Cara Mendaftar Free Fire Max Server Indonesia Di Smartphone Android - Tips Tutorial Bersama /* Label Tag */

Cara Mendaftar Free Fire Max Server Indonesia Di Smartphone Android

Cara Daftar FF Max

Cara Daftar FF Max sudah mulai dibuka sejak tanggal 29 Agustus 2021 kemarin. Selang beberapa hari setelah pembukaan tersebut sudah banyak player yang melakukan pra-registrasi pada game baru tersebut. Padahal belum lama ini Free Fire telah melakukan proses Cara Update FF belum lama ini.

Namun perlu kamu ketahui bahwa antara Free Fire Max dan yang biasa merupakan seri game yang berbeda. Dengan kata lain FF Max adalah seri terbaru dari game besutan Garena ini. Bagi mereka yang telah mendaftarkan akunnya untuk mencoba permainan baru ini akan segera dinikmati di server Indonesia.

Akan tetapi masih saja ada sebagian orang yang bertanya-tanya apakah pra-registrasi itu sulit atau membutuhkan aplikasi lainnya? Jawabannya tentu saja tidak, siapa pun bisa pra-registrasi terlebih dahulu dan tidak perlu menggunakan aplikasi apa pun untuk proses pendaftaran FF Max tersebut.

Apa Itu Free Fire Max

Free Fire Max merupakan salah satu game mobile besutan Garena. Game yang satu ini adalah permainan terbaru mereka yang belum lama ini sudah dibuka pendaftaran atau pre-register pada tanggal 29 Agustus 2021 kemarin. Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya Garena juga sudah meluncurkan game Free Fire.

Namun pada FF seri pertamanya tidak sebanding pada versi max yang satu ini. Keduanya memiliki perbedaan yang signifikan, walau sama-sama dikembangkan oleh developer yang sama, yaitu Garena. Pada versi Free Fire Max ini akan menampilkan kualitas grafik yang lebih modern dibandingkan dengan pendahulunya.

Selain itu desain skin dan berbagai aksesoris lainnya juga lebih keren dan enak dipandang. Namun yang masih ada persamaan antara keduanya ialah sama-sama bergenre FPS Battle Royale, dimana di satu pertandingan akan ditempatkan beberapa puluh tim agar dapat terus bertahan hidup sampai ada tim terakhir yang masih bertahan.

Cara Pra-Registrasi FF Max Server Indonesia

Bagi kalian yang saat ini sedang mencari Cara Mendaftar FF Max server Indonesia, maka kamu bisa melihatnya melalui artikel yang telah saya siapkan berikut ini. Melalui artikel ini kamu akan mengetahui langkah-langkah dengan mudah dan dapat dipahami oleh orang awam sekalipun.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan membuka aplikasi Google Play Store di ponsel Android kalian masing-masing.
  2. Kemudian ketikkan Free Fire Max di kolom pencarian tersebut.
  3. Setelah berhasil ketemu, kemudian klik pada tombol Pre-register.
  4. Dengan begini akun Gmail kamu sudah berhasil terdaftar dalam proses pembukaan pra-registrasi tersebut.
  5. Selesai.

Setelah berhasil melakukan pra-registrasi tersebut, selanjutnya tinggal kamu tunggu saja notifikasi berikutnya apakah kamu lolos seleksi untuk mencoba Free Fire Max tersebut atau tidak. Biasanya proses seleksi tersebut akan membutuhkan waktu beberapa minggu atau bulan.

Segera Install Free Fire Max Untuk Mendapatkan Hadiah Berlimpah

Pada tahap Pra-registrasi ini Garena sebelumnya sempat mengatakan bahwa mereka akan memberikan hadiah-hadiah yang berlimpah bagi para pemain yang sudah berhasil melakukan pendaftaran server Indonesia tersebut. Tentu saja hadiah tersebut baru bisa diambil setelah gamenya telah resmi rilis ke publik.

Ingin tahu bagaimana cara mendapatkan semua hadiah tersebut? Bagi pemain yang telah mendapatkan pemberitahuan akan sudah bisa di download game FF Max ini, maka segera lakukan unduhan dari game yang satu ini. Pada awal permainan mereka semua akan mendapatkan berbagai event yang menarik.

Selesaikan semua event tersebut dan kamu akan mendapatkan hadiah yang berlimpah seperti yang sudah dijanjikan oleh Garena sebelumnya. Tentu saja saya sendiri pun tidak tahu seperti apa saja hadiah dan benefit yang nantinya akan di dapatkan.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah bagi teman-teman yang ingin mengetahui Cara Daftar FF Max Server Indonesia bisa mengikuti langkah-langkah yang telah saya berikan melalui artikel ini. Perlu kalian ketahui bahwa Free Fire ini berbeda versi dengan Free Fire yang selama ini kamu ketahui. Jadi kamu tidak bisa melanjutkan level lama ke yang baru.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sebelum kamu meninggalkan halaman ini mohon untuk meninggalkan jejak dengan memberikan komentar di bawah ini.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda