Makhluk Berukuran Raksasa Yang Pernah Menampakkan Diri

Sejauh ini banyak dari manusia yang mungkin merasa cukup sulit untuk memahami kehidupan para hewan yang ada di planet Bumi dengan segala keragamannya, mulai dari para hewan yang berukuran aneh hingga yang berukuran sangat besar atau bisa dibilang raksasa.

Sejumlah hewan berukuran raksasa tersebut diketahui pernah muncul di muka bumi dan mereka memiliki ukuran beberapa kali lipat dari ukuran binatang pada umumnya, sejauh ini tidak sedikit dari manusia yang mencoba untuk menunjukan kemunculan mereka pada publik.

Namun karena kurangnya bukti, banyak yang menganggap penampakan makhluk berukuran raksasa tersebut hanyalah omong kosong.

Makhluk Berukuran Raksasa Yang Pernah Menampakkan Diri

1. Makhluk Raksasa Di Pegunungan

Pasangan suami istri mengatakan telah berhasil merekam aktivitas dari sosok makhluk bernama Bigfoot di pegunungan di wilayah Utah, Amerika Serikat. Diketahui bahwa dalam rekaman itu memperlihatkan sosok seukuran beruang raksasa misterius yang bersembunyi di dalam hutan.

Meskipun video tersebut diambil dari jarak yang cukup jauh, namun bisa di pastikan bahwa makhluk tersebut adalah Bigfoot yang dikenal tinggal di dalam hutan yang masih alami.

Sebelumnya ada juga seorang pria bernama Peter Caine yang mengaku berhasil menemukan kepala Bigfoot tersebut dan berhasil mem-videokannya dan menyimpan kepala makhluk tersebut sejak puluhan tahun lalu.

Selain itu ia juga mengatakan, bahwa ayahnya lah yang berhasil menangkap makhluk tersebut saat berburu dan berhasil memenggalnya.

2. Makhluk Raksasa Di Google Earth

Sebuah kamera satelit Google Earth di wilayah Oke Bay, Pulau Bay, yaitu sebuah tanjung di wilayah North Island, Selandia Baru berhasil menangkap suatu jejak makhluk laut raksasa. Diketahui bahwa yang pertama kali melihat penampakan tersebut adalah seorang Insinyur wanita bernama Witehira.

Dirinya mengatakan bahwa sejak saat itu telah ditinggalkan oleh makhluk dengan ukuran sepanjang kurang lebih 12 meter, banyak yang mengatakan bahwa jejak tersebut diakibatkan oleh sebuah perahu motor.

Baca Juga : Motorhome Super Mewah Milik Para Orang Terkenal Didunia

Namun Insinyur wanita itu membantah dan mengatakan bahwa tidak ada buih putih seperti yang disebabkan oleh perahu motor disana, selain itu ia juga memastikan bahwa yang dilihatnya seminggu yang lalu tersebut itu bukanlah sesuatu yang disebabkan oleh perahu ataupun ikan hiu.

Dirinya meyakini bahwa yang membuat jejak tersebut adalah seekor makhluk yang berukuran sangat besar.

3. Ular Raksasa

Ada seekor ular raksasa yang memiliki panjang sekitar 10 meter dan berdiameter 1 meter yang berhasil ditangkap di sebuah lokasi pembangunan di wilayah Utara negara Brazil.

Di ketahui bahwa hewan reptile raksasa yang memiliki berat sekitar 400 kg tersebut ditemukan oleh para pekerja bangunan setelah adanya ledakan dalam gua di wilayah Altamira.

Salah seorang pekerja bangunan tersebut berhasil mem-videokan raksasa tersebut dan mengunggahnya ke media sosial, dalam video tersebut terlihat ular berjenis Anaconda ini sudah di rantai disebuah alat derek dan kemudian diangkat sehingga menampakan perutnya yang berbintik serta berwarna kuning.

Banyak yang menyayangkan perlakuan dari para pekerja terhadap ular tersebut dan mengatakan sebaiknya ular tersebut dibiarkan hidup di habitat alaminya. Selain itu ada juga yang mengatakan bahwa ular raksasa ini hanyalah omong kosong dan merupakan hasil editan dari sebuah aplikasi.

4. Monster Laut Raksasa

Ada sebuah video yang beredar luas di media sosial yang memperlihatkan sebuah penampakan sesosok makhluk raksasa yang diduga Monster Loch Ness. Diketahui bahwa penampakan tersebut terjadi di negara bagian terdingin Amerika Serikat yaitu Alaska.

Orang yang berhasil merekam penampakan makhluk tersebut di sebuah sungai bernama Chena adalah dua orang pria bernama Craig McCaa dan Ryan Delaney dari Bureau of Land Management, Alaska.

Baca Juga : Parasit Mengerikan Yang Menyerang Tubuh Hewan

Saat itu McCaa yang juga dan koleganya tersebut berencana untuk merekam perubahan bentang alam sejak es mulai terbentuk di permukaan sungai di wiliayah tersebut. Menurut McCaa, makhluk yang nampak seperti ular naga tersebut memiliki panjang sekitar 4,5 meter dan bergerak naik turun di permukaan sungai.

Uniknya saat itu permukaan sungai juga tertutup lapisan es tipis yang keras, meski begitu banyak yang kurang yakin dengan video tersebut dan mereka berpikir bahwa penampakan tersebut hanyalah bongkahan es atau lumpur salju yang bergerak karena arus sungai.

5. Babi Hutan Raksasa

Seorang pemburu bernama Jett Webb asal Conetoe, Amerika Serikat berhasil membunuh seekor babi hutan yang berukuran sangat besar seberat 250 kg di wilayah Carolina Utara, Amerika.

Diketahui bahwa Jett membunuh hewan raksasa tersebut dengan menggunakan senapan berburu berkaliber 308 dan telah mengejar hewan tersebut selama 1 bulan, selain itu untuk mengangkut makhluk raksasa tersebut dibutuhkan sebuah mobil truk dengan kap terbuka yang cukup besar.

Untuk hasil buruannya kali ini, Webb memutuskan untuk menikmati daging babi raksasa tersebut. Setelah hewan raksasa tersebut di potong-potong, Webb memperkirakan bahwa dagingnya bisa memenuhi kebutuhan keluarganya selama 1 tahun.

6. Siren Head

Muncul sebuah video di media sosial yang memperlihatkan sosok makhluk bernama Siren Head, diketahui bahwa makhluk bernama Siren Head ini mempunyai tinggi seperti raksasa dengan bentuk kepala yang sangat aneh, selain itu makhluk yang satu ini juga mengeluarkan suara-suara mengerikan yang mampu membuat siapa saja ketakutan jika mendengar dan melihatnya.

Makhluk bernama Siren Head ini pertama kali muncul tahun 2018 dan merupakan karya dari seorang seniman bertema horror asal Kanada bernama Trevor Henderson.

Makhluk aneh ini muncul pertama kali pada sebuah foto yang memperlihatkan wujudnya pada siang hari ditengah sebuah pemakaman. Diketahui bahwa tubuh dari makhluk ini sangat jangkung dan tinggi, kulitnya sudah menyatu dengan tulang layaknya mummy.

Baca Juga : Restoran Dengan Konsep Paling Unik, Sekaligus Aneh Di Dunia

Selain itu, makhluk ini juga aneh berbentuk dua sirine dan mengeluarkan suara serta terbuat dari metal.

Sementara itu makhluk satu ini tidak memiliki mata untuk bergerak, makhluk ini menggunakan teknik seperti echolocation. Trevor mengatakan pun juga bahwa Siren Head ini sebenarnya tidak membutuhkan mata, telinga, hidung, atau kemampuan merasakan getaran untuk dapat menemukan mangsa karena sifat supranaturalnya.

7. Big Foot Indonesia

Sebuah media asal Inggris berhasil merekam sosok misterius yang diduga adalah Big Foot dari sebuah lokasi wisata di Indonesia. Diketahui bahwa sosok misterius tersebut terekam kamera sedang berjalan disebuah area air terjun.

Awalnya rekaman video tersebut menunjukan pemandangan yang indah dari bukit-bukit yang terlihat sangat hijau dan juga menampilkan air terjun raksasa. Namun disela-sela gambar yang indah tersebut, muncullah sesosok makhluk misterius.

Mengetahui akan hal tersebut salah satu juru kamera langsung memfokuskan rekamannya pada air terjun, kemudian muncul sesosok bayangan dari kegelapan gua yang berada tepat di bawah air terjun tersebut.

Ketika air terjun itu jatuh melewati tubuhnya, makhluk tersebut perlahan-lahan berjalan dan diperkirakan memiliki tinggi sekitar 8 kaki.

Sejauh ini banyak yang mengatakan bahwa rekaman tersebut memperlihatkan makhluk bernama Big Foot, yaitu makhluk mirip kera yang selama ini diyakini hidup di hutan-hutan Amerika Utara.

8. Manusia Raksasa Saat Erupsi Gunung

Beberapa waktu lalu sebuah gunung bernama Gunung Agung yang berada di kawasan Karangasem, Bali masih berstatus awas karena masih mengeluarkan pijaran lava dan awan panas. Diketahui bahwa seluruh warga yang berjarak sekitar 10 km harus mengungsi karena dampak dari gunung tersebut bisa membahayakan mereka.

Selain kengerian dari letusan gunung tersebut ada sebuah fenomena aneh yang terjadi, diketahui bahwa ada sebuah penampakan dari sesosok makhluk raksasa dalam awan panas yang dikeluarkan oleh gunung tersebut.

Baca Juga : Sniper Paling Mematikan Sepanjang Sejarah Dunia

Seorang bernama Sutopo berhasil merekam kejadian aneh tersebut mengatakan bahwa penampakan itu berupa cahaya merah yang disebabkan oleh efek dari sinar matahari yang masuk kedalam kolam abu vulkanik, akan tetapi ia mengkonfirmasi kembali dan memastikan jika cahaya merah tersebut adalah lava.

Harap Perhatiannya

Anda diperbolehkan untuk menyalin semua isi postingan dari blog kami ini, hanya saja dengan syarat menyertakan sumber dari blog ini. Jika Anda menyertakan sumber dari blog kami, maka Anda tidak akan mengalami masalah teguran Hak Cipta dari kami yang dapat menyebabkan terjadinya masalah pada blog Anda.

Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar