Firmware Huawei E5372s Latest Version - Tips Tutorial Bersama

Senin, 21 Juni 2021

Firmware Huawei E5372s Latest Version

Huawei E5372s Firmware merupakan sebuah stock bawaan firmware yang dapat memungkinkan penggunanya untuk memakai semua simcard gsm terhadap perangkat ini. Di Indonesia sendiri Huawei E5372s biasanya dibanderol dengan kartu Bolt yang sudah bisa menggunakan jaringan 4G. Namun beberapa tahun yang lalu, kartu Bolt sendiri kini sudah tidak bisa digunakan lagi.

Di jaman seperti sekarang ini yang semuanya sudah ketergantungan dengan memakai teknologi, seperti hal nya ponsel Android atau biasa yang dikenal sebagai smartphone. Banyak dari kita yang memanfaatkan gadget tersebut untuk kepentingan sehari-hari, seperti bekerja, berjualan. hiburan, dan lain sebagainya memanfaatkan koneksi internet sebagai landasannya.

Maka tidak heran kini banyak pabrikan yang berlomba-lomba menciptakan sebuah terobosan baru dalam hal untuk meningkatkan kecepatan internet, salah satunya adalah dengan Modem Wifi Huawei. Kini Huawei E5372s ini telah banyak dicari oleh masyarakat, sebab mereka sudah mengetahui kecepatannya. Namun untuk dapat mengunlock modem Bolt 4G, kamu harus download Huawei E5372s Firmware Update terlebih dahulu.

Cara Unlock Modem Bolt Huawei E5372s 4G Terbaru

Melalui Modem Bolt 4G ini banyak dari mereka yang merasa sangat puas sekali setelah mengetahuinya akan speed internet yang didapatkannya. Pertama kali rilis modem ini dibanderol dengan harga Rp 375.000 dan sudah termasuk kartu Bolt-nya. Tentu saja, hal tersebut membuat penjualan modem ini sangat laris sekali dimasa itu, serta banyak anak muda yang mulai berburu Huawei E5372s ini.

Terlepas dari itu semua, sekarang di Indonesia kartu Bolt sudah tidak dapat digunakan lagi, dan menjadikan modem Huawei tersebut jadi terabaikan. Tapi tahukah kamu kalau modem Bolt Huawei ini ternyata masih dapat digunakan, tetapi tidak menggunakan kartu Bolt itu sendiri. Melainkan perangkat Mifi ini bisa dimasukkan dengan kartu Telkomsel atau GSM lainnya.

Baca Juga : Spesifikasi Modem Mifi Huawei E5372s

Ingin tahu seperti apa caranya, yuk simak sedikit lagi penjelasannya berikut ini. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, untuk dapat bisa menggunakan modem Bolt Huawei E5372s dengan menggunakan kartu GSM. Modem yang kamu miliki tersebut harus sudah di unlock, dan nantinya kamu dapat menggunakan simcard GSM seperti yang sudah saya katakan.

Akan tetapi, untuk dapat melakukannya kamu harus lakukan Huawei E5372s Firmware Download agar dapat di unlock dengan kartu lain. Lalu bagaimana caranya, tentu saja caranya sangat mudah sekali dilakukan dan untuk mengetahuinya, kamu bisa melihat dari postingan yang sudah saya berikan diatas. Selain itu, kamu juga harus download semua bahan-bahan yang diperlukannya.

Kesimpulan

Jadi, kesimpulannya adalah jika kamu ingin menggunakan kembali Modem Bolt yang merasa diabaikan tersebut, kamu harus download Huawei E5372s Latest Firmware dari postingan-postingan yang sudah saya berikan diatas. Atau kamu juga bisa mencari tahu tentang spesifikasi lengkapnya dari perangkat Huawei E5372s, serta kelebihan dan kekurangannya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Anda diperbolehkan untuk menyalin semua isi artikel atau link download dari blog kami ini, hanya saja dengan syarat menyertakan sumber dari blog ini.

Jika Anda menyertakan sumber dari blog kami, maka Anda tidak akan mengalami masalah teguran "Hak Cipta Dari Saya" yang dapat menyebabkan terjadinya masalah pada blog Anda.