • Processor: Intel Core 2 Duo 2.4 Ghz or better, AMD Athlon X2 2.8 Ghz or better.
  • Memory: 2 GB RAM.
  • Graphics: NVIDIA GeForce 8800GTS or better, ATI Radeon HD 4850 or better.
  • DirectX: Version 9.0c.
  • Storage: 15 GB available space.

Nah, setelah mengetahui spesifikasi pada PC atau laptop yang telah direkomendasikan, maka lebih baik kamu menggunakan spesifikasi tersebut. Karena dapat membuat lancar jalannya permainan.

Bahkan ada salah satu scene dimana Leon akan menghadapi kesulitan. Dalam scene tersebut Leon bertarung dengan monster ganas yang dikenal dengan nama Las Plagas. Tidak hanya itu saja, bahkan Leon pun harus terpaksa bertarung melawan para penduduk desa.

Karena penduduk tersebut mempunyai kemampuan mengendalikan pikiran yang disebut sebagai Los Illuminados dan sekte tersebut dibalik dalangnya penculikan putri presiden Amerika Serikat.

Dengan menggunakan PC yang spesifikasinya sudah direkomendasikan, maka selama kamu memasuki scene petualang tersebut akan dapat berjalan tanpa mengalami gangguan apapun.

Dengan begitu, kamu pun dapat langsung mengambil Resident Evil 4 free download di bawah ini.

Download Resident Evil 4 HD Edition

Seperti yang telah saya katakan sebelumnya di atas, bahwa melalui artikel ini kamu dapat download Resident Evil 4 PC game secara gratis dan full version. Jika kamu sudah tidak sabar lagi ingin segera memainkannya, yuk langsung saja diambil di bawah ini.

File Name Link Download
Resident Evil 4 Ultimate HD Edition Full Version 1fichier
Jamu 1fichier

Password: www.tipstutorialbersama.com/17-10-2021

Dengan begitu, sekarang kamu sudah dapat memainkannya di PC kalian masing-masing. Tapi sebelum memainkannya, jangan lupa untuk menginstalnya juga di PC game full version dengan langkah-langkah di bawah ini.

Cara Install Resident Evil 4 HD Edition PC Game

Bagi teman-teman yang sudah memiliki file Resident Evil 4 PC game free download, sekarang waktunya untuk memulai proses instalasinya saja. Namun, jika kamu tidak mengetahuinya, maka kamu dapat melihatnya melalui tutorial di bawah ini dengan lengkap.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan download Resident Evil 4 Ultimate HD Edition Full Version.
  2. Selanjutnya matikan antivirus atau windows defender pada PC atau laptop kalian.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Menonaktifkan Windows Defender, maka kamu dapat melihatnya melalui artikel tersebut.
  4. Jangan lupa untuk mematikan koneksi internet yang terhubung di PC kalian.
  5. Jika sudah, selanjutnya extract file yang tadi sudah kamu download dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  6. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi dan jalankan file setup.exe dengan cara klik 2x.
  7. Selanjutnya tunggu sampai proses instalasinya selesai mungkin akan membutuhkan waktu 5 menit atau lebih tergantung dari spesifikasi PC yang kalian gunakan.
  8. Jika proses instalasinya sudah selesai, kemudian buka folder jamu dan pindahkan file didalamnya ke folder tempat instalasi Resident Evil 4 berada.
  9. Selanjutnya klik kanan pada shortcut gamenya dan pilih Run as administrator untuk mulai memainkannya.
  10. Selesai.

Sampai disini kamu telah berhasil menginstal game besutan Capcom yang bergenre horror games dengan mengikuti langkah-langkah yang telah saya berikan di atas. Sekarang kamu dapat menikmati keseruan petualangan yang dilakukan oleh Leon untuk menyelamatkan sang putri.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah untuk menikmati Resident Evil 4 full version bisa menggunakan file jamu yang telah saya berikan di atas. Selain itu, kamu juga bisa downloadable PC games dengan high compress dan kualitas HD Ultimate untuk PC.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments