Download MobaXterm Professional Edition 21.3 Full Version - Tips Tutorial Bersama /* Label Tag */

Download MobaXterm Professional Edition 21.3 Full Version

MobaXterm Professional 21.3

MobaXterm Professional 21.3 merupakan sebuah software yang dapat di install di komputer windows untuk membantu penggunanya dalam belajar berbagai jenis perintah linux. Aplikasi ini berupa sebuah terminal linux yang dapat di operasikan melalui sistem operasi windows. Bisa dibilang cara kerjanya hampir mirip seperti virtual machine, hanya saja terdapat perbedaan yang cukup besar antara keduanya.

Dengan menggunakan aplikasi yang bernama MobaXterm Professional ini penggunanya tidak harus menginstal sistem operasi linux di komputernya. Mereka harus terlebih dahulu belajar tentang linux dan memahami setiap perintah yang terdapat di linux dengan bantuan aplikasi yang satu ini. Selain itu kalian tidak perlu khawatir akan fitur yang akan disediakan oleh MobaXterm Professional 21.3 ini.

Karena di dalam MobaXterm Professional Edition terdapat semua fitur yang sama persis seperti apa yang ada di dalam sistem operasi linux tersebut. Jadi kalian dapat belajar dan menguasainya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk menginstal linux di dalam komputer windows kalian. Nah, di bawah ini telah saya sediakan link download MobaXterm Professional 21.3 Edition Full Version dan lengkap dengan file jamunya.

Features MobaXterm Professional 21.3

Sebelum kamu memulai mendownload dan menginstal aplikasi ini di dalam perangkat PC atau laptop yang kalian pakai, alangkah baiknya jika kalian mengetahui terlebih dahulu semua fitur apa saja yang nantinya akan di dapatkan. Bagi kalian yang penasaran akan semua fitur tersebut, maka kamu dapat melihatnya di bawah ini secara lengkap.

  1. Built-in X server and its complete configuration based on X.org
  2. Ability to export screens from Unix to Local Windows
  3. X11-Forwarding support
  4. SSH terminal based on PuTTY and custom fonts and favorite fonts
  5. Access a large number of Unix / Linux commands on the Windows platform
  6. Ability to increase program capabilities by plugins
  7. Extensive management of communication sessions: Rdp, Vnc, Ssh, Mosh, X11 and
  8. No need for admin access to run
  9. Provide the program as a simple and portable Exe file (portable to USB storage)
  10. High stability and security of the program

Setelah mengetahui apa saja fitur yang disediakannya, selanjutnya kamu bisa langsung menuju ke link download yang telah saya sediakan di bawah ini. Pastikan sebelum memulainya kalian memiliki koneksi internet yang stabil, agar selama proses download berlangsung dapat berjalan dengan lancar.

Download MobaXterm Professional 21.3 Full Version

MobaXterm Professional Full adalah sebuah perangkat lunak jaringan yang kuat yang telah menyediakan kotak peralatan utama untuk komputasi jarak jauh seperti SSH, Telnet, VNC, dan lain sebagainya hanya dalam satu aplikasi saja. Aplikasi ini adalah terminal yang disempurnakan untuk sistem operasi windows yang membawa semua perintah Unix penting ke Windows.

Selain itu program ini juga telah menyediakan banyak alat dan fungsi yang telah disesuaikan untuk kepentingan webmaster, programmer, administrator, dan lain sebagainya hanya untuk menangani pekerjaan jaringan mereka, seperti: FTP, Mosh, RDP, Rsh, Serial, SFTP, Shell, SSH, Rlogin, Telnet, VNC , X11, Xdmcp, dan lainnya.

MobaXterm Professional Edition ini juga memiliki semua yang akan kamu butuhkan untuk desktop jarak jauh, penerusan, terminal jarak jauh (RDP, VNC, SSH, telnet, rlogin, Mosh, dll.) dan masih banyak lagi. Selain itu, software ini juga memiliki beberapa plugin yang dapat digunakan sebagai fungsi, seperti: perintah Unix (bash, grep, cat, ls, sed, rsync, awk), dan lain-lain.

File Name Link Download
MobaXterm Professional Edition 21.3 Safefileku
Jamu Safefileku

Password : www.tipstutorialbersama.com/29-08-2021

Cara Install MobaXterm Professional 21.3 Full Version

MobaXterm merupakan toolbox utama kamu untuk komputasi jarak jauh. Dalam satu aplikasi Windows, MobaXterm menyediakan banyak fungsi yang telah disesuaikan untuk kebutuhan programmer, webmaster, administrator TI, dan hampir semua pengguna yang perlu menangani pekerjaan jarak jauh mereka dengan cara yang lebih sederhana.

MobaXterm Professional juga menyediakan semua alat jaringan jarak jauh yang penting seperti (SSH, X11, RDP, VNC, FTP, MOSH) dan perintah Unix (bash, ls, cat, sed, grep, awk, rsync) ke desktop Windows, di satu file exe portabel yang berfungsi di luar kotak. Bahkan, pembeli MobaXterm juga mendukung penggalian sebelum menghubungkan.

Sayangnya, mereka belum menekan banyak modul untuk mendapatkan ini. Secara khusus, saya memiliki python dan CMake untuk mengumpulkan LLVM S O saya telah menekan diri saya sendiri. Ini liberal dan tidak perlu mengawasi atau memperkenalkan sejumlah besar kondisi dan hal-hal seperti Cygwin. Sampai di sini saja semua penjelasan mengenai MobaXterm Professional, selanjutnya kita akan menuju ke langkah instalasinya di bawah ini.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan download MobaXterm Professional 21.3 terlebih dahulu.
  2. Jika sudah selesai di download, kemudian extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  3. Jika sudah selesai di extract, kemudian jalankan file instalernya dan tunggu sampai prosesnya selesai.
  4. Jika proses instalasinya sudah selesai, kemudian buka folder jamunya dengan cara klik kanan >> Run as adiminstrator.
  5. Selanjutnya klik Generate dan klik save.
  6. Selesai.

Sampai di sini kamu telah selesai menginstal aplikasi MobaXterm Professional Edition untuk windows dengan melalui artikel yang telah saya berikan ini. Kemudian kamu tinggal belajar cara pemakaiannya sebelum akhirnya memutuskan untuk menginstal linux di windows.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah bagi kalian yang saat ini sedang mencari link Download MobaXterm Professional Edition secara gratis dan full version, kamu bisa mengambilnya melalui link yang telah saya sediakan di atas. Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semuanya yang sedang membutuhkan.

Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sebelum kamu meninggalkan halaman ini mohon untuk meninggalkan jejak dengan memberikan komentar di bawah ini, agar pengunjung yang lain dapat mengetahui informasi selanjutnya yang telah kamu berikan di sini.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda