Cara Mendapatkan Robux Secara Gratis Versi Terbaru - Tips Tutorial Bersama

Minggu, 10 Oktober 2021

Cara Mendapatkan Robux Secara Gratis Versi Terbaru

Apakah kamu ingin mengetahui bagaimana cara mendapatkan robux secara gratis? Silahkan kamu baca baik-baik semua penjelasan di bawah ini secara lengkap.

Cara Dapat Robux Gratis beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada tahun 2020 sudah ada yang pernah membahasnya. Namun, pada tahun 2021 ini masih jarang ada situs web yang membahasnya lagi.

Maka dari itu, pada artikel yang akan saya buat kali ini, disini saya akan membahasnya lagi. Mungkin di antara teman-teman ada yang sedang mencari tutorialnya.

Pada akhir tahun 2020 lalu sempat ada kabar bahwa Roblox tidak akan memberikan robux lagi secara gratis. Entah kenapa hal itu bisa terjadi, hanya pihak pengembang saja yang mengetahui rinciannya secara pasti.

Akan tetapi berita tersebut apakah benar-benar dapat dipercaya atau tidak. Tapi yang pasti masih saja ada banyak orang yang tetap menginginkannya secara gratis. Jika kamu salah satunya, maka kamu dapat melihatnya melalui penjelasan di bawah ini.

Apa Itu Robux?

Robux adalah sebuah mata uang yang terdapat pada game Android. Hampir sama seperti Diamond (DM) yang terdapat di dalam game Mobile Legends. Hanya saja Robux ini hanya tersedia di dalam aplikasi Roblox.

Roblox merupakan salah satu game Android yang dikembangkan oleh Roblox Corporation dan dirilis pertama kalinya pada tanggal 27 Februari 2006 silam. Roblox juga adalah game yang bergenre Adventure dan banyak diminati oleh banyak anak-anak.

Karena permainannya memang dirancang untuk anak-anak yang masih di bawah umur, walaupun demikian orang dewasa pun juga kerap memainkannya. Kini versi Roblox sudah mencapai di versi 2.4 dan terakhir diperbarui pada tanggal 7 Oktober 2021 kemarin.

Dengan hadirnya pembaruan ini, telah menghadirkan beberapa perubahan di dalam gamenya, bahkan salah satunya ialah dengan menambahkan item baru. Akan tetapi item tersebut tidak dapat didapatkan secara gratis.

Cara Mendapatkan Robux Secara Gratis Di Roblox

Untuk dapat membeli berbagai fitur dan item menarik lainnya, penggunanya harus membelinya dengan sejumlah robux. Tetapi untuk bisa mendapatkan robux tersebut tidaklah mudah, penggunanya harus melakukan top up terlebih dahulu.

Namun masih sedikit orang yang ingin melakukan top up pada sebuah game, hanya orang-orang yang gila game saja yang rela mengeluarkan sejumlah uang hanya untuk membeli item bagus di dalam sebuah permainan.

Terlebih lagi harganya pun cukup mahal dan hanya mendapatkan jumlah robux yang tidak seberapa. Bahkan ada salah satu website yang menyediakan jasa top up atau berlangganan robux seharga $5 dan akan mendapatkan 400 robux.

Oleh karena itu, disini saya akan membantu teman-teman yang ingin mendapatkan robux secara gratis. Cara yang akan saya jelaskan di bawah ini terdapat dua metode yang berbeda, dari kedua metode tersebut entah masih berfungsi atau tidak.

Yang jelas, disini saya hanya memberikan petunjuknya saja. Selanjutnya terserah dari diri kalian masing-masing apakah ingin mengikuti cara ini atau tidak. Jika iya, maka kamu dapat melihatnya melalui langkah-langkah di bawah ini.

Menggunakan Situs Claimrbx

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan membuka halaman situs Claimrbx terlebih dahulu.
  2. Setelah halamannya sudah berhasil terbuka, kemudian klik pada Enter your ROBLOX username.
  3. Maka nanti kamu akan diminta untuk memasukkan username Roblox, kemudian kamu masukkan username Roblox kalian masing-masing dan klik Link Account.
  4. Maka nanti kamu akan diarahkan ke halaman selanjutnya. Pada halaman tersebut akan tersedia beberapa misi yang dapat kamu lakukan untuk bisa mendapatkan robux secara gratis.
  5. Misi tersebut tersedia seperti mengikuti survei, menonton video, atau mengikuti akun sosial media.
  6. Kemudian pilih salah satu misi yang kamu inginkan.
  7. Setelah misi tersebut telah berhasil kamu selesaikan, maka pada halaman claimrbx tadi akan muncul notifikasi bahwa kamu telah mendapatkan robux.
  8. Selanjutnya tinggal kamu selesaikan saja semua misi yang diberikan tersebut sampai terkumpul 5 Robux.
  9. Setelah kamu memiliki 5 Robux, maka kamu dapat menukarkannya ke akun Roblox kalian masing-masing.
  10. Selesai.

Menggunakan Situs RbxAdder

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan mengunjungi halaman RbxAdder terlebih dahulu.
  2. Setelah halamannya berhasil terbuka, kemudian pilih Get Started Now.
  3. Maka nanti kamu akan diminta untuk memasukkan username dari akun Roblox kamu.
  4. Selanjutnya tinggal kamu masukkan saja username kamu di kolom yang telah disediakan, kemudian klik Login.
  5. Maka nanti kamu akan diarahkan ke halaman utama dari situs tersebut.
  6. Pada halaman utama tersebut, disana kamu akan melihat beberapa misi yang tersedia untuk kamu lakukan agar dapat mendapatkan robux secara gratis.
  7. Kemudian selesaikan salah satu misi yang tersedia tersebut.
  8. Jika misinya sudah berhasil kamu selesaikan, maka nanti kamu akan mendapatkan reward dengan jumlah robux yang telah ditentukan.
  9. Jika kamu sudah berhasil mengumpulkan 7 Robux, maka kamu dapat mengklaimnya ke akun Roblox kamu.
  10. Untuk dapat mengklaimnya, klik bagian Cash Out yang terletak di menu sebelah kiri.
  11. Kemudian klik Continue dan ikuti setiap step yang diperintahkan.
  12. Selesai.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil mendapatkan robux secara gratis dengan mengikuti tutorial yang telah saya berikan di atas. Perlu kalian ketahui bahwa dengan mengikuti cara seperti ini untuk mendapatkan robux tanpa melakukan top up, bisa saja akan menyebabkan akun Roblox kamu terkena phising atau hack.

Karena setiap penggunaan aplikasi atau media pihak ketiga bisa menyebabkan hal tadi bisa terjadi. Selain itu bisa menyebabkan akun roblox kamu terkena banned. Maka untuk mencobanya, saya sarankan jangan menggunakan akun roblox utama kalian. Lebih baik menggunakan akun tumbal untuk mengeceknya apakah aman atau tidak.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah untuk bisa mendapatkan robux secara gratis, kamu bisa menggunakan situs ClaimRbx dan RbxAdder. Karena di dalam situs tersebut terdapat beberapa misi yang harus diselesaikan dan nantinya kamu akan mendapatkan reward berupa robux yang bervariasi. Hanya saja dengan menggunakan cara ini bisa menyebabkan hal-hal yang tidak terduga.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments