Cara Download Big Mouth (2022) Subtitle Indonesia - Tips Tutorial Bersama

Senin, 30 Januari 2023

Cara Download Big Mouth (2022) Subtitle Indonesia

Cara Download Big Mouth (2022) Subtitle Indonesia

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan link Download Drama Korea Big Mouth Sub Indo. Drama Korea tersebut sampai saat ini belum pernah tayang hari ini di layar kaca, namun drakor tersebut pernah ditayangkan pada platform resmi Netflix beberapa waktu yang lalu dan hanya tayang seminggu sekali setiap episode.

Film yang disutradarai oleh Oh Choong-Hwan hanya berjumlah 16 episode saja, tetapi banyak penggemarnya yang ingin melihat kelanjutan season dari drama tersebut. Terlebih lagi ketika Big Mouth episode 16 terdapat banyak adegan yang menarik, dimana banyak penontonnya yang merasa tercengang ketika melihat dua pemain utamanya di dalam serial drakor ini.

Big Mouth secara resmi ditayangkan pada tanggal 29 Juli 2022 sampai dengan tanggal 17 September 2022. Pada tanggal 17 September tersebut merupakan penayangan terakhir episode 16 sub indo dari drama Korea Big Mouth. Alhasil serial Korea ini mendapatkan rating 9.1 dan memiliki 5 genre yang berbeda, yaitu Action, Crime, Drama, Mystery, dan Thriller.

Nah, untuk teman-teman yang belum sempat Nonton Drakor Big Mouth Sub Indo dari episode 1 sampai episode 16, maka kamu bisa download file filmnya dengan melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini secara batch maupun per episode. Setelah kalian selesai download filmnya, maka kamu bisa langsung melihat penampilan dari Lim Yoon-A sebagai Go Mi-Ho.

Big Mouth (2022) Subtitle Indonesia

Nonton Drama Korea Big Mouth Sub Indo menceritakan tentang Park Chang-Ho (Lee Jong-Suk) bekerja sebagai pengacara dengan tingkat kemenangan 10%. Dia adalah orang yang banyak bicara dan karena itu orang-orang memanggilnya Mulut Besar. Peristiwa tersebut terjadi saat drakor Big Mouth episode 1 dan juga banyak kejadian lainnya yang tidak diketahui.

Dia kebetulan terlibat dalam kasus pembunuhan dan entah bagaimana dia dianggap sebagai penipu jenius Big Mouse. Karena ini, Park Chang-Ho menemukan dirinya dalam situasi yang mengancam jiwa. Sementara itu, wali kota Choi Do Ha memendam amarahnya kepada Park Chang-Hoe atas kejadian yang pernah dialaminya beberapa waktu lalu.

Go Mi-Ho (Lim Yoon-A) adalah istri Park Chang-Ho dan dia bekerja sebagai perawat. Dia memiliki penampilan yang cantik dan kepribadian yang bijaksana serta berani. Go Mi-Ho membantu suaminya menjadi pengacara dengan mendukungnya secara finansial. Nah, untuk kamu yang penasaran, maka berikut link nonton Big Mouth Sub Indo full episode.

Download Big Mouth (2022) Subtitle Indonesia

Drama Korea (Drakor) Big Mouth hanya berjumlah 16 episode, setiap episode berdurasi 45 menit sampai 1 jam. Dengan memiliki durasi yang cukup lama membuat film ini sangat nyaman untuk dilihat, karena durasinya tidak tanggung seperti pada film yang lainnya.

  • Drama: Big Mouth
  • Revised romanization: Big Mouse
  • Hangul: 빅마우스
  • Director: Oh Choong-Hwan
  • Writer: Ha Ram
  • Network: MBC
  • Episodes: 16
  • Release Date: July 29 - September 17, 2022
  • Runtime: Friday & Saturday 22:00
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

File Name Link Download
Big Mouth (2022) Subtitle Indonesia Part 1 TeraBox
Big Mouth (2022) Subtitle Indonesia Part 2 TeraBox
Big Mouth (2022) Subtitle Indonesia Part 3 TeraBox

File Name Link Download
Big Mouth (2022) Subtitle Indonesia Episode 1 TeraBox
Big Mouth (2022) Subtitle Indonesia Episode 2 TeraBox
Big Mouth (2022) Subtitle Indonesia Episode 3 TeraBox
Big Mouth (2022) Subtitle Indonesia Episode 4 TeraBox
Big Mouth (2022) Subtitle Indonesia Episode 5 TeraBox
Big Mouth (2022) Subtitle Indonesia Episode 6 TeraBox
Big Mouth (2022) Subtitle Indonesia Episode 7 TeraBox
Big Mouth (2022) Subtitle Indonesia Episode 8 TeraBox
Big Mouth (2022) Subtitle Indonesia Episode 9 TeraBox
Big Mouth (2022) Subtitle Indonesia Episode 10 TeraBox
Big Mouth (2022) Subtitle Indonesia Episode 11 TeraBox
Big Mouth (2022) Subtitle Indonesia Episode 12 TeraBox
Big Mouth (2022) Subtitle Indonesia Episode 13 TeraBox
Big Mouth (2022) Subtitle Indonesia Episode 14 TeraBox
Big Mouth (2022) Subtitle Indonesia Episode 15 TeraBox
Big Mouth (2022) Subtitle Indonesia Episode 16 TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/21-09-2022

Nah, itulah merukana link streaming nonton atau download Big Mouth sub Indo secara lengkap dari awal sampai tamat. Setelah selesai download filmnya, kalian jangan lupa untuk mengekstraknya dengan menggunakan aplikasi WinRar versi terbaru.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Download Drama Korea Big Mouth Sub Indo merupakan salah satu drakor terbaru yang diperankan oleh Lee Jong-Suk as Park Chang-Ho dan  Lim Yoon-A as Go Mi-Ho. Mereka berdua menampilkan alur cerita yang sangat menarik pada saat adegan di episode terakhir. Karena ini banyak penggemar yang menantikan season berikutnya.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments