Cara Install Streamer Life Simulator Full Version - Tips Tutorial Bersama

Senin, 15 Agustus 2022

Cara Install Streamer Life Simulator Full Version

Cara Install Streamer Life Simulator Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan game PC yang berjudul Streamer Life Simulator. Video game yang satu ini merupakan salah satu game yang telah dikembangkan dan dipublikasikan oleh Cheesecake Dev pada tanggal 22 Agustus 2020 dan mengusung genre Action, Adventure, Casual, Simulation, dan Strategy.

Game ini adalah sebuah game yang dapat dimainkan secara open world. Di game ini menceritakan tentang seseorang yang telah menjadi populer di dunia. Pada awal permainan, player harus meningkatkan karakter pemain dan mulailah membeli beberapa peralatan untuk meningkatkan level dari karakter yang kalian mainkan sendiri.

Selain itu, kamu juga dapat berinvestasi dengan uang yang telah kalian hasilkan dan dapat menambahkan saldo uang kamu sendiri di dalam game tersebut. Dengan mengikuti beberapa events yang telah disediakan di dalam game. Buktikan diri kamu kepada seluruh dunia dengan memenangkan berbagai macam hadiah yang didapatkan melalui turnamen.

Jika teman-teman ada yang penasaran tentang game Streamer Life Simulator Full Version tersebut dan ingin segera memainkannya, maka kamu dapat download game ini dengan melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini secara gratis. Selain itu di dalam halaman ini saya juga telah menyediakan panduan untuk cara instalasinya agar dapat dimainkan secara gratis.

About Streamer Life Simulator Full Version

Become one of the most popular people in the world, starting from scratch. Improve your character and buy yourself new equipment. Move from your bad neighborhood and settle in a new neighborhood with stronger internet infrastructure. Create the computer with the features you want and start streaming. You can chat with your followers and collect donations.

Stream the games you play. You can invest with the money you earn and increase your money. By following the new games and events. Buy new games. By playing the right game at the right time. Let new people discover you. Prove yourself to people and win tournament prizes by participating in tournaments of popular games.

You can interact with your environment and do some different work to earn additional money. Research the rubbish around us and find useful things. Sell ​​in pawn shops and earn extra money. Earn money by doing additional jobs around, in the vastness of interactive worlds, it is sometimes difficult to find truly complex simulations.

System Requirements

Sebelum kamu Download Streamer Life Simulator dan memainkannya di PC kalian masing-masing, ada baiknya jika kamu mengetahui dahulu tentang spesifikasi komputer yang telah disarankan agar game tersebut tidak ngelag ketika dimainkan di komputer.

Nah, berikut ini adalah daftar spesifikasi yang telah disarankan.

Minimum:

  • OS: Windows 7
  • Processor: 2 GHz Dual Core CPU
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: Intel HD Graphics 4000 or better
  • Storage: 5 GB available space

Recommended:

  • OS: Windows 10
  • Processor: 2.5 GHz Dual Core CPU
  • Memory: 6 GB RAM
  • Graphics: Geforce GTX 970/Radeon RX470 or better
  • Storage: 5 GB available space

Jika komputer kamu sudah menggunakan spesifikasi yang telah disarankan, sekarang kamu sudah dapat download file dari game tersebut. Perlu kamu ketahui bahwa ukuran dari game ini hanya sekitar 1.6 GB. Jadi pastikan dahulu kalau kuota internet kalian mencukupi untuk download file game tersebut.

Download Streamer Life Simulator Full Version

Game yang telah dikembangkan oleh Cheesecake Dev ini sebenarnya dibanderol dengan harga sekitar Rp 108.999 melalui platform resmi game berbayar, yaitu Steam. Namun pada file yang akan saya berikan disini, disini saya akan memberikan game tersebut secara gratis.

Nah, berikut ini adalah link download dari Streamer Life Simulator.

  • Title: Streamer Life Simulator
  • Developer: Cheesecake Dev
  • Publisher: Cheesecake Dev
  • Release Date: 22 Aug, 2020
  • Genre: Action, Adventure, Casual, Indie, Simulation, Strategy
  • File Size: 1.9 GB (File Compressed)

File Name Link Download
Streamer Life Simulator Full Version TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/05-06-2022

Jika teman-teman sudah selesai download file game tersebut, sekarang kamu hanya perlu melakukan instalasinya saja di PC kalian masing-masing. Namun jika kamu tidak mengetahui cara instalasinya, maka kamu dapat melihat langkah-langkahnya dalam penjelasan di bawah ini.

Cara Install Streamer Life Simulator Full Version

Sebenarnya untuk dapat menginstal game Streamer Life Simulator dapat dilakukan dengan dua cara yang berbeda, yaitu secara online maupun offline. Akan tetapi pada penjelasan yang akan saya berikan di bawah, disini saya akan menggunakan metode cara offline.

Nah, berikut ini adalah langkah-langkah instalasinya.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Streamer Life Simulator Full Version.
  2. Selanjutnya matikan koneksi internet, antivirus, dan windows defender.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Menonaktifkan Windows Defender, kamu dapat melihatnya melalui artikel tersebut.
  4. Selanjutnya extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi, lalu jalankan file Streamer Life Simulator.exe dengan cara Run as administrator.
  6. Maka nanti gamenya akan langsung terbuka dan sudah dapat langsung dimainkan.
  7. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini agar website saya semakin berkembang dan dapat memberikan artikel-artikel yang bermanfaat lainnya.

Sampai disini teman-teman sudah selesai menginstal game PC Streamer Life Simulator dengan fitur full version secara gratis. Game yang satu ini dapat dimainkan pada PC yang menggunakan Windows 7 sampai dengan Windows 11 yang paling terbaru.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Download Streamer Life Simulator Full Version for PC Windows 10 atau Windows 11 merupakan salah satu video game yang bergenre Casual dan Simulation yang telah resmi dikembangkan oleh Cheesecake Dev pada tanggal 22 Agustus 2020. Dengan mengusung genre simulation, setiap player dapat berinteraksi dengan hal apapun di dalamnya.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments