Cara Install Adobe Premiere Pro CC 2021 Full Version - Tips Tutorial Bersama

Jumat, 02 September 2022

Cara Install Adobe Premiere Pro CC 2021 Full Version

Cara Install Adobe Premiere Pro CC 2021 Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan software Adobe Premiere Pro CC 2021 secara gratis dan lengkap dengan cara instalasinya. Untuk teman-teman yang ingin download Adobe Premiere Pro full version tersebut, maka kamu dapat mengambilnya dengan melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini.

Pihak pengembang dari aplikasi video editor yang satu ini, akhirnya telah meresmikan produk andalannya yaitu Adobe Premiere Pro CC 2021 telah keluar versi terbarunya. Pada versi tersebut telah disematkan beberapa fitur terbaru yang tidak akan ditemukan pada versi terdahulunya. Oleh karena itu aplikasi ini tetap menjadi primadona untuk konten kreator.

Untuk teman-teman yang berprofesi sebagai editor video baik untuk perusahaan atau individu, maka software Adobe ini sangat cocok sekali digunakan melalui perangkat komputer windows. Selain itu untuk instalasi dari Adobe Premiere Pro CC ini sudah termasuk dengan produk Adobe Premiere Rush yang dapat digunakan untuk membantu pengeditan video tersebut.

Jika diantara kalian ada yang masih menggunakan Adobe Premiere Pro 2020, maka kamu bisa update software tersebut dengan menggunakan versi Adobe Premiere Pro CC 2021 Full Version. Karena pada versi Adobe 2020 sudah tidak tersedia fitur update lagi, oleh karena itu banyak orang yang lebih menggunakan versi terbaru daripada tetap menggunakan yang lama.

System Requirements

Untuk dapat menjalankan program editing video yang cukup populer ini, pastikan dahulu kalau kamu sudah menggunakan spesifikasi PC atau laptop yang telah disarankan. Karena untuk versi 2021 ini aplikasinya sedikit berat dan membutuhkan spesifikasi khusus.

Nah, berikut ini adalah daftar spesifikasi yang telah disarankan.

  • 64-bit version of Microsoft Windows 10 (version 1803 or later) ; 64-bit version of Microsoft Windows 10
  • Microsoft Internet Explorer 11
  • Intel 6th Generation or AMD equivalent processor (Intel 7th Generation or AMD equivalent processor recommended)
  • 8 GB RAM (16 GB RAM recommended for HD media; 32 GB for 4K media or more)
  • 8 GB of free hard disk space for installation; during installation, additional free space is required (cannot be installed on removable flash drives); SSD recommended
  • Video processor with 2 GB VRAM (4 GB VRAM recommended)
  • Resolution 1280 x 800 (1920x1080 or higher recommended)
  • Sound card with ASIO support or Microsoft Windows Driver Model

Jika pada PC yang kalian sudah menggunakan salah satu dari spesifikasi di atas, maka sekarang kamu sudah dapat langsung memulai proses Download Adobe Premiere Pro CC 2021 Full Version dan menginstalnya di perangkat komputer kalian masing-masing.

Download Adobe Premiere Pro CC 2021 Full Version

Untuk kalian yang ingin menggunakan versi Adobe Premiere Pro CC 2021, maka kalian harus mengetahui dahulu bahwa aplikasi ini memiliki ukuran sekitar 1.6 GB. Jadi pastikan dahulu kalau space penyimpanan pada drive C di PC kalian masih mencukupi untuk instalasinya.

Nah, berikut ini adalah link download dari aplikasinya.

File Name Link Download
Adobe Premiere Pro CC 2021 Full Version TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/16-06-2022

Setelah kalian selesai mengunduh file installer-nya, maka sekarang kamu bisa langsung memulai instalasinya di PC kalian masing-masing. Namun, jika kamu tidak mengetahui cara instalasinya, maka kamu dapat melihatnya dalam penjelasan di bawah ini secara lengkap.

Cara Install Adobe Premiere Pro CC 2021 Full Version

Untuk instalasi dari program editing video yang telah dikembangkan dan dipublikasikan oleh Adobe dapat dilakukan dengan cara offline installer. Jadi, kamu bisa langsung memulai langkah-langkah instalasinya tanpa perlu melakukan download file lagi melalui downloader.

Nah, berikut ini adalah langkah-langkah instalasinya.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Adobe Premiere Pro CC 2021 Full Version.
  2. Selanjutnya matikan koneksi internet, antivirus, dan windows defender di PC kalian.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Menonaktifkan Windows Defender, kamu dapat melihatnya melalui artikel tersebut.
  4. Selanjutnya extract file yang tadi sudah di download dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi, lalu jalankan file Set-up.exe dengan cara Run as administrator.
  6. Maka nanti tampilan instalasinya akan langsung terbuka, lalu klik Continue.
  7. Maka nanti proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis, lalu tunggu saja sampai prosesnya selesai.
  8. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu klik tombol Close.
  9. Selanjutnya jalankan Adobe Premiere Pro CC 2021 yang telah terinstal tadi.
  10. Selesai.

Note: Pada versi Adobe Premiere Pro CC 2021 ini tidak perlu menggunakan file aktivasi, karena file tersebut sudah pre-active alias sudah bisa langsung menikmati full version.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil menginstal Adobe Premiere Pro CC 2021 di PC kalian masing-masing. Sekarang kamu sudah bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk mengedit video Vlog, Cinema, Clip, atau jenis video tutorial kalian yang lainnya.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Adobe Premiere Pro CC 2021 merupakan salah satu software yang dapat digunakan untuk mengedit video di PC. Saat ini sudah banyak orang dari berbagai dunia yang telah menggunakan aplikasi tersebut untuk editing video. Karena Adobe Premiere Pro memiliki berbagai fitur keren yang tidak akan ditemukan pada aplikasi editing yang lainnya.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments