Cara Install Diablo II: Resurrected Full Version - Tips Tutorial Bersama

Selasa, 24 Januari 2023

Cara Install Diablo II: Resurrected Full Version

Cara Install Diablo II Resurrected Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan salah satu game PC yang berjudul Diablo II Resurrected free download. Game yang satu ini merupakan video game yang bergenre Action, RPG yang telah dikembangkan oleh Blizzard North dan dipublikasikan oleh Blizzard Entertainment pada tanggal 23 September 2021.

Diablo II: Resurrected mencakup semua konten dari empat babak di dalam permainan video game Diablo II dan satu babak dari expansion, Diablo II: Lord of Destruction. Di dalam expansi ini juga hadir dengan sejumlah konten baru termasuk dua kelas tambahan yang dapat dimainkan, item baru, rune, dan runewords, item ethereal, dan banyak lagi.

Saat ini Diablo 2 Resurrected hanya dapat dimainkan pada perangkat seperti Komputer, XBOX One, PlayStation 4, PlayStation 5, dan Nintendo Switch. Permainan yang bergenre Action ini dijual secara resmi dengan harga sekitar $23.99 atau sekitar Rp 355.421. Namun dengan melalui halaman ini, kalian dapat memainkan game Diablo II tersebut secara gratis.

Video game yang telah diresmikan pada tahun 2021 lalu telah Blizzard Entertainment’s acclaimed karena memiliki gameplay dan grafik yang sangat baik, bahkan tidak kalah dengan game Action yang lainnya. Nah, jika teman-teman ingin mencoba memainkan game PC Diablo II Resurrected Full Version, maka kalian dapat download filenya melalui link di bawah ini.

System Requirements

Diablo II: Resurrected breathes new life into Blizzard Entertainment’s acclaimed ARPG and its expansion, Diablo II: Lord of Destruction, from beginning to end. Return to fight for Sanctuary and discover the fate of the mysterious Dark Wanderer rebuilt in all-new 3D graphics, brand-new cinematics, remastered audio and the same classic Diablo II gameplay you remember.

1. Minimum:

  • OS: Windows 10
  • Processor: Intel® Core i3-3250/AMD FX-4350
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GTX 660/AMD Radeon HD 7850
  • Resolution: 1280 x 720
  • Storage: 30 GB available space
  • Internet: Broadband Internet connection

2. Recommended:

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: Windows 10
  • Processor: Intel® Core i5-9600k/AMD Ryzen 5 2600
  • Memory: 16 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GTX 1060/AMD Radeon RX 5500 XT
  • Resolution: 1920 x 1080
  • Storage: 30 GB available space
  • Internet: Broadband Internet connection

Nah, itulah beberapa daftar spesifikasi komputer yang sangat direkomendasikan untuk dapat memainkan video game PC remaster of Diablo II: Resurrected. Jika teman-teman ingin Download Diablo II Resurrected, maka kalian dapat mengambilnya dengan melalui link di bawah ini secara lengkap.

Download Diablo II: Resurrected Full Version

Setelah kalian memiliki karakter online, kamu akan dapat membawanya ke berbagai platform berkat perkembangan cross progression. Ini akan memungkinkan kamu untuk melanjutkan di mana kamu tinggalkan di PC, XBOX, PlayStation, atau Nintendo Switch dan mempertahankan semua kemajuan kamu di antara mereka.

  • Title: Diablo® II: Resurrected™
  • Developer: Blizzard North
  • Publisher: Blizzard Entertainment
  • Release Date: 23 Sep, 2021
  • Genre: Action, RPG
  • File Size: 32.1 GB (File Compressed)

File Name Link Download
Diablo II Resurrected Full Version Part 1 TeraBox
Diablo II Resurrected Full Version Part 2 TeraBox
Diablo II Resurrected Full Version Part 3 TeraBox
Diablo II Resurrected Full Version Part 4 TeraBox
Diablo II Resurrected Full Version Part 5 TeraBox
Diablo II Resurrected Full Version Part 6 TeraBox
Diablo II Resurrected Full Version Part 7 TeraBox
Diablo II Resurrected Full Version Part 8 TeraBox
Diablo II Resurrected Full Version Part 9 TeraBox
Diablo II Resurrected Full Version Part 10 TeraBox
Diablo II Resurrected Full Version Part 11 TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/30-07-2022

Di dalam permainan kalian akan melawan Baal, the lord of destruction yang merupakan boss terakhir di Diablo 2 Resurrected. Setiap pemain akan melawan gelombang musuh untuk mendapatkannya, lalu pemain akan menawarkan tantangannya sendiri.

Cara Install Diablo II: Resurrected Full Version

Untuk cara instalasi dari permainan yang bergenre Action role playing yang satu ini memiliki langkah-langkah instalasi yang sangat mudah. Selain itu cara instalasinya juga dapat dilakukan secara offline dan juga telah disediakan file aktivasi agar dapat dimainkan secara full version.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Diablo II: Resurrected Full Version.
  2. Selanjutnya matikan koneksi internet, antivirus, dan windows defender di PC kalian.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Menonaktifkan Windows Defender, maka kamu dapat melihat caranya dengan melalui artikel tersebut.
  4. Selanjutnya extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi, lalu jalankan file setup.exe dengan cara Run as administrator.
  6. Selanjutnya akan muncul layar instalasinya, lalu klik OK >> Next >> Next >> Next >> Next >> Next >> Install.
  7. Selanjutnya proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis, lalu kamu tunggu saja sampai prosesnya selesai.
  8. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu klik Finish.
  9. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil melakukan instalasi game PC Diablo II: Resurrected dengan menggunakan file yang telah saya sediakan di atas. Sekarang kamu sudah dapat memainkan game tersebut di komputer kalian dengan semua fitur di dalamnya.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Diablo II; Resurrected merupakan game PC yang bergenre Action, RPG yang telah dikembangkan oleh Blizzard North dan dipublikasikan oleh Blizzard Entertainment. Untuk teman-teman yang ingin Download Diablo II Resurrected Full Version, kamu bisa mengambilnya dengan melalui halaman ini dengan ukuran sekitar 32 GB.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments