Cara Install Soda Crisis Full Version - Tips Tutorial Bersama

Senin, 15 Agustus 2022

Cara Install Soda Crisis Full Version

Cara Install Soda Crisis Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan game PC yang berjudul Soda Crisis. Game yang satu ini telah resmi sejak tanggal 24 Mei 2022 yang lalu dan sudah banyak orang yang ingin mencoba memainkan video game tersebut di perangkat komputernya masing-masing seperti Laptop atau PC Windows.

Jika kamu ingin memainkan Soda Crisis, maka kamu harus membelinya dahulu di platform game seperti Steam dengan harga Rp.78.999. Game ini hanya memiliki satu versi saja, tidak seperti game lainnya yang memiliki beberapa versi. Oleh karena itu Soda Crisis dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, namun dari sudut gameplaynya sendiri sangat baik.

Untuk ukuran dari gamenya sendiri tidak terlalu besar, yakni hanya sekitar 4 GB kurang lebih. Jadi kamu juga tidak perlu mengeluarkan kuota yang banyak untuk mendownloadnya. Selain itu spesifikasi komputer yang digunakan tidak perlu menggunakan spesifikasi khusus gaming. Dengan menggunakan RAM 4 GB, maka sudah dapat memainkannya secara lancar.

Jika di antara teman-teman ada yang sedang mencari file Soda Crisis Full Version, maka kamu bisa download game tersebut melalui halaman ini secara gratis. Tidak hanya itu saja, tetapi disini saya juga telah menyediakan panduan cara instalasinya agar dapat dimainkan dengan lancar. Pastikan untuk selalu mengikuti setiap instruksi yang telah diberikan.

About Soda Crisis Full Version

Soda Crisis is a fast-paced side-scrolling shooter game. You play as a mysterious character of unknown origin, equipped with advanced high-tech gears and fierce combating skills, definitely the chosen one for this rescue mission! Bearing the mystery of origins, you will explore this futuristic world, search out the secrets behind the danger, and fight for the fate of Earth.

Crisis ahead! You'll encounter the cola-thirsty desperadoes, who are armed with formidable firepower and robust defensive system, not to mention the invincible giant space battleships. Push yourself to the limits: sprinting, climbing, shooting, dodging, hooking and jumping, with all these smooth moves lead your character through the rain of bullets.

It will be a tough battle, don't go diving in! Before you start, pick the most handy weapons with powerful ammunition. Remember to strengthen your defensive equipment, and be prepared for anything. Get blown up? It's okay, the battlefield will be reset for you in the next second! Enjoy the thrill of fighting with fast retries! Get stronger and stronger in infinite rebirth!

System Requirements

Sebelum kamu mulai memainkan game yang telah dikembangkan oleh Team Soda tersebut, ada baiknya jika kamu mengetahui system requirements dari Soda Crisis terlebih dahulu. Jika kamu menggunakan PC yang tidak memiliki spesifikasi minimum yang disarankannya, maka game ini akan terasa ngelag ketika dimainkan.

Nah, berikut ini adalah daftar spesifikasi komputer yang telah disarankan.

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: Windows 10
  • Processor: i5 4460
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GeForce GTX 770
  • DirectX: Version 10
  • Storage: 20 GB available space

Jika di PC kamu sudah menggunakan spesifikasi seperti yang telah dicantumkan di atas, sekarang kamu sudah bisa langsung download file dari game tersebut dengan melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini secara gratis.

Download Soda Crisis Full Version

Download Soda Crisis Full Version secara gratis untuk teman-teman yang ingin memainkan game yang bergenre Action dan Shooter tersebut. Game ini mendapat banyak ulasan positif dari Youtubers Gaming, karena memiliki grafik dan jalan petualangan yang menarik.

Nah, berikut ini adalah link download dari Soda Crisis.

  • Title: Soda Crisis
  • Developer: Team Soda
  • Publisher: bilibili
  • Release Date: May 24, 2022
  • Genre: Action, Shooter
  • File Size: 4.5 GB (File Compressed)

File Name Link Download
Soda Crisis Full Version Part 1 TeraBox
Soda Crisis Full Version Part 2 TeraBox
Jamu TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/28-05-2022

Setelah selesai mengunduh semua file di atas, sekarang kamu tinggal melakukan instalasinya saja di PC kalian masing-masing. Untuk proses instalasinya dapat kamu lihat dalam penjelasan di bawah ini secara lengkap dan tidak lupa dengan file Jamu untuk aktivasi gamenya.

Cara Install Soda Crisis Full Version

Untuk proses instalasinya hanya dapat dilakukan dengan cara offline, karena jika saat melakukan instalasinya terhubung ke internet, maka akan terdeteksi. Oleh karena itu pastikan untuk menonaktifkan koneksi internetnya terlebih dahulu jika ingin prosesnya dapat berhasil.

Nah, berikut ini adalah langkah-langkah instalasinya.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Soda Crisis Full Version.
  2. Selanjutnya matikan koneksi internet, antivirus, dan windows defender.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Menonaktifkan Windows Defender, maka kamu dapat melihatnya melalui artikel tersebut.
  4. Selanjutnya extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi, lalu jalankan file setup.exe dengan cara Run as administrator.
  6. Maka nanti tampilan instalasinya akan langsung terbuka, lalu klik Browse dan arahkan ke dalam folder Local Disk C / Data C.
  7. Jika sudah, lalu klik Install.
  8. Maka nanti proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis, lalu tunggu saja sampai prosesnya selesai.
  9. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu klik Done.
  10. Selanjutnya buka folder Jamu yang tadi sudah di extract, lalu pindahkan file di dalamnya ke dalam folder instalasi Soda Crisis berada.
  11. Selanjutnya klik kanan pada file SodaCrisis.exe, lalu pilih Send to Desktop.
  12. Selanjutnya untuk menjalankan gamenya, kamu bisa melalui shortcut yang tadi telah kamu kirim di desktop.
  13. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini agar website saya semakin berkembang dan dapat memberikan artikel-artikel yang bermanfaat lainnya.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil menginstal game Soda Crisis di PC kalian masing-masing yang telah menggunakan Operating System Windows 10. Perlu kamu ketahui, bahwa game ini juga dapat dimainkan pada komputer yang menggunakan Windows 11.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Soda Crisis merupakan game PC yang telah dikembangkan oleh Team Soda dan telah resmi dirilis pada tanggal 24 Mei 2022 dan telah dipublikasikan oleh BiliBili. Game yang bergenre Action dan Shooter ini dijual dengan harga Rp.78.999 melalui situs resmi penyedia game PC Steam dan untuk ukuran gamenya sendiri sekitar 4 GB.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments