Trailer Falcon and Winter Yang Selalu Membuat Penontonnya Terpukau - Tips Tutorial Bersama

Minggu, 27 Juni 2021

Trailer Falcon and Winter Yang Selalu Membuat Penontonnya Terpukau

Rumah produksi Marvel Studios telah merilis sebuah trailer terbaru mereka dalam film Super Hero yang berjudul Falcon and Winter Soldier. Dalam cuplikasi trailer yang singkat tersebut telah memperlihatkan sebuah adegan yang menegangkan. Di dalam adegan tersebut telah memperlihatkan sosok Falcon dan Winter Soldier yang sedang mengobrol di sebuah pesawat yang mereka naiki, tampaknya mereka berdua sedang menjalani sebuah misi penting.

Namun, terjadi sebuah insiden yang tidak mereka sangka-sangka sebelumnya. Pasalnya, pesawat yang mereka naiki tiba-tiba saja mendapat sebuah serangan dari roket yang dikendalikan jarak jauh, beruntung mereka berdua dapat lolos dari serangan tersebut yang bisa saja mengancam nyawa Sam Wilson dan Bucky Barnes. Nah, jika kamu yang sudah tidak sabar ingin menonton film ini, kamu bisa Download Falcon and Winter Soldier LK21 secara gratis.

Sekarang, mari kita lanjutkan lagi ke dalam topik pembahasan mengenai trailer tersebut. Setelah pasca insiden tersebut, Falcon dan Barnes dikejar-kejar oleh sekelompok orang yang ingin membunuhnya. Mereka pun berlari disepanjang jalan sambil bertarung di atas sebuah truk kontainer, hingga akhirnya terjadi sebuah ledakan besar yang mendatangi Sam Wilson dan Bucky Barnes.

Trailer Menegangkan Falcon and Winter Soldier

Selain adegan menegangkan tersebut, Sam pun merasa ragu apakah ia akan meneruskan peran sebagai Steve Rogers yang berperan sebagai karakter Captain Amerika. Namun, setelah Steve memberikan perisainya kepada Sam, sang Falcon tersebut akhirnya memutuskan untuk melanjutkan misinya yang sudah dipercayakan oleh Steve Rogers sebagai Captain Amerika.

Baca Juga : Tanggal Rilis The Falcon and The Winter Soldier

Setelah mendapatkan tameng tersebut, akhirnya ia mulai berlatih menggunakan perisai yang telah diberikan tersebut, dan ia pun mulai berlatihnya dengan melemparnya kesebuah pohon. Setelah itu, tidak lama kemudian akhirnya Bucky yang menjadi sosok Winter Soldier juga ikut bergabung dalam latihan Sam, dan akhirnya mereka berdua mulai sama-sama berlatih bersamaan.

Pada awalnya rencana Marvel Studios untuk merilis film Falcon and Winter Soldier ke publik akan ditayangkan pada bulan Agustus 2020 lalu. Namun, karena pada saat itu diseluruh dunia sedang mengalami masa krisis pandemi Corona, akhirnya rilisan tersebut dimundurkan ke tanggal 19 Maret 2021.

Kesimpulan

Bahwa trailer dalam film Falcon and Winter Soldier ini dimulai saat Sam Wilson dan Bucky Barnes sedang melakukan perjalanan melalui pesawat. Namun, tidak lama kemudian pesawat yang mereka tumpangi tersebut mendadak diserang oleh musuh. Lalu setelah kejadian tersebut, Sam dipercayakan oleh Steve Rogers untuk menerima perisai yang sebelumnya selalu ia pakai.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Anda diperbolehkan untuk menyalin semua isi artikel atau link download dari blog kami ini, hanya saja dengan syarat menyertakan sumber dari blog ini.

Jika Anda menyertakan sumber dari blog kami, maka Anda tidak akan mengalami masalah teguran "Hak Cipta Dari Saya" yang dapat menyebabkan terjadinya masalah pada blog Anda.