Cara Install Adobe Premiere Pro CS6 Full Version - Tips Tutorial Bersama

Sabtu, 03 September 2022

Cara Install Adobe Premiere Pro CS6 Full Version

Cara Install Adobe Premiere Pro CS6 Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan salah satu software video editor yang cukup populer di dunia, yaitu Adobe Premiere Pro CS6. Untuk teman-teman yang ingin download Adobe Premiere Pro yang satu ini, maka kamu dapat mengambilnya melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini secara gratis.

Adobe Premiere Pro CS6 Full Version merupakan salah satu aplikasi editing video yang cukup populer di dunia. Pasalnya sudah banyak rumah produksi film Hollywood di dunia yang sudah menggunakan software ini sebagai media pembantu untuk mengedit video atau film yang sedang diproduksinya tersebut. Oleh karena itu aplikasi ini banyak digunakan oleh orang-orang.

Untuk kalian yang saat ini ingin menggunakan atau belajar editing video, saya sarankan lebih baik menggunakan software yang satu ini. Karena aplikasi tersebut sangat cocok digunakan oleh pemula. Tetapi untuk menjalankan program ini, pastikan di PC kalian telah menggunakan prosesor Intel® Core ™ 2 Duo atau prosesor AMD Phenom® II; Dukungan 64-bit.

Bukan hanya cocok digunakan dengan tipe prosesor yang seperti itu saja, tetapi Adobe Premiere Pro CS6 Full Version juga dapat dijalankan pada semua sistem operasi windows termasuk versi Windows Xp, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, Windows 10, dan Windows 11 juga tetap masih bisa menjalankan software Adobe tersebut.

Apa Itu Adobe Premiere Pro CS6 Full Version?

Free Download Adobe Premiere Pro CS6 adalah software video editor yang telah dikembangkan dan dipublikasikan oleh Adobe System. Adobe Premiere Pro CS6 termasuk dalam paket Adobe Master Collection CS6 yang dapat digunakan sebagai aplikasi video editor. Pada aplikasi ini terdapat beragam fitur yang dapat digunakan secara gratis dan bebas.

Software editing video CS6 memiliki banyak fitur menarik seperti menambahkan efek transisi, slide, font / watermark, crop, cut. blur, chroma key, dan masih banyak lagi. Jadi tidak heran kalau banyak profesional dibidang konten kreator Youtube atau Facebook yang menggunakan software ini untuk membantu mereka dalam urusan editing video atau menambahkan audio.

Adobe Premiere Pro CS6 bisa menjadi solusi kalian yang sedang bingung ingin menggunakan software video editor terbaik. Dengan melalui link Download Adobe Premiere Pro CS6 Full Version dan cara install yang telah saya sediakan di bawah ini secara lengkap dapat membantu teman-teman untuk segera melakukan langkah instalasinya di PC atau laptop windows.

Download Adobe Premiere Pro CS6 Full Version

Seperti yang tadi telah saya sampaikan di atas, bahwa di bawah ini telah saya sediakan link download Adobe Premiere CS6 secara gratis. Jadi kamu dapat langsung mengambil filenya dengan melalui link download yang telah saya sediakan tersebut dengan full version.

Nah, berikut ini adalah link download dari software video editor tersebut.

File Name Link Download
Adobe Premiere Pro CS6 Full Version TeraBox
Jamu TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/13-06-2022

Setelah selesai mengunduhnya, sekarang kamu bisa langsung memulai instalasinya di PC atau laptop kalian masing-masing. Namun jika kamu tidak mengetahui cara instalasinya, maka kamu dapat melihatnya dengan melalui penjelasan yang telah saya sampaikan di bawah ini.

Cara Install Adobe Premiere Pro CS6 Full Version

Untuk cara install Adobe Premiere Pro CS6 dapat dilakukan secara offline. Karena file yang tadi telah saya berikan di atas, itu adalah file Adobe Premiere offline installer. Jadi, dengan kata lain kamu tidak perlu mendownloadnya lagi melalui downloader atau yang lainnya.

Nah, berikut ini adalah langkah-langkah instalasinya.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Adobe Premiere Pro CS6 Full Version.
  2. Selanjutnya matikan koneksi internet, antivirus, dan windows defender di PC kalian.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Menonaktifkan Windows Defender, kamu dapat melihatnya melalui artikel tersebut.
  4. Selanjutnya extract file yang tadi telah di download dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi, lalu jalankan file Set-up.exe dengan cara Run as administrator.
  6. Maka nanti akan muncul tampilan instalasinya, lalu pilih Try >> Accept >> Install.
  7. Maka nanti proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis, lalu tunggu saja sampai prosesnya selesai.
  8. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu klik Close.
  9. Selanjutnya buka folder Jamu yang tadi sudah di extract, lalu pilih folder 32-bit atau 64-bit.
  10. Selanjutnya pindahkan file amtlib.dll ke dalam folder instalasi Adobe Premiere Pro CS6 berada.
  11. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil menginstal Adobe Premiere Pro CS6 di PC yang menggunakan sistem operasi windows. Sedangkan untuk teman-teman yang sedang mencari Adobe Premiere Pro untuk Mac OS X, maaf disini saya tidak menyediakan untuk versi Mac tersebut.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Adobe Premiere Pro CS6 merupakan salah satu aplikasi editing video yang cukup populer di dunia. Saat ini sudah banyak orang atau perusahaan yang telah menggunakan aplikasi tersebut, bahkan rumah produksi film dunia juga telah menggunakan aplikasi ini untuk membantu mereka dalam mengedit film atau menambahkan berbagai efek.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments