Orang Kaya Mah Bebas, Bocah SMA Ini Ke Sekolah Bawa Mobil Mewah - Tips Tutorial Bersama

Sabtu, 06 Februari 2021

Orang Kaya Mah Bebas, Bocah SMA Ini Ke Sekolah Bawa Mobil Mewah

Apa yang kalian ingat dari masa-masa SMA, jajan di kantin bersama teman sekelas, melirik gebetan yang sedang bermain basket di acara eskul, atau membicarakan guru-guru kalian yang super killer.

Buat kita dahulu mungkin semua itu adalah hal yang paling seru saat di sekolah, tapi buat anak-anak sekolah di jaman sekarang pasti hal itu sudah tidak menarik lagi. ABG di masa kini punya keseruan yang berbeda, dan kebanyakan berkaitan dengan gaya hidup.

Kalian tentu masih ingat dengan fenomena Awkarin dan Muhammad Gaga yang menjadi panutan anak-anak SMA, karena mengusung gaya hidup glamour. Mungkin kurang lebih sama seperti mereka berdualah potret anak SMA jaman sekarang, salah satunya adalah potret anak SMA jaman now yang membawa mobil mewah untuk pergi ke sekolah.

Setelah ditelusuri, ini bukanlah fenomena baru. Realita siswa SMA yang mengendarai mobil mewah untuk pergi ke sekolah sudah bisa di runut sejak beberapa tahun belakangan ini.

Siswa SMA Bawa Mobil Mewah Ke Sekolah

Beberapa tahun lalu tepatnya sekitar tahun 2015, ada beberapa anak SMA tengah membawa sebuah mobil mewah untuk pergi ke sekolah. Tidak tanggung-tangguh bahwa mobil tersebut seharga ratusan juta rupiah, bahkan ada yang senilai miliaran rupiah. Ingin tahu siapa saja mereka dan membawa jenis mobil mewah, berikut dibawah ini adalah rangkumannya.

1. Membawa Porsche Carerra 911

Dilansir dari tribunnews, seorang pelajar SMA di Makasar pada tahun 2015 yang lalu sempat ketahuan membawa mobil Porsche Carerra 911 berwarna hitam, karena mobil sportnya terserempet motor.

Baca Juga : 5 Pesta Maksiat Yang Paling Bejat Dan Paling Nyeleneh Yang Pernah Ada Di Masa Lalu

Bumper bagian depan mobil tersebut mengalami kerusakan, bukan rusaknya mobil ini yang bikin heboh media sosial. Tapi yang membuat heboh adalah fakta bahwa mobil tersebut adalah mobil mewah yang dibawa oleh seorang pelajar SMA.

Diketahui harga baru mobil ini pada waktu itu adalah sekitar 1,6 miliar rupiah, dan harga secondnya mencapai sekitar 800 juta rupiah.

2. Membawa Lexus RX

Di tahun yang sama pada tahun 2015 yang lalu ada sosok Putu Mariana juga mengejutkan tengah membawa mobil mewah Lexus Archives RX-8 ke sekolahnya. Putu Mariana sendiri adalah siswi di SMA Negeri 1 Denpasar yang belum memiliki sim, dan memakai mobil mewah ke sekolahnya hanya karena hari sedang hujan.

Tidak adanya lahan parkir di sekolah yang membuat Putu harus memarkir mobilnya di lokasi parkir yang tidak resmi, dan menurut sumber yang dilansir bahwa lokasi parkir tersebut sudah hampir mirip seperti showroom.

Baca Juga : Dijuluki Sebagai Penjara Paling Indah Dan Mewah, Bahkan Fasilitas Di Penjara Ini Setara Dengan Hotel Berbintang

Karena berjejer mobil-mobil mewah seharga 500 juta rupiah ke atas. Pemilik semua mobil mewah di lokasi parkir tidak resmi tersebut adalah anak-anak SMA. Saat dikonfirmasi ke pihak sekolah bahwa mereka menuturkan fenomena ini sudah terjadi sejak tahun 70-an, dan sekolah pun tidak melarangnya.

Menurut pihak sekolah para orang tua pun merasa lebih aman ketika anaknya berangkat menggunakan mobil dibandingkan dengan motor atau kendaraan umum.

3. Membawa Toyota FT 86

Masih di tahun yang sama, ada salah seorang siswa SMA Negeri 1 Batam tengah tertangkap membawa mobil ke sekolah, padahal pihak sekolah sudah melarangnya siswanya untuk membawa mobil.

Tapi namanya juga siswa tetap saja ada cara untuk melanggar apapun peraturannya, apalagi kalau dia melihat banyak teman-temannya yang lain juga melakukan hal yang sama.

Baca Juga : Makhluk Menyerupai Naga Yang Pernah Di Temukan Hidup Di Wilayah Kalimantan

Siswa SMA ini terlihat telah membawa mobil Toyota FT 86 Aero yang harganya bisa mencapai 700 jutaan rupiah.

4. Membawa Lamborghini Aventador

Meskipun mobil ini tidak dibawa ke sekolah, tapi berita ini sempat membuat netizen tercengang. Berita ini muncul bahkan sejak tahun 2013 yang lalu, Mathew yang masih duduk dibangku SMP ini sedang mengikuti kontes modifikasi mobil.

Seperti yang dilansir mobilwow.com bahwa Mathew menjadi peserta termuda saat membawa Lamborghini Gallardo miliknya. Mobil yang bermesin 5.200 cc V10 ini, konon sanggup melontarkan tenaga 552 tenaga kuda di 8000 rpm.

Baca Juga : Ternyata Terdapat 5 Kisah Dibalik Awal Film Disney Itu Mengerikan

Menurut Mathew, dia hanya mengendarai mobil mewah yang harganya diatas 5 miliar itu disekitar perumahannya saja, karena Mathew masih belum memiliki sim. Ayahnya membelikan mobil super mewah ini, cuma karena Mathew menginginkannya saja.

5. Membawa Mini Cooper

Tasya yang kala itu masih duduk di kelas 12 SMA Swasta di Surabaya bercerita bahwa dirinya harus datang ke sekolah sebelum jam 06.10 agar mendapatkan tempat parkir yang cukup luas.

Gadis ini kalau parkir kadang tidak lurus ini selalu kerepotan mencari tempat parkir, karena mobilnya cukup memakan tempat. Mobil Mini Cooper Red Hot miliknya adalah hadiah saat dia tepat berusia 17 tahun.

Gaya hidup anak sekolah di jaman sekarang dan jaman dulu, sangat berbeda sekali pola hidupnya. Bayangkan saja jika ada anak sekolah yang membawa mobil mewah hanya untuk pergi ke sekolah, sedangkan pada jaman yang belum ada namanya smartphone, seorang pelajar berangkat sekolah selalu berjalan kaki. Orang kaya mah bebas.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments