Cara Install Adobe Premiere Pro CS3 Full Version - Tips Tutorial Bersama

Sabtu, 03 September 2022

Cara Install Adobe Premiere Pro CS3 Full Version

Cara Install Adobe Premiere Pro CS3 Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan salah satu software editing yang bernama Adobe Premiere Pro CS3. Pada Adobe Premiere Pro yang satu ini memiliki kemampuan untuk mengedit video dalam berbagai format seperti mp4, high quality, blu-ray disc dvd, atau format video yang lain sebagainya.

Saat pertama resmi diluncurkan pada beberapa tahun yang lalu, program editing dari Adobe Inc ini banyak digunakan pada PC atau laptop yang menggunakan Windows Xp dan Vista. Namun seiring berjalannya waktu pihak pengembang dari aplikasi ini memberlakukan serial number pada aplikasi tersebut agar tetap dapat digunakan secara permanen dan tidak trial.

Walaupun software yang satu ini masih menggunakan versi lama, tetapi faktanya masih banyak orang yang tetap menggunakan seri Adobe CS3 untuk keperluan editing. Karena setiap produk Adobe apapun memiliki fitur yang sangat menarik seperti smart file filtering yang tidak akan ditemukan pada program editing lainnya seperti Wondershare Filmora atau yang lainnya.

Saat ini sudah banyak orang yang sudah menggunakan aplikasi Adobe Premiere Pro CS3 Full Version baik untuk pemula atau profesional. Karena mereka semua sudah memahami dan mengetahui akan semua fitur-fitur yang diberikannya dalam keperluan editing salah satunya adalah fitur output untuk mobile device yang memungkinkan dapat diplay melalui ponsel.

Apa Itu Adobe Premiere Pro CS3 Full Version?

Adobe Premiere Pro CS3 adalah salah satu software video editing yang cukup populer di dunia dan telah dikembangkan oleh Adobe. Pertama kali resmi diluncurkan pada tahun 2007 lalu dan sudah menjadi aplikasi terpopuler saat itu, bahkan telah mengalahkan beberapa software editing lainnya. Banyak yang mengatakan aplikasi ini memiliki performa yang sangat baik.

Adobe telah menunjukkan komitmennya untuk mengirimkan konten ke perangkat seluler. Komitmen itu berlanjut dengan Premiere Pro. Sekarang kamu dapat menggunakan Adobe Media Encoder untuk mengekspor video 3GP dan H.264 yang video optimized untuk playback di perangkat seluler seperti ponsel, iPod, PSP, dan perangkat mobile yang lainnya.

Untuk dapat menggunakan dan menjalankan aplikasi ini harus memiliki kapasitas penyimpanan hard disk Data C sekitar 20 GB. Karena untuk instalasinya sendiri memerlukan ukuran sebesar 1 sampai 2 GB. Jika teman-teman tertarik ingin Download Adobe Premiere Pro CS3 Full Version, maka kamu dapat mengambilnya melalui link di bawah ini secara gratis.

Download Adobe Premiere Pro CS3 Full Version

Untuk teman-teman yang ingin download software editing terpopuler yang satu ini, kamu harus mengetahui dahulu mengenai aplikasi ini memiliki kemampuan rendering dengan high quality slow motion yang dapat dilakukan dengan proses yang sangat cepat dan mudah.

Nah, berikut ini adalah link download dari aplikasi editing video tersebut.

File Name Link Download
Adobe Premiere Pro CS3 Full Version TeraBox
Jamu TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/10-06-2022

Adobe Premiere Pro CS3 dapat digunakan pada semua PC yang menggunakan prosesor apapun, bahkan aplikasi ini juga tetap dijalankan pada komputer yang masih menggunakan prosesor intel core duo atau yang setara dengan tipe lainnya dari prosesor tersebut.

Cara Install Adobe Premiere Pro CS3 Full Version

Dalam melalui halaman yang telah saya berikan disini, ini admin dari situs Tips Tutorial Bersama telah menyediakan instruksi untuk langkah-langkah instalasinya yang tepat. Pastikan kamu tetap mengikuti setiap instruksi yang telah disampaikan jika ingin prosesnya dapat berhasil.

Nah, berikut ini adalah langkah-langkah instalasinya.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Adobe Premiere Pro CS3 Full Version.
  2. Selanjutnya matikan koneksi internet, antivirus, dan windows defender di PC kalian.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Menonaktifkan Windows Defender, kamu dapat melihatnya melalui artikel tersebut.
  4. Selanjutnya extract file yang tadi sudah di download dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi, lalu jalankan file Setup.exe dengan cara Run as administrator.
  6. Maka nanti akan muncul layar instalasinya, lalu klik Accept.
  7. Selanjutnya pilih Use a Serial Number for this Software, lalu masukkan kode ini 1132-0886-3359-3715-8171-7428.
  8. Jika sudah, lalu klik Next >> Next >> Next >> Install.
  9. Maka nanti proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis, lalu kamu tunggu saja sampai prosesnya selesai.
  10. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu klik Finish.
  11. Selanjutnya buka folder Jamu yang tadi sudah di extract, lalu pindahkan file di dalamnya ke dalam folder instalasi Adobe Premiere Pro CS3 berada.
  12. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil menginstal Adobe Premiere Pro CS3 di PC yang menggunakan windows 32 bit atau 64 bit. Sedangkan untuk teman-teman yang ingin mengetahui untuk mengexport file 3gpp bisa dilakukan melalui opsi export saat ingin melakukan proses render video.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Adobe Premiere Pro CS3 merupakan salah satu aplikasi yang sering digunakan untuk mengedit video di PC atau laptop. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini di komputer, pastikan dahulu kalau Data C di PC kalian minimal tersisa ruang sekitar 10 GB. Karena jika tersisa kurang dari 10 GB dapat mengakibatkan proses render yang lama.

Kelebihan dengan menggunakan aplikasi editing yang satu ini memiliki fitur yang tidak akan ditemukan pada software editing video lainnya, yaitu memiliki fitur output untuk mobile device yang memungkinkan untuk export file 3GPP dan H.264 Video optimized untuk playback pada perangkat seluler seperti Smartphone Android atau perangkat yang lainnya.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments