Spesifikasi Modem Mifi Huawei E5372s - Tips Tutorial Bersama

Senin, 21 Juni 2021

Spesifikasi Modem Mifi Huawei E5372s

Huawei E5372s merupakan salah satu perangkat modem portable atau biasa yang dikenal sebagai modem wifi, Huawei sendiri menciptakan produk ini untuk dapat meningkatkan jaringan ponsel ke jaringan 4G atau 4G LTE. Dalam segi Huawei E5372s Spesifikasi memiliki varian body yang berwarna putih maupun hitam dengan dibalut dengan tampilan sporty dengan bentuk super mini.

Seperti yang telah diketahui bahwa Huawei E5372s ini sangat ringan sekali digenggam dan sangat mudah untuk dibawa kemana saja. Jangan takut kehilangan koneksi internet, sebab dengan menggunakan perangkat ini bisa menggunakan jaringan wifi portable setiap saat untuk dipakai di tablet maupun di smartphone.

Pabrikan asal Huawei telah berhasil menciptakan modem wifi portable yang dapat dibawa kemana-mana dengan jaringan 4G LTE dan telah dibekali dengan kemampuan transmini hingga 3x lebih cepat dan juga mempunyai performa dengan kecepatan download up to 150 mbps dan upload up to 5 mbps.

Andalkan Jaringan 4G LTE Untuk Kebutuhan Modern

Selain itu dalam Huawei E5372s Spesifikasi juga mempunyai kelebihan lainnya, seperti halnya Dual-Band Wifi. Dengan kata lain, modem Huawei ini juga bisa mengandalkan jaringan 802.11 b/g/n yang dapat dipakai oleh 10 pengguna sekaligus dengan bandwidth tercepatnya 2,4 GHz. Selain kecepatan internetnya saja yang kencang, tetapi Huawei E5372s ini juga memiliki bentuk yang mini dan dilengkapi dengan layar TFT.

Layar TFT tersebut dimaksudkan sebagai media informasi dari perangkat yang bersangkutan, selain itu setiap penggunanya juga bisa menginstal aplikasinya melalui Google Playstore. Hal tersebut berguna sekali bila ingin mengganti nama wifi maupun password-nya melalui ponsel dan tanpa harus menggunakan komputer atau laptop untuk mensettingnya.

Baca Juga : Firmware Huawei E5372s Latest Version

Huawei E5372s ini juga telah dibekali dengan dual-antenne yang akan sangat bermanfaat untuk bisa dioperasikan dari dalam ruangan atau luar ruang sekalipun. Jadi, kamu tidak perlu takut lagi apabila mengalami sinyal yang jelek atau buruk. Baterai dari modem Huawei ini juga telah dibekali dengan kapasitas 1780 mAH yang akan bertahan selama kurang lebih mencapai 6 jam.

Name Detail
Nama Produk E5372s
Kategori Modem WiFi
Brand Huawei
Frequency 2300 MHz
Speed Up to 100 Mbps
OS Support Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Mac OS X, Windows 10
Network 4G
Dimensi 12 x 3 x 9 mm
Berat 50 g

Kesimpulan

Jadi, kesimpulannya adalah mengenai Huawei E5372s Spesifikasi sudah kami jelaskan diatas secara terperinci dan juga lengkap dengan nama-nama detailnya. Pastikan bila kamu ingin membeli perangkat modem wifi ini di daerah kalian sudah memenuhi jaringan yang telah kami sampaikan sebelumnya. Jika tidak, maka sama saja kecepatan internet nantinya akan buruk.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Anda diperbolehkan untuk menyalin semua isi artikel atau link download dari blog kami ini, hanya saja dengan syarat menyertakan sumber dari blog ini.

Jika Anda menyertakan sumber dari blog kami, maka Anda tidak akan mengalami masalah teguran "Hak Cipta Dari Saya" yang dapat menyebabkan terjadinya masalah pada blog Anda.