Cara Install Adobe Premiere Pro CS4 Full Version - Tips Tutorial Bersama

Sabtu, 03 September 2022

Cara Install Adobe Premiere Pro CS4 Full Version

Cara Install Adobe Premiere Pro CS4 Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan software editing video yang cukup populer di dunia, yaitu Adobe Premiere Pro CS4. Pada Adobe Premiere Pro yang satu ini dapat digunakan pada semua PC yang menggunakan windows apapun dimulai dari Windows Xp sampai dengan Windows 11.

Terlebih lagi juga sangat cocok digunakan pada semua prosesor, tapi yang lebih disarankan minimal telah menggunakan tipe prosesor seperti berikut ini 2 GHz or faster processor for DV; 3.4 GHz for HDV; dual 2.8 GHz for HD. Karena aplikasi editing yang satu ini tidak terlalu berat ketika dijalankan dan tidak perlu menggunakan spesifikasi khusus editing.

Adobe Premiere Pro CS4 dapat digunakan pada semua versi windows seperti windows 32 bit atau 64 bit. Jadi, jika seandainya pada PC atau laptop yang kamu pakai masih menggunakan versi windows lama, maka kamu tidak perlu khawatir mengenai hal tersebut, karena Adobe Premiere Pro ini tetap dapat di install dan dijalankan pada versi windows tersebut.

Jika teman-teman saat ini sedang membutuhkan aplikasi Adobe Premiere Pro CS4 Full Version untuk keperluan editing video, maka kamu dapat download software tersebut dengan melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini secara gratis. Selain itu di dalam halaman ini saya juga telah menyediakan instruksi untuk cara instalasinya yang tepat dan mudah dipahami.

Apa Itu Adobe Premiere Pro CS4 Full Version?

Adobe Premiere Pro CS4 merupakan sebuah software yang telah dikembangkan oleh adobe Inc untuk membantu seseorang mengedit video melalui PC atau laptop. Dengan memiliki interface yang sederhana memungkinkan penggunanya dapat menjalankannya tanpa perlu khawatir mengenai kesulitan akan setiap pilihan opsi yang telah disediakannya.

Software editing video yang memiliki performa yang sangat ringan tidak akan membebankan kinerja CPU atau prosesor dari perangkat komputer yang digunakan. Terdapat berbagai fitur menarik yang dapat digunakan secara bebas seperti mampu menambahkan efek transisi, blur, watermark, font, atau bisa juga menambahkan file audio seperti backsound atau lagu.

Oleh karena itu aplikasi ini menjadi salah satu software editing video yang cukup populer di dunia, bahkan sampai saat ini masih banyak orang yang menggunakan versi CS4 untuk keperluan editing video. Apakah diantara kalian ada yang tertarik ingin menggunakannya? Jika iya, maka kamu dapat Download Adobe Premiere Pro CS4 Full Version di bawah ini.

Download Adobe Premiere Pro CS4 Full Version

Program yang memiliki ukuran yang tidak terlalu besar menjadikan aplikasi ini ringan ketika dijalankan. Tidak seperti pada versi Adobe Premiere Pro terbaru yang memiliki ukuran file yang cukup besar dan memerlukan spesifikasi komputer yang mumpuni demi kelancarannya.

Nah, berikut ini adalah link download dari software editing video tersebut.

File Name Link Download
Adobe Premiere Pro CS4 Full Version TeraBox
Jamu TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/11-06-2022

Setelah kalian selesai dan berhasil mengunduh file software tersebut, maka sekarang kamu bisa langsung memulai instalasinya di PC kalian masing-masing. Jika kamu tidak mengetahui cara instalasinya, kamu dapat melihatnya dalam penjelasan yang akan saya sampaikan di bawah ini.

Cara Install Adobe Premiere Pro CS4 Full Version

Untuk cara instalasi dari Adobe Premiere Pro yang satu ini dapat dilakukan dengan cara offline. Jadi kamu tidak perlu menghubungkan komputer ke dalam jaringan internet. Namun pastikan selalu mengikuti setiap instruksi yang telah dijelaskan jika ingin prosesnya dapat berjalan dengan lancar.

Nah, berikut ini adalah langkah-langkah instalasinya.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Adobe Premiere Pro CS4 Full Version.
  2. Selanjutnya matikan koneksi internet, antivirus, dan windows defender di PC kalian.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Menonaktifkan Windows Defender, kamu dapat melihatnya melalui artikel tersebut.
  4. Selanjutnya 2 extract file yang tadi sudah di download dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya buka folder Premiere Pro Install >> Adobe Premiere Pro CS4 >> lalu jalankan file Setup.exe dengan cara klik kanan pilih Run as administrator.
  6. Maka nanti tampilan instalasinya akan langsung terbuka, lalu pilih I want to install and use Adobe Premiere Pro CS4 on a trial basis, lalu klik Next.
  7. Selanjutnya klik Accept >> Install, maka nanti proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis.
  8. Selanjutnya tunggulah sampai proses instalasi tersebut selesai.
  9. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu klik Exit.
  10. Selanjutnya buka folder Jamu yang tadi sudah di extract, lalu jalankan file adobe.snr.patch.v2.0-painter.exe dengan cara Run as administrator.
  11. Selanjutnya pada bagian Patch pilih Adobe Premiere Pro CS4 (32-bit), lalu klik Patch.
  12. Selesai.

Note: Jika file Setup.exe yang sudah berhasil di extract tidak dapat dijalankan, coba menjalankan file Setup.exe nya langsung melalui di dalam winrar.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil melakukan instalasi Adobe Premiere Pro CS4 dengan mengikuti langkah-langkah yang telah saya jelaskan di atas. Sekarang kamu sudah dapat menjalankan aplikasi ini untuk mengedit file video atau menambahkan efek lainnya.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Adobe Premiere Pro CS4 merupakan salah satu software yang dapat digunakan untuk mengedit video di PC. Aplikasi ini dapat di install dan dijalankan pada semua sistem operasi windows seperti Windows Xp sampai dengan Windows 11. Dengan memiliki interface yang sederhana mampu digunakan dengan sangat mudah oleh pemula.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments