Cara Install Adobe Premiere Pro CC 2018 Full Version - Tips Tutorial Bersama

Kamis, 01 September 2022

Cara Install Adobe Premiere Pro CC 2018 Full Version

Cara Install Adobe Premiere Pro CC 2018 Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan software Adobe Premiere Pro CC 2018 Full Version. Software Adobe Premiere Pro yang satu ini dapat digunakan pada semua PC atau laptop yang menggunakan Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, Windows 10, dan sistem operasi terbaru seperti Windows 11.

Software video editing Adobe Premiere Pro CC 2018 adalah versi lama dari program editing yang telah dikembangkan oleh Adobe. Pada aplikasi ini terdapat berbagai fitur yang dapat digunakan secara bebas oleh penggunanya, selain itu semua fitur tersebut memiliki berbagai efek video yang dapat digunakan secara gratis oleh pengguna aplikasi ini.

Dengan memiliki berbagai efek keren untuk menghasilkan editing video secara maksimal, aplikasi tersebut sangat cocok digunakan untuk mengedit video Cinematic, Vlog, Video Klip, atau jenis video yang lainnya. Tidak hanya itu saja, untuk dapat menggunakan versi Adobe Premiere ini masih sama dengan versi terdahulunya, yaitu Adobe Premiere Pro CC 2017.

Untuk teman-teman yang ingin mencoba menggunakan Adobe Premier Pro yang satu ini, maka kamu bisa langsung mengambilnya melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini secara gratis dan lengkap dengan cara instalasinya. Akan tetapi sebelum kamu menggunakan Adobe Premiere Pro CC 2018 Full Version, pastikan untuk menggunakan spesifikasi yang sesuai.

System Requirements

Seperti yang tadi telah saya sampaikan di atas, bahwa Adobe Premiere Pro merupakan salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk mengedit video melalui komputer Windows. Untuk dapat menjalankan program ini, pastikan dahulu kalau spesifikasi komputer yang kalian pakai sudah mumpuni.

Nah, berikut ini adalah daftar spesifikasi yang telah disarankan.

  • Processor: Multicore processor (64-bit Only)
  • Sistem Operasi: Windows 7 SP1 (Service Pack 1), Windows 8.1, Windows 10 (Windows 10 Creator Edition & Dial)
  • Memory: 8 GB RAM (16 GB atau lebih yang direkomendasikan)
  • Hard Disk: 8 GB ruang hard disk yang tersedia, ruang kosong tambahan yang diperlukan selama pemasangan (tidak bisa dipasang pada perangkat penyimpanan Flash / USB yang dapat dilepas).
  • Resolution: 1280 x 800 display (1920 x 1080 atau lebih tinggi yang direkomendasikan)
  • Sound Card: Sound card compatible with ASIO protocol / Microsoft Windows Driver Model
  • Optional: Adobe-recommended GPU card untuk GPU-accelerated performance

Jika di PC atau laptop yang kalian pakai sudah menggunakan spesifikasi yang telah disarankan di atas, maka sekarang kamu bisa langsung Download Adobe Premiere Pro CC 2018 Full Version dengan melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini secara gratis.

Download Adobe Premiere Pro CC 2018 Full Version

Perlu teman-teman ketahui, bahwa ukuran dari aplikasi ini sekitar 1.3 GB. Jadi, pastikan dahulu kalau kuota internet yang kalian pakai masih cukup untuk download file tersebut. Dengan begitu, maka nanti kamu bisa mengunduhnya tanpa mengalami masalah apapun.

Nah, berikut ini adalah link download Adobe Premiere Pro CC 2018.

File Name Link Download
Adobe Premiere Pro CC 2018 Full Version TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/14-06-2022

Setelah teman-teman selesai mengunduh file aplikasinya, maka sekarang kamu bisa langsung memulai instalasinya di PC kalian masing-masing. Jika kamu tidak mengetahui cara instalasinya, silahkan kamu lihat langkah-langkahnya dalam penjelasan di bawah ini.

Cara Install Adobe Premiere Pro CC 2018 Full Version

Untuk cara instalasinya dapat dilakukan dengan sangat mudah dan tidak perlu menggunakan koneksi internet alias offline. Pastikan kamu telah mengikuti setiap instruksi yang telah disampaikan jika ingin proses instalasinya dapat berjalan dengan lancar dan berhasil.

Nah, berikut ini adalah langkah-langkah instalasinya.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Adobe Premiere Pro CC 2018 Full Version.
  2. Selanjutnya matikan koneksi internet, antivirus, dan windows defender di PC kalian.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Menonaktifkan Windows Defender, kamu dapat melihatnya melalui artikel tersebut.
  4. Selanjutnya extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi, lalu jalankan file AUTORUN.exe dengan cara Run as administrator.
  6. Maka nanti akan muncul tampilan Adobe Installer, lalu klik pada ENG.
  7. Maka nanti bahasanya akan berubah menjadi bahasa Inggris, lalu beri tanda centang pada Automatically.
  8. Selanjutnya beri tanda centang pada Visual C++ Redistributable Package.
  9. Selanjutnya hilangkan tanda centang pada Install hi.ru as homepage.
  10. Selanjutnya pada bagian Install to, lalu pilih folder Adobe Premiere Pro CC 2018.
  11. Jika di PC kamu tidak ada folder Adobe Premiere Pro CC 2018, lalu kamu buat saja dulu folder tersebut.
  12. Jika sudah dilakukan semuanya, maka nanti akan seperti pada gambar di bawah ini.
    Cara Install Adobe Premiere Pro CC 2018 Full Version #1

  13. Selanjutnya klik tombol Install untuk memulai proses instalasinya dan tunggu sampai prosesnya selesai.
  14. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu klik Exit pada tampilan Adobe Installer.
  15. Selesai.

Note: Pada Adobe Premiere Pro CC 2018 tidak memerlukan file aktivasi seperti Universal Adobe Patcher 2.0. Karena pada Adobe Premiere Pro CC 2018 sudah langsung diaktivasi saat proses instalasinya sedang berlangsung.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil menginstal Adobe Premiere Pro CC 2018 di PC atau laptop yang menggunakan operating system windows 32 bit atau 64 bit. Sekarang kamu sudah dapat menjalankan aplikasi tersebut dengan fitur full version yang disediakannya.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Adobe Premiere Pro CC 2018 merupakan salah satu software yang dapat digunakan untuk mengedit video di PC atau laptop. Aplikasi yang satu ini sudah sangat populer di dunia, karena performa dan semua fitur di dalamnya dapat mengedit video dengan hasil yang maksimal dan mampu menciptakan video dengan resolusi tingkat tinggi.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tidak ada komentar: