Motorhome Super Mewah Milik Para Orang Terkenal Didunia - Tips Tutorial Bersama

Sabtu, 26 Desember 2020

Motorhome Super Mewah Milik Para Orang Terkenal Didunia

Seperti yang kita ketahui bahwa motorhome atau mobil van menjadi pilihan penting di dunia untuk menunjang aktivitas mereka, pasalnya para orang penting khususnya para artis terbiasa membawa berbagai macam barang, untuk juga membawa sang manager hingga asisten pribadi.

Oleh karena itu kebanyakan dari mereka membutuhkan mobil yang cukup besar, selain itu pada jadwal yang harus dijalani setiap hari juga membuat para artis terbiasa untuk beristirahat di mobil mewah dan besar tersebut.

Demi merasa kenyamanan tersebut mereka pun rela merogoh kocek besar untuk memiliki mobil van yang memiliki fasilitas mewah, dan berikut daftar Motorhome Super Mewah Milik Para Orang Terkenal Didunia.

Motorhome Super Mewah Milik Para Orang Terkenal Didunia

1. Motorhome VR46 Valentino Rossi

Seorang pembalap MotoGP bernama Valentino Rossi diketahui memiliki sebuah motorhome yang sering digunakan saat bertanding. Motorhome milik Valentino Rossi ini telah banyak membuat orang penasaran dengan isi di dalamnya, diketahui bahwa kendaraan ini di desain kedap suara agar tidak terganggu dengan suara bising dari sirkuit.

Rossi sendiri menggunakan motorhome bermerek Rioja yaitu sebuah Motorhome buatan Riojavehicles. Motorhome Valentino sendiri dinamakan VR46 dengan warna hitam yang elegan dan sedikit corak kuning khas seragam Valentino Rossi.

Sedangkan desain interiornya, Motorhome yang satu ini menggunakan warna abu-abu dan biru. Di dalam Motorhome tersebut terdapat tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dan juga dilengkapi dengan sebuah dapur.

Selain itu ada juga bar untuk bersantai dan ruangan televisi, serta dilengkapi dengan ruang rapat.

2. Motorhome Salman Khan

Seorang aktris asal India yang bernama Salman Khan, berbagi foto mobil van mewahnya di media sosial pribadinya. Dalam foto yang dibagikan tersebut tampak kemewahan, sofa yang nyaman, tempat tidur yang nyaman, lampu-lampu terang, tv, sistem musik, interior yang bersinar dengan kontras warna krem.

Selain itu mobil Motorhome ini juga dilengkapi dengan tirai yang sangat trendi, serta kamar mandi dengan interior putih yang berkilau, dan terlihat sangat luar biasa.

Baca Juga : Makhluk Berukuran Raksasa Yang Pernah Menampakkan Diri

Van mewah milik Salman Khan ini juga memiliki semua fasilitas yang dibutuhkan, dalam foto yang diunggahnya di media sosial tampak gambar dirinya yang terpasang di atas interior dinding mobilnya tersebut.

Sementara itu beberapa waktu lalu, Salman juga diketahui memesan sebuah studio di Mumbai.

3. Motorhome Shahrukh Khan

Salah satu superstar bollywood yang bernama Shahrukh Khan berhasil menyita perhatian publik karena motorhome miliknya diketahui bahwa Shahrukh Khan baru saja membeli sebuah mobil van yang tidak hanya mahal, namun juga sangat mewah, dan juga canggih.

Memiliki mobil van memang bukan yang pertama kalinya dilakukan oleh Shahrukh Khan, namun untuk van barunya ini ia benar-benar memiliki desain yang futuristik. Sejauh ini Shahrukh Khan selalu mempercayakan bagian otomotif pada satu desainer, yakni Dilip Chhabria.

Dilip Chhabria mengungkapkan bahwa motorhome baru milik Shahrukh Khan ini jauh berbeda dilengkapi dengan fasilitas yang modern dan teknologi canggih, bisa dibilang teknologi dan desain dari motorhome satu ini mirip dengan yang ada pada film science fiction atau fiksi ilmu pengetahuan.

Dan teman science fiction ini, merupakan permintaan pribadi dari Shahrukh Khan. Tidak hanya berbicara mengenai fasilitas dan kenyamanan, namun van terbaru ini juga memiliki interior yang super mewah.

Diketahui bahwa lantainya terbuat dari kaca yang mengkilat, sedangkan atapnya dibuat dari panel kayu. Kenyamanan lain yang diberikan, yakni dibuat ruang kecil tambahan di dalamnya.

Baca Juga : Parasit Mengerikan Yang Menyerang Tubuh Hewan

Selain itu motorhome ini juga sudah dilengkapi dengan dapur, ruang ganti baju, kursi makeup spesial, toilet dan juga sebuah kamar mandi. Tidak tanggung-tanggung, Shahrukh Khan diketahui harus merogoh kocek hingga 8,4 miliar rupiah untuk membeli mobil van tersebut.

Banyak yang menduga harga tersebut cukup melambung untuk ukuran sebuah mobil van, namun setelah melihat fasilitas yang ditawarkan tidak akan mengecewakan.

4. Motorhome Vin Diesel

Sukses membintangi Fast and Furious membuat Vin Diesel jadi terinspirasi untuk membeli sebuah rumah mobil atau motorhome mewah seharga 1,4 miliar. Diketahui bahwa desain rumah mobil milik Vin Diesel ini ditangani langsung oleh Rob Anderson yaitu seorang desainer dari perusahaan Anderson Mobile State yang biasa menangani permintaan rumah mobil artis-artis hollywood.

Sebuah trailer ekstra lebar dengan delapan piston disulap oleh Rob menjadi sebuah hunian mewah seluas 1.100 kaki persegi. Dengan aktivitas yang padat mendorongi minat memiliki rumah yang bisa menunjang jadwal pekerjaannya.

Mobil trailer yang dibuat menjadi dua lantai ini dipenuhi oleh elektronik teknologi tinggi, di dalam motorhome tersebut kita bisa menonton televisi berukuran jumbo dengan layar teknologi 3D dan juga menonton film-film berkualitas BluRay di seperangkat home theater seharga $7.000.

Selain itu jika berada di dalam mobil rumah ini kita akan merasakan kemewahan yang biasa dimiliki oleh sebuah rumah sungguhan. Diketahui bahwa motorhome milik Vin Diesel ini dilengkap dengan fasilitas furniture yang begitu indah dan juga dilengkapi perabotan berteknologi tinggi dan dapur berlantai granit.

Vin Diesel menggunakan rumah mobilnya bukan sekedar kepentingan sendiri, tetapi juga di isi oleh keluarganya. Jadi kemanapun Vin Diesel pergi dan mengajak keluarga, ia tidak perlu lagi menyewa hotel untuk menginap.

Untuk keamanan, Vin juga telah menyiapkan seperangkat kamera pengintai yang dapat berputar 360 derajat untuk memantau setiap sudut rumah mobilnya tersebut.

5. Motorhome Will Smith

Willard Christopher Smith atau biasa yang dikenal sebagai Will Smith adalah seorang aktor asal Amerika Serikat yang pernah meraih Academy Awards dan Grammy Awards untuk kategori artis hip hop dan komedian. Dirinya salah satu dari sekian banyak orang yang sukses di tiga media masa hiburan film, televisi, dan juga industri musik Amerika Serikat.

Diketahui bahwa aktor satu ini mempunyai sebuah rumah mobil yang sangat mewah, yang mekakjubkannya adalah motorhome ini memiliki dua lantai yang disetiap sudut ruangannya memberikan kesan mewah dan mahal.

Selain itu semua fasilitas mewah yang ada di motorhome milik Will Smith ini, bisa diakses menggunakan sebuah remote kontrol. Diketahui bahwa mobil rumah ini memiliki harga sekitar 2,5 juta USD atau sekitar 350 miliar dan memiliki fasilitas mewah layaknya sebuah hotel bintang 5.

Baca Juga : Restoran Dengan Konsep Paling Unik, Sekaligus Aneh Di Dunia

Mobil rumah satu ini memiliki luas sekitar 112 meter persegi dan ditopang oleh 22 ban, di dalamnya tersedia televisi berukuran besar, furniture berlapis kulit, dapur, ruang wardrobe, ruang tamu, serta ruang miting.

Bahkan mobil ini juga dilapisi dengan kaca film yang sangat gelap sehingga orang asing tidak bisa melihat ke dalam trailer tersebut.

6. Motorhome Maverick Vinales

Maverick Viñales Ruiz atau yang biasa dikenal dengan nama Maverick Viñales adalah pembalap asal Spanyol yang bertarung di ajang MotoGP. Dirinya pernah menjuarai series 125 cc Catalan Champion yang untuk pertama kalinya dan mampu dipertahankan gelar tersebut setahun kemudian.

Diketahui pembalap asal Spanyol ini memiliki sebuah hunian yang biasa disebut dengan Motorhome. Selain sebagai tempat beristirahat untuk tidur, motorhome miliknya ini juga memudahkan Maverick menjalani berbagai kegiatan penting di sirkuit sama seperti Valentino Rossi.

Viñales juga bekerja bersama dengan Riojavehicles untuk mendesain motorhome miliknya, diketahui bahwa motorhome milik Viñales tersebut di dominasi dengan warna abu-abu dan bagian belakangnya memiliki warna hitam.

Baca Juga : Sniper Paling Mematikan Sepanjang Sejarah Dunia

Diseluruh bagian motorhome miliknya terdapat logo MVK yang merupakan inisial dari Maverick sendiri. Ketika masuk ke dalam motorhome miliknya, kita bisa mendapati suasana yang cukup mewah.

Motorhome Viñales sendiri memiliki dua lantai serta mempunyai dua kamar tidur, dua kamar mandi, ruang keluarga, ruang makan, dan juga sebuah dapur. Biasanya Viñales menghuni motorhome ini dengan kawan-kawannya termasuk sang asisten pribadi, dan kadang juga bersama dengan kekasihnya.

7. Motorhome Ashton Kutcher

Christopher Ashton Kutcher atau yang biasa disapa dengan nama Ashton Kutcher adalah seorang aktris pria dan juga seorang produser asal Amerika Serikat. Dirinya menjadi terkenal dengan memerankan Michael Kelso dalam serial televisi That '70s Show dan produser eksekutif tayangan MTV berjudul Punk'd.

Beberapa waktu lalu ia berhasil menarik perhatian publik dengan sebuah motorhome yang sangat mewah, diketahui bahwa motorhome-nya tersebut terdiri dari dua lantai dengan jendela yang mengelilinginya.

Bobot motorhome-nya tersebut sekitar 30 ton dan panjang 53 kaki atau 16 meter, tidak hanya terdiri dari dua lantai, motorhome miliknya ini pun memiliki ruangan tambahan disamping jika diperlebar. Jika di total motorhome ini memiliki area seluas total 102 meter persegi.

Motorhome miliknya ini dilengkapi dengan fasilitas cukup mewah mulai dari 7 layar plasma 3D, 2 kamar mandi, dapur dengan lapisan granit, dan bahkan ruang konferensi mini. Selain itu ada juga macam atap lipat untuk teras yang bisa tersimpan otomatis jika angin besar tiba-tiba menerpa.

Sistem keamanan yang ada pada motorhome ini mengandalkan kamera yang bisa memantau 360 derajat ke sekelilingi motorhome tersebut, dan hebatnya lagi suara televisi dan perangkat audio akan mengecil jika seorang tamu menekan tombol bel di layar tv yang akan menampilkan wajah dari tamu tersebut.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments