Cara Install Adobe Premiere Pro CC 2022 Full Version - Tips Tutorial Bersama

Jumat, 02 September 2022

Cara Install Adobe Premiere Pro CC 2022 Full Version

Cara Install Adobe Premiere Pro CC 2022 Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan software Adobe Premiere Pro CC 2022. Untuk teman-teman yang sedang membutuhkan software tersebut, maka kamu dapat mengambilnya melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini secara gratis. Selain itu, disini saya juga telah menyediakan cara instalasinya.

Adobe Premiere Pro 2022 Full Version adalah sebuah software atau perangkat lunak yang dapat digunakan untuk mengedit file video melalui perangkat komputer windows seperti PC atau laptop. Dengan menggunakan software editing video yang satu ini, maka penggunanya akan mendapatkan kualitas video terbaik dan tentu saja dengan hasil kualitas yang maksimal.

Aplikasi ini merupakan salah satu produk yang telah dikembangkan dan dipublikasikan oleh Adobe Corporation. Pihak pengembang dari aplikasi tersebut telah menambahkan beberapa fitur terbaru pada versi Adobe Premiere 2022 ini. Alhasil pada versi terbaru tersebut dapat menarik perhatian para konten kreator yang ingin segera menggunakannya di PC mereka.

Adobe Premiere Pro 2022 memiliki beragam fitur dimulai dari efek transisi, slide, keyframe, color, dan lain sebagainya. Jadi tidak heran kalau saat ini sudah banyak orang di dunia yang telah menggunakan software video editor besutan Adobe tersebut. Apakah diantara teman-teman ada yang tertarik ingin menggunakan Adobe Premiere Pro CC 2022 Full Version?

Fitur Utama Adobe Premiere Pro

Seperti yang sudah saya sampaikan di atas, bahwa aplikasi yang telah dikembangkan oleh Adobe memiliki banyak fitur keren yang dapat digunakan secara bebas. Sebenarnya masih ada fitur lainnya yang juga harus kamu ketahui sebelum mulai menjalankan aplikasi ini di PC.

Nah, berikut ini adalah deretan fitur lainnya.

  • Can edit videos in a very easy manner.
  • The plugin system included will allow you to import a wide range of video formats.
  • 3D editing capabilities included.
  • Timeline based editing.
  • Supports Track Targeting feature.
  • GPU acceleration technology introduced.
  • Improved workflow.
  • Saves your precious time.
  • Supports a wide variety of cameras and avoids transcoding processes.
  • Great integration with other Adobe applications.

Seperti itulah semua daftar fitur utama yang telah disediakan oleh aplikasi editing video yang sudah mendunia tersebut. Sedangkan untuk semua fitur-fitur terbarunya dapat kamu lihat dalam deretan fitur terbaru yang akan saya sampaikan di bawah ini secara lengkap.

Fitur Terbaru Adobe Premiere Pro CC 2022

Adobe Premiere Pro CC 2022 tidak hanya dapat digunakan untuk edit video saja, tetapi juga dapat dilakukan untuk mengedit file foto. Namun untuk edit foto tersebut memiliki keterbatasan fitur yang tidak sama seperti yang sudah dicantumkan pada tool Adobe Photoshop.

Nah, berikut ini adalah deretan fitur terbaru yang telah disediakannya.

  • Easier collaboration with Team Projects (Beta)
  • Improved captions
  • Lumetri Color enhancements
  • Accelerated Dynamic Link
  • Auto-aware VR
  • Publish directly to Behance
  • Dynamic Link with Character Animator
  • Live Text template improvements
  • New Getting Started experience
  • Typekit font sync
  • Audition audio effects
  • Keyboard shortcut mapping
  • Easier ingest
  • Better performance
  • Import more native formats
  • And so much more
  • Also includes: New UI elements, global FX mute, and more.

Setelah mengetahui semua tentang fitur terbaru dari Adobe Premiere Pro CC 2022, sekarang kamu juga wajib mengetahui system requirements yang telah disarankan. Hal tersebut dapat membantu performa dan kinerja dari software tersebut selama sedang digunakan.

System Requirements

Untuk dapat menggunakan dan menjalankan aplikasi Adobe Premier Pro 2022 secara lancar, maka kamu harus menggunakan PC atau laptop dengan memakai spesifikasi seperti di bawah ini. Karena pada versi terbaru dari Adobe Premiere tersebut membutuhkan spesifikasi khusus.

Nah, berikut ini adalah daftar spesifikasi komputer yang telah disarankan.

  • Intel Core 2 Duo or AMD Phenom II with support for 64-bit OS
  • 64-bit version of Microsoft Windows 10 (64 bit) versions 1703 (Creators Update) and later
  • 8 GB RAM (recommended 16 GB)
  • 5 GB available disk space; during installation requires additional free space (the product can not be mounted on a removable flash memory device),
  • Additional storage space for the disk cache (recommended 10GB)
  • Display with 1280 x 1080
  • Optional: card certified Adobe for hardware acceleration dimensional visualization using ray tracin

Jika di PC atau laptop yang kamu gunakan sudah memakai spesifikasi yang telah disarankan, maka kamu bisa langsung mulai Download Adobe Premiere Pro CC 2022 Full Version di bawah ini. Namun, jika kamu masih menggunakan spesifikasi minim, maka lebih baik menggunakan versi Adobe Premiere Pro sebelumnya.

Download Adobe Premiere Pro CC 2022 Full Version

Untuk teman-teman yang sudah tidak sabar ingin segera download Adobe Premiere Pro 2022 yang satu ini, maka kamu bisa langsung mengambilnya dengan melalui link di bawah ini secara gratis. Selain itu ukuran dari software editing video Adobe tersebut sekitar 1.6 GB.

Nah, berikut ini adalah link download dari aplikasinya.

File Name Link Download
Adobe Premiere Pro CC 2022 Full Version TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/16-06-2022

Jika teman-teman sudah selesai download file installer dari aplikasi editing video yang populer tersebut, maka sekarang kamu bisa langsung memulai instalasinya di PC kalian masing-masing. Namun, jika kamu tidak mengetahui cara instalasinya, maka kamu dapat melihat langkah-langkahnya dalam penjelasan di bawah ini.

Cara Install Adobe Premiere Pro CC 2022 Full Version

Adobe Premiere Pro versi terbaru ini hanya cocok digunakan pada PC yang menggunakan operating system Windows 10 dan Windows 11. Sedangkan jika kamu masih menggunakan sistem operasi di bawahnya, maka saya sarankan untuk menggunakan versi Adobe Premiere Pro yang sebelumnya.

Nah, berikut ini adalah langkah-langkah instalasinya.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Adobe Premiere Pro CC 2022 Full Version.
  2. Selanjutnya matikan koneksi internet, antivirus, dan windows defender di PC kalian.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Menonaktifkan Windows Defender, kamu dapat melihatnya melalui artikel tersebut.
  4. Selanjutnya extract file yang tadi sudah di download dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi, lalu jalankan file Set-up.exe dengan cara Run as administrator.
  6. Maka nanti akan muncul tampilan instalasinya, lalu klik Continue.
  7. Maka nanti proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis, lalu tunggu saja sampai prosesnya selesai.
  8. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu klik Close.
  9. Selanjutnya jalankan Adobe Premiere Pro CC 2022 yang tadi telah terinstal.
  10. Selesai.

Note: Pada versi Adobe Premiere Pro CC 2022 yang satu ini tidak perlu menggunakan file aktivasi seperti keygen atau yang lainnya, karena software tersebut sudah dalam kondisi pre-active alias sudah dapat langsung digunakan secara full version.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil menginstal software Adobe Premiere Pro CC 2022 dengan full version. Sekarang kamu sudah dapat menggunakan dan menjalankan aplikasi tersebut untuk mengedit video di PC yang menggunakan Windows 10 atau Windows 11.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Adobe Premiere Pro CC 2022 merupakan versi terbaru dan terakhir dari software editing video yang dikembangkan oleh Adobe. Software editing yang satu ini dapat digunakan pada semua operating system windows. Namun yang lebih disarankan adalah dengan menggunakan sistem operasi Windows 10 atau Windows 11 32 bit / 64 bit.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments