Cara Install Call Of Duty Modern Warfare 3 Full Version - Tips Tutorial Bersama

Selasa, 24 Januari 2023

Cara Install Call Of Duty Modern Warfare 3 Full Version

Cara Install Call Of Duty Modern Warfare 3 Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan salah satu game PC yang bergenre Shooter, yaitu Call Of Duty Modern Warfare 3. Call of Duty yang satu ini merupakan series game dari waralaba Call of Duty yang telah dikembangkan oleh Infinity Ward, Sledgehammer Games dan dipublikasikan oleh Activision pada tahun 2011.

Download game Call of Duty Modern Warfare 3 adalah game PC yang bergaya FPS (First-Person Shooter) yang telah dikembangkan oleh Infinity Ward, Sledgehammer Games pada tanggal 8 November 2011. Game ini merupakan seri aksi orang pertama terlaris sepanjang masa dengan sekuel epik dan beberapa pemenang penghargaan.

Di dalam permainan, setiap pemain akan mendapatkan pengalaman Multiplayer definitif kembali lebih besar dan lebih baik dari seri sebelumnya. Pada versi PC game terbaru dari serial permainan shooter ini akan memberikan beberapa fitur terbarunya, seperti menambahkan peta, mode pertempuran, dan berbagai fitur terbaru lainnya yang telah berevolusi menjadi lebih baik.

Nah, jika teman-teman tertarik ingin mencoba memainkan game Call Of Duty Modern Warfare 3 Full Version, maka kalian bisa download file gamenya dengan melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini secara lengkap. Gameplay dari file game ini masih sama seperti yang tersedia pada konsol game seperti PlayStation, XBOX 360, dan XBOX One.

System Requirements

Saat ini sudah banyak anak muda maupun orang dewasa yang mencari link Download Call Of Duty Modern Warfare 3. Karena video game yang satu ini memiliki gameplay dan grafik yang sangat baik. Namun untuk mendukung performa dari permainannya, maka kalian harus menggunakan spesifikasi komputer yang telah disarankan.

  • OS Version: Windows® XP/ Windows® Vista / Windows® 7
  • Processor: Intel® Core™ 2 Duo E6600 or AMD Phenom™ X3 8750 processor or better
  • Memory: 2 GB
  • Graphics: Shader 3.0 or better 256 MB NVIDIA® GeForce™ 8600GT / ATI® Radeon™ X1950 or better
  • Network: Broadband connection and service required for Multiplayer Connectivity. Internet connection required for activation.
  • DirectX®: DirectX® 9.0c or later
  • Disk Space: 16 GB
  • Sound Card: DirectX® 9.0c or later

Jika pada PC yang kalian pakai sudah menggunakan spesifikasi seperti yang telah direkomendasikan atau yang hampir mendekatinya, maka kalian sudah bisa langsung download file gamenya. Untuk file gamenya telah saya sediakan beberapa part links agar lebih mudah di download, serta akan meminimalkan terjadinya kegagalan saat proses download berlangsung.

Download Call Of Duty Modern Warfare 3 Full Version

This game Call of Duty yang satu ini memiliki ukuran file sekitar 54 GB, namun pada file yang akan saya sediakan di bawah ini hanya berukuran sekitar 14,5 GB. Karena untuk file tersebut telah di repack oleh salah satu pengembang yang memberikan game full version gratis.

  • Title: Call of Duty®: Modern Warfare® 3 (MULTi6-PLAZA)
  • Developer: Infinity Ward, Sledgehammer Games
  • Publisher: Activision
  • Release Date: 8 Nov, 2011
  • Genre: Action, Shooter, Casual, Survival, Adventure
  • File Size:  14.5 GB

File Name Link Download
Call Of Duty Modern Warfare 3 Full Version Part 1 TeraBox
Call Of Duty Modern Warfare 3 Full Version Part 2 TeraBox
Call Of Duty Modern Warfare 3 Full Version Part 3 TeraBox
Call Of Duty Modern Warfare 3 Full Version Part 4 TeraBox
Call Of Duty Modern Warfare 3 Full Version Part 5 TeraBox
Jamu TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/06-08-2022

Gameplay on Call of Duty Modern Warfare 3 ini jauh lebih baik jika dibandingkan dengan versi Call of Duty Modern Warfare 2. Oleh karena itu banyak orang yang lebih menyukai gameplay dan grafik dari seri MW3 yang satu ini. Selain itu untuk gaya bermainnya pun masih sama dengan seri sebelumnya.

Cara Install Call Of Duty Modern Warfare 3 Full Version

Free Download Call of Duty Modern Warfare 3 sudah sangat populer sejak beberapa tahun yang lalu, bahkan hingga saat ini masih banyak orang yang mencari file game tersebut. Karena video game yang satu ini merupakan salah satu game PC yang bergenre FPS terbaik.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Call Of Duty Modern Warfare 3 Full Version.
  2. Selanjutnya matikan koneksi internet, antivirus, dan windows defender di PC kalian.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Menonaktifkan Windows Defender, silahkan lihat caranya melalui artikel tersebut.
  4. Selanjutnya extract semua file yang tadi sudah di download dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi, lalu buka folder Disk 2, lalu pindahkan semua file di dalamnya ke dalam folder Disk 1.
    Cara Install Call Of Duty Modern Warfare 3 Full Version #1

  6. Selanjutnya jalankan file Setup.exe dengan cara Run as administrator.
  7. Selanjutnya jika muncul tampilan Browse for Folder, lalu pilih ke Local Disk C >> OK.
    Cara Install Call Of Duty Modern Warfare 3 Full Version #2

  8. Selanjutnya proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis.
    Cara Install Call Of Duty Modern Warfare 3 Full Version #3

  9. Selanjutnya jika muncul pesan Please Insert Disc 2, lalu klik OK.
    Cara Install Call Of Duty Modern Warfare 3 Full Version #4

  10. Selanjutnya proses instalasinya akan langsung berjalan kembali, lalu kamu tunggu saja sampai prosesnya selesai.
    Cara Install Call Of Duty Modern Warfare 3 Full Version #5

  11. Selanjutnya jika muncul pesan seperti pada gambar di bawah ini, lalu klik saja OK.
    Cara Install Call Of Duty Modern Warfare 3 Full Version #6

  12. Selanjutnya buka folder Jamu, lalu pindahkan semua file di dalamnya ke dalam folder tempat instalasi gamenya berada.
    Cara Install Call Of Duty Modern Warfare 3 Full Version #7

  13. Selanjutnya klik kanan pada file iw5sp, lalu pilih Send to >> Desktop.
    Cara Install Call Of Duty Modern Warfare 3 Full Version #8

  14. Selanjutnya untuk memainkan gamenya bisa melalui shortcut yang tadi telah kamu pindahkan ke Desktop.
  15. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Sampai disini kalian telah selesai menginstal Call of Duty Modern Warfare 3 PC game dengan menggunakan file installer dan langkah-langkah yang telah saya berikan di atas. Sekarang teman-teman sudah bisa memainkan game tersebut dengan fitur full version.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Call of Duty Modern Warfare 3 merupakan salah satu permainan PC yang bergenre Action, Shooter, Casual, Survival, dan Adventure yang telah dikembangkan oleh Infinity Ward, Sledgehammer Games dan dirilis pada tahun 2011. Game yang bertema FPS tersebut memiliki ukuran file sekitar 54 GB, namun setelah di repack menjadi 14 GB.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini mengenai Download Call Of Duty Modern Warfare 3 Full Version dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments