Frequency Modem Bolt 4G Huawei E5372s - Tips Tutorial Bersama

Senin, 21 Juni 2021

Frequency Modem Bolt 4G Huawei E5372s

Mobile Hotspot bisa juga disebut sebagai Mifi yang ditujukan untuk pengguna yang sering bepergian dan tetap dapat menikmati internetan melalui perangkat modem wifi. Dengan menggunakan Mifi juga terdapat keuntungan yang akan didapatkan, selain memiliki ukuran yang kecil dan ringan, mereka juga dapat menyediakan akses internet nirkabel yang dapat dipakai beberapa device sekaligus.

Selain itu perangkat ini juga dapat ditempatkan dimana saja sesuka hati tanpa harus bergantung dengan kabel yang selalu terpasang pada modem. Beberapa tahun yang lalu Huawei telah berhasil menciptakan produk mereka yang dapat digunakan sebagai mobile hotspot, yaitu salah satunya adalah dengan tipe Huawei E5372s.

Beberapa pengguna yang telah mencoba memakai perangkat ini merasa sangat puas, karena perangkat ini menyediakan Huawei E5372s Frequency yang cukup lancar dan baik. Mifi itu pun sudah banyak terjual dibeberapa negara dengan penyedia jaringan 4G, serta banyak dijual di toko-toko online mana pun. Tampilan desain perangkat wifi Huawei E5372s cukup ringan dan dapat memiliki body yang cukup berkualitas.

Hanya saja perangkat ini tidak dapat ditekuk layaknya sebuah kertas yang dapat dilipat dua. Setiap pengguna yang memiliki Huawei E537s mereka dapat melakukan konfigurasi, baik mengubah nama wifi, mengatur kata sandi, operator mana yang akan dipakai semuanya dapat dilakukan dengan mudah dan keamanan wifi-nya pun cukup terjamin. Jika penggunanya lupa sandinya, mereka dapat mengetahuinya melalui layar Huawei E5372s.

Frequency Modem Bolt 4G Huawei E5372s Yang Sudah Di Unlock

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, bahwa cara menggunakan perangkat E5372s ini sangat mudah sekali digunakan. Settingan konfigurasi juga sangat mudah, hanya saja kalian harus mengatur ulangnya melalui komputer yang sudah terhubung dengan koneksi wifi perangkat ini atau bisa juga melalui kabel USB yang terhubung dari modem ke PC.

Sedangkan untuk kata sandi bawaannya bisa dilihat dari bawah baterai yang terdapat dari modem tersebut. Mungkin kebanyakan dari kalian ada yang belum mengetahui tentang detail frequency-nya, Mifi Huawei E537s ini mempunyai Frequency 2100 MHz (LTE Band 1), 900 MHz (LTE Band 8), 2300 MHz (LTE Band 40).

Baca Juga : Apa Itu Huawei E5372s Unlock Dan Pengertiannya

Jadi, sebelum kalian membelinya pastikan terlebih dahulu di wilayah kamu sudah mendukung jaringan 4G dengan frequency tersebut. Frequency tersebut memang tidak jauh berbeda dengan yang dimiliki oleh perangkat smartphone, hanya saja keduanya memiliki perbedaan masing-masing dalam setiap penerimaan sinyal frequency.

Kesimpulan

Jadi, kesimpulannya adalah perangkat Mifi Huawei E5372s Frequency Bands sudah mendukung jaringan 4G maupun 4G LTE. Hanya saja, hal tersebut tergantung dari setiap provider yang dipakai. Jika, providernya belum mendukung 4G atau diatasnya, maka sama saja Huawei E5372s ini tidak dapat mencapai jaringan 4G, melainkan hanya mencapai 3G saja.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Anda diperbolehkan untuk menyalin semua isi artikel atau link download dari blog kami ini, hanya saja dengan syarat menyertakan sumber dari blog ini.

Jika Anda menyertakan sumber dari blog kami, maka Anda tidak akan mengalami masalah teguran "Hak Cipta Dari Saya" yang dapat menyebabkan terjadinya masalah pada blog Anda.