Cara Menambah Followers Instagram Dalam Waktu Singkat - Tips Tutorial Bersama

Kamis, 07 Oktober 2021

Cara Menambah Followers Instagram Dalam Waktu Singkat

Ingin tahu bagaimana trik atau cara menambah followers akun Instagram dalam waktu singkat? Yuk, Simak penjelasannya di bawah ini, dijamin sukses dan bukan bot.

Cara Menambah Followers Instagram semakin hari semakin banyak dicari oleh sebagian besar pengguna akun IG. Karena dengan memiliki pengikut yang banyak akan mendapatkan keuntungan tersendiri, salah satunya ialah endorsement dan afiliasi.

Kedua hal tersebut ternyata bisa menghasilkan uang dari Instagram dengan cara membagikan foto atau video dari salah satu produk mereka ke akun pribadi milik kita sendiri. Karena alasan seperti ini banyak orang yang berlomba-lomba untuk meningkatkan pengikut Instagram mereka.

Selain itu Instagram juga salah satu cara yang sangat tepat untuk mempromosikan barang dagangan atau jasa, karena kebanyakan orang lebih suka membuka media sosial Instagram ketimbang Twitter atau Pinterest.

Apakah kamu tertarik untuk menambah followers pada akun Instagram kalian? Jika iya, disini saya memiliki cara atau trik yang dapat kamu praktekan sendiri. Karena dengan cara ini kamu bisa meningkatkan pengikut dalam waktu yang sangat singkat.

Apa Itu Followers Instagram?

Followers Instagram adalah sebuah pengikut yang terdiri dari sekumpulan orang yang mengikuti atau berlangganan pada akun media sosial kita, seperti Facebook atau Twitter. Followers ini hampir sama dengan pertemanan, hanya saja terdapat perbedaannya.

Setiap orang yang sudah mengikuti pengguna lain di Instagram, maka ia akan mendapatkan informasi terbaru seperti konten apa saja yang telah ia posting di akunnya. Namun terkadang ada juga orang yang suka melakukan follow dan unfollow.

Hal tersebut bisa terjadi karena konten yang dibagikannya tidak menarik perhatian orang lain, maka hasilnya yang akan di dapat ialah dengan berkurangnya pengikut mereka. Sebenarnya untuk dapat mempertahankan followers di Instagram cukup mudah, si pemilik akun cukup membagikan konten-konten yang kreatif dan bermanfaat.

Maka nanti bisa saja followers mereka akan semakin bertambah dengan sendirinya seiring berjalannya waktu postingan di Instagram. Tapi perlu diperhatikan, bahwa untuk mempertahankan pengikut tidak semudah yang dipikirkan, kamu harus tetap konsisten untuk memberikan konten yang sekreatif mungkin.

Manfaat Memiliki Followers Yang Banyak

Seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya di atas, bahwa dengan memiliki pengikut yang banyak bisa mendatangkan rezeki yang tidak disangka-sangka. Salah satu media yang bisa menghasilkan uang melalui konten Instagram ialah endorsement dan affiliasi.

Karena syarat utama agar bisa mendapatkan uang dari IG, yaitu telah memiliki pengikut yang sudah mencapai ribuan. Bahkan salah satu website ecommerce yang menyediakan fasilitas afiliasi ialah harus mempunyai 10.000 followers.

Maka tidak heran kalau banyak orang yang ingin mendapatkan follower dalam waktu yang singkat. Bahkan sampai ada yang rela menggunakan jasa followers untuk membeli pengikut hanya untuk bisa mengikuti program afiliasi dan endorsement tersebut.

Karena program ini banyak sekali peminatnya, terlebih lagi kita tidak perlu mengeluarkan uang atau membeli produk apapun untuk kita promosikan sendiri di Instagram. Nah, maka sebab dari itu followers pada akun Instagram sangat penting untuk bisa ikut serta dalam kedua program tersebut.

Cara Memperbanyak Followers Instagram Secara Gratis

Bagi teman-teman yang saat ini sedang kesulitan untuk mendapatkan followers atau pengikut, maka kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang akan saya berikan di bawah ini secara gratis. Tentu saja untuk memperbanyak pengikut di IG dengan cara mem follow akun ini bukan dari bot, melainkan dari sesama manusia yang juga menggunakan cara seperti ini.

Untuk langkah-langkah selengkapnya dapat kamu lihat melalui daftar di bawah ini secara lengkap.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan download aplikasi Insta Followers Pro terlebih dahulu.
  2. Kemudian install aplikasi tersebut di ponsel kalian masing-masing.
  3. Jika sudah di install, kemudian buka aplikasi tersebut.
  4. Selanjutnya Sign In dengan menggunakan akun Google kalian masing-masing.
  5. Jika kamu melihat pesan, klik saja Skip untuk dapat melanjutkannya.
  6. Jika sudah berhasil masuk ke halaman utama dari aplikasi tersebut, selanjutnya klik Earn Coins.
  7. Kemudian pilih Unlimited Coins.
  8. Maka pada halaman selanjutnya, kamu akan diminta untuk menghubungkan ke akun Instagram kalian.
  9. Untuk dapat menghubungkannya klik pada Link Instagram Account.
  10. Pada bagian ini, saya sarankan untuk menggunakan akun Instagram tumbal atau akun baru.
  11. Jika sudah berhasil tersambung dengan akun Instagram, maka dibagian atas akan muncul akun IG dari milik kalian yang sudah berhasil tertaut.
  12. Kemudian tinggal klik pada bagian Earn Coins Automatically atau klik Follow pada akun Instagram yang muncul dibagian bawah.
  13. Maka nanti kamu akan mendapatkan sejumlah koin.
  14. Nah, koin inilah yang nantinya akan digunakan untuk membeli followers.

Cara membeli followers di Insta Followers Pro

Jika kamu sudah mempunyai koin yang cukup banyak, maka kamu dapat menukarnya dengan cara membeli followers. Untuk langkah-langkahnya dapat kamu lihat melalui daftar di bawah ini.

  1. Masuk ke dalam halaman utama dari aplikasi Insta Followers Pro.
  2. Kemudian pilih Get Followers.
  3. Kemudian masukkan username dari akun Instagram yang ingin kamu tambahkan followersnya.
  4. Kemudian pada bagian Choose Followers Limit pilih yang kamu inginkan. Perlu diketahui, bahwa pada bagian ini untuk menentukan berapa jumlah followers yang akan dibeli.
  5. Kemudian pada bagian Choose Reward Coins, pilih saja yang 2.
  6. Kemudian pada bagian bawahnya kamu akan melihat detail dari pembelian tersebut.
  7. Jika kamu sudah yakin, selanjutnya tinggal klik tombol Place Order.
  8. Selesai.

Cara melihat hasil order dari Insta Followers Pro

Jika kamu ingin melihat proses dari pembelian tadi, kamu dapat melihatnya melalui halaman utama dari aplikasi Insta Followers Pro atau kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Masuk ke dalam halaman utama dari aplikasi Insta Followers Pro.
  2. Kemudian pilih Orders List.
  3. Kemudian klik pada ikon titik tiga dan pilih Order Details.
  4. Maka nanti kamu akan melihat rinciannya.
  5. Selesai.

Sampai disini kamu telah berhasil membeli followers Instagram secara gratis. Satu hal yang akan saya sampaikan kepada teman-teman, jika kamu melakukannya secara rutin, maka kamu akan mendapatkan koin yang besar juga. Dan koin tersebut dapat dimanfaatkan untuk membeli followers dengan cepat, tapi terkadang ada juga orang-orang yang melakukan unfollow.

Cuma sayangnya aplikasi ini tidak menyediakan fitur untuk mengundang teman atau referral yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan keuntungan lainnya. Walaupun demikian, tapi aplikasi ini juga cukup work untuk menambah pengikut dengan cepat dan gratis.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah cara menambah followers IG dengan cepat dan gratis dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi Insta Followers Pro mod apk. Dengan bantuan dari aplikasi ini, maka akun kamu bisa mempunyai pengikut yang banyak, bahkan tidak kalah dengan akun artis pada umumnya.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini.


Bagikan artikel ini

Tidak ada komentar: