Youtube Convert Mp3 Terbaik Yang Masih Ramai Digunakan - Tips Tutorial Bersama

Rabu, 01 September 2021

Youtube Convert Mp3 Terbaik Yang Masih Ramai Digunakan

Youtube Convert Mp3 Terbaik

Youtube Convert Mp3 Terbaik merupakan salah satu hal yang sering dicari oleh kebanyakan orang dalam urusan mendownload lagu melalui situs streaming video terbesar di internet, yaitu Youtube. Karena melalui platform Youtube ini tersedia berbagai video musik dari artis-artis terkenal baik itu dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Tidak heran kalau sebagian orang memanfaatkan Youtube sebagai sumber alternatif untuk download file mp3.

Pada kenyataannya di luar sana terdapat banyak situs web yang menyediakan link download mp3 secara gratis. Walaupun demikian tidak semua situs tersebut menyediakan jenis atau musik yang lengkap. Tetapi ada beberapa website khusus musik yang menyediakan koleksi lagu dengan lengkap, akan tetapi hal tersebut harus berlangganan untuk menjadi member vip terlebih dahulu untuk bisa menikmati lagu tersebut.

Untuk nama websitenya tidak perlu saya sebutkan di sini, mungkin kalian sudah bisa menebaknya sendiri. Maka sebab dari itu banyak orang yang enggan berlangganan terhadap situs tersebut dan memilih mendownload lagu yang dicarinya melalui situs lain, salah satunya ialah menggunakan Youtube. Karena seperti yang diketahui bahwa Youtube memiliki jutaan video musik di dalamnya, bahkan ada miliaran video yang seperti ini.

Mengapa Video Youtube Tidak Bisa Di Download

Situs online video streaming terbesar dan sangat terkenal di kalangan masyarakat ini memiliki beragam video menarik yang disediakan olehnya. Semua video tersebut dapat dilihat oleh siapa saja dan di mana saja mereka berada asalkan memiliki koneksi internet di perangkat yang dimilikinya. Seperti yang diketahui bahwa banyak orang yang menonton video Youtube hanya untuk hiburan semata dan untuk menghabiskan waktunya di internet.

Namun sayangnya video yang ada di Youtube tidak dapat di download secara langsung dengan bebas, hal tersebut merupakan salah satu kebijakan dari Youtube. Youtube melakukan hal ini semata-mata untuk melindungi videonya tersebut agar tidak di re-upload ulang di tempat lain. Karena hal ini banyak orang yang merasa kesulitan ketika ingin mendownload salah satu video yang menarik baginya.

Karena alasan tersebut kini banyak pihak pengembang lainnya yang menciptakan alat atau aplikasi untuk membantu memudahkan mereka dalam mendownload video yang ada di Youtube. Akhirnya sekarang banyak berbagai situs dan aplikasi yang menyediakan fitur semacam ini, tentu saja semua itu dapat digunakan secara gratis. Seseorang yang menggunakan aplikasi atau situs tersebut mampu mendownload video yang ada di Youtube secara bebas.

Youtube Converter Mp3 Terbaik Dengan Rating Memuaskan

Bagi kalian yang saat ini sedang mencari tool Youtube Converter Mp3 Terbaik, maka kamu bisa menggunakan salah satu tool tersebut yang akan saya rekomendasikan di bawah ini. Tentu saja dari semua tool tersebut bisa digunakan melalui komputer atau perangkat smartphone. Namun sebelum kita menuju ke hal tersebut, di sini saya akan membahas terlebih dahulu mengenai persoalan tentang Youtube dan Converter.

Youtube merupakan salah satu platform streaming video yang sangat populer di era saat ini. Situs Youtube tersebut sudah berjalan selama 16 tahun sejak pertama kali didirikan oleh Chad Hurley, Steve Chen, dan Jawed Karim atau lebih tepatnya pada tanggal 14 Februari 2005. Sampai sekarang ini masih belum ada yang bisa menyaingi platform online video streaming yang satu ini.

Melalui Youtube sudah terdapat banyak video yang berhasil di unggah ke dalamnya, bahkan sudah tidak terhitung lagi jumlahnya berapa. Setiap hari pasti ada saja orang yang mengupload video ke dalam Youtube dengan menggunakan akun Youtubenya masing-masing. Mereka semua mengupload video ke Youtube dengan berbagai jenis, dimulai dari video game, film, edukasi, pelajaran, bahkan musik sekalipun juga tersedia.

Walaupun di Youtube tersedia cukup banyak video, namun pada kenyataannya Youtube tidak memiliki fitur download untuk video tersebut. Hal ini salah satu yang membuat sebagian orang merasa kesulitan untuk menyimpan video yang menarik baginya ke perangkat ponsel atau komputernya. Tenang saja di sini saya akan memberikan solusi untuk kalian semua agar dapat download video dari Youtube tersebut.

Aplikasi Youtube Convert Mp3 Terbaik

  1. Accountlab: Video to MP3 Converter
  2. Any VideoLab USA: Video to MP3
  3. Inshot: Video to MP3 Converter
  4. Jackie Apps: Video to Mp3 Converter, Video Cutter, Audio Cutter
  5. Kkapps: Video to MP3 - Batch Converter & Ringtone Maker
  6. Panchgani Hive: Video to MP3 - Trim & Convert
  7. Pix Team: MP3 Video Converter : Extract AUDIO From Video
  8. Sim Dev: Video converter to mp3
  9. Springwalk: MP3 Video Converter
  10. VidCompact: Video to MP3 Converter & Compressor

Situs Youtube Convert Mp3 Terbaik

  1. 2conv
  2. Converto
  3. Flvto
  4. Mpgun
  5. Online Video Converter
  6. Savefrom
  7. Y2mate
  8. Yout
  9. Youtube To Mp3
  10. Ytmp3

Keuntungan Menggunakan Youtube Convert Mp3

Seperti yang sudah kita ketahui selama ini bahwa sekarang ini sudah banyak platform yang menyediakan fitur Youtube downloader, baik itu secara online atau menggunakan aplikasi yang ada di Android dan PC. Semua patform tersebut dapat kita nikmati secara gratis dan selamanya, dengan catatan selama platform tersebut masih bisa di akses. Namun tahukah kalian bahwa Youtube downloader tersebut juga memiliki keuntungan lainnya.

Keuntungan yang paling penting, yaitu dapat download video yang ada di Youtube dengan mudah dan gratis. Dengan menggunakan tool tersebut siapa saja dapat download semua video yang ada di Youtube, seperti video musik, film, berita, olahraga, dan lain sebagainya. Selain itu juga terdapat kelebihan lainnya, yaitu seseorang yang menggunakan aplikasi atau situs tersebut juga dapat mengconvert video yang ada di Youtube menjadi format Audio atau Mp3.

Bahkan mereka juga bisa memilih kualitas file tersebut apakah ingin mendownload dengan kualitas rendah atau tinggi. Namun semakin tinggi kualitasnya, maka akan semakin besar juga ukuran filenya tersebut. Tidak hanya itu saja, bahkan salah satu penyedia layanan tersebut juga mampu melakukan convert video ke mp3 dengan menggunakan file video yang sudah ada di ponsel atau komputer.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Convert Youtube Jadi Mp3 Terbaik bisa dilakukan melalui situs website secara online dan juga dapat dilakukan menggunakan aplikasi yang terdapat di perangkat smartphone. Sebenarnya ada banyak situs dan aplikasi lainnya yang memiliki manfaat seperti ini, namun dari semuanya yang masih terbaik untuk mengconvert Youtube ke Mp3 tetap semua hal yang sudah disebutkan di atas.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sebelum kamu meninggalkan halaman ini mohon untuk meninggalkan jejak dengan memberikan komentar di bawah ini, agar pengunjung yang lain dapat mengetahui informasi selanjutnya yang telah kamu berikan di sini.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments