Cara Unlock Modem Mifi Bolt 4G E5372s Terbaru - Tips Tutorial Bersama

Minggu, 20 Juni 2021

Cara Unlock Modem Mifi Bolt 4G E5372s Terbaru

Proses unlock pada modem wifi sangatlah mudah sekali dilakukan, serta kamu juga dapat menikmati berbagai keuntungan yang di dapatkan setelah berhasil melakukan unlock tersebut. Salah satunya adalah Unlock Huawei E5372s, biasanya perangkat ini hanya dapat digunakan oleh simcard Bolt saja. Namun setelah di unlock, maka kamu dapat menggunakan kartu lain pada perangkat ini.

Cara ini sangat berguna sekali, apalagi jika di kawasan tempat tinggal kamu tidak terjangkau sinyal Bolt. Tidak hanya itu saja, menurut kabar yang telah beredar di media sosial bahwa operator Bolt ini sudah tidak tersedia lagi. Dengan begitu kamu dapat mengunlock modem Bolt Slim maupun Bolt Max dengan firmware berikut ini, dan dapat dipasangkan dengan kartu Axis, Simpati, Indosat, dll.

Baca Juga : Cara Mudah Dan Ampuh Untuk Mengubah MP4 Ke MP3 Dijamin Sukses

Apalagi jika kamu mempunyai Modem Bolt yang sedang nganggur dan tidak terpakai, dengan melakukan cara ini kamu dapat memanfaatkannya kembali atau kamu juga bisa menjualnya dengan harga yang cukup tinggi. Karena biasanya jika modem wifi yang sudah di unlock, biasanya memiliki harga jual yang lumayan menguntungkan.

Dari pada hanya menjadi pajangan saja, lebih baik jika di jual dan kamu juga bisa mendapatkan tambahan uang jajan. Namun sebelum memulai menjualnya, pastikan terlebih dahulu bahwa perangkat ini sudah di.Unlock Modem Huawei E5372s dengan firmware yang terbaru.

Bahan-Bahan Yang Harus Dipersiapkan

Sebelum kamu melakukan langkah Cara Unlock Huawei E5372s pada perangkat Modem Wifi Bolt baik yang Max maupun Slim, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan mendownload semua bahan-bahan yang diperlukan dalam proses unlock tersebut.

Setelah kamu sudah menyiapkan semuanya, kamu dapat melanjutkannya ke tahap eksekusi. Serta kamu juga harus memperhatikan langkah demi langkah yang telah disiapkan dalam tutorial di bawah ini, jika tidak maka proses unlocknya tidak dapat berjalan dengan lancar.

Baca Juga : Download Firmware Huawei E5372s 2019 Terbaru

Owh iya, cara unlock modem bolt ini juga dapat digunakan pada komputer yang sudah memakai Windows 7 maupun Windows 10 terbaru sekalipun. Oke, langsung saja kamu dapat download bahan-bahannya melalui postingan di atas.

Cara Unlock Modem Bolt E5372s

Setelah kamu berhasil mendownload semua bahan-bahan tersebut, maka kamu dapat melanjutkannya ke langkah-langkahnya di bawah ini dalam mengerjakan cara unlock modem mifi bolt e5372s. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, bahwa kamu harus memperhatikan setiap langkah yang telah diberikan.

  1. Download semua bahan-bahan yang diperlukan selama proses ini berlangsung.
  2. Sebelum melakukan proses unlock pada modem bolt ini, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan mendowngradenya terlebih dahulu. Jika kamu tidak mengetahui caranya bagaimana, kamu bisa melihat Cara Downgrade Modem Huawei E5372s.
  3. Jika modem bolt kamu sudah berhasil di downgrade, kamu bisa melanjutkannya ke tahap unlock.
  4. Jika sudah di download semua bahan-bahannya, lalu ekstrak semua file tersebut dengan menggunakan WinRar.
  5. Lalu sambungkan perangkat modem mifi tersebut ke PC dengan menggunakan kabel USB.
  6. Selanjutnya jalankan file FWE5372_Update_21.270.11.00.1151.exe dengan cara Run as administrator. Lalu tunggu beberapa saat sampai device berhasil terdeteksi pada Wizard tersebut.
  7. Jika perangkat sudah terbaca, lalu klik Start.

  8. Jika sudah, lalu kamu tunggu saja sampai prosesnya selesai. Biasanya akan memakan waktu yang cukup lama, tergantung dari spesifikasi komputer yang kalian gunakan.

  9. Jika prosesnya sudah selesai, maka kamu akan melihat pesan seperti pada gambar di bawah ini. Dengan begitu, tandanya kamu telah berhasil melakukan unlock pada modem bolt tersebut.

  10. Sampai disini kamu telah selesai melakukan unlock tersebut, untuk memastikannya kamu bisa restart modem bolt e5372s tersebut, lalu masukan sim card gsm lain dan lihat hasilnya.

Dengan demikian bahwa tutorial yang telah saya sampaikan ini mengenai cara Unlock Huawei E5372s Bolt telah berhasil kamu kerjakan. Semoga dengan ini kamu dapat memanfaatkan perangkat tersebut dengan kartu lain, atau kamu juga bisa menjualnya dengan harga yang cukup tinggi.


Bagikan artikel ini

Tidak ada komentar: