Cara Install Microsoft Office Professional 2013 Full Version - Tips Tutorial Bersama

Sabtu, 30 Oktober 2021

Cara Install Microsoft Office Professional 2013 Full Version

Bagi kalian yang saat ini sedang mencari link download Microsoft Office Professional Plus 2013 full version, maka kamu dapat mengambilnya disini.

Hai, kembali lagi bersama saya di situs Tips Tutorial Bersama. Pada postingan yang akan saya bagikan kali ini adalah mengenai Download Microsoft Office 2013 Full Version Serial Number. Karena pada artikel sebelumnya saya telah memberikan Microsoft Office 2010 Professional Plus Download secara gratis.

Tidak lengkap apabila saya hanya membagikan satu versi dari Microsoft Office tersebut. Oleh karena itu pada software yang akan saya bagikan kali ini adalah versi 2013 nya. Mungkin di antara teman-teman ada yang menginginkan versi terbarunya.

Karena pada versi terbaru dari aplikasi Office ini sudah tersedia berbagai fitur atau layanan yang tidak akan kamu temukan pada versi-versi sebelumnya. Selain itu juga pada software Office 2013 ini aplikasinya tidak terlalu berat untuk dijalankan.

Nah, bagi teman-teman yang saat ini sedang mencari aplikasi untuk membuat file dokumen, maka kamu bisa mengambilnya melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini untuk proses free download Microsoft Office 2013 secara gratis ini.

Apa Itu Microsoft Office Professional Plus 2013?

Microsoft Office 2013 Professional Plus adalah sebuah aplikasi perkantoran yang dapat membantu penggunanya untuk membuat atau menulis file dokumen seperti Excel, Powerpoint, dan Word.

Sebenarnya tidak hanya ketiga aplikasi itu saja yang tersedia di dalam Microsoft Office 2013 ini, melainkan masih ada beberapa aplikasi lainnya yang memiliki fungsi kerjanya masing-masing. Walaupun demikian yang sering digunakan oleh kebanyakan orang ialah ketiga aplikasi yang tadi telah disebutkan di atas.

Karena melalui Excel, Powerpoint, atau Word sekalipun dapat digunakan file format dokumennya pada setiap versi Office yang lainnya. Misalnya saja, jika seseorang membuat dokumen melalui office 2013, maka file tersebut juga bisa dibuka pada versi 2007 atau 2010. Dengan begitu penggunanya tidak perlu repot-repot untuk menginstal versi office yang sama.

Perbedaan Antara Office Original Dan Gratis

Pada Microsoft Office 2013 ini sebenarnya ada dua versi yang berbeda, salah satunya adalah yang Original dan Gratis. Keduanya sama-sama memiliki fungsi yang sama, yaitu untuk membuat dokumen.

Hanya saja yang menjadi perbedaannya adalah pada versi original pasti memiliki product key, hal tersebut memungkinkan agar penggunanya bisa melakukan update pada versi tersebut. Sedangkan pada versi gratisnya tidak bisa melakukan update ke versi terbarunya.

Tidak hanya itu saja, melainkan pada MS Office 2013 gratis biasanya juga akan mengalami masa trial 30 hari setelah proses instalasinya. Oleh karena itu kebanyakan orang lebih suka memilih menggunakan versi gratis yang full version.

Karena pada versi full tersebut penggunanya bisa menikmati Office 2013 secara gratis dengan fasilitas premium atau original. Nah, bagi kamu yang ingin mencobanya, maka kamu dapat mendownload aplikasi melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini.

Download Microsoft Office Professional Plus 2013

Seperti yang telah saya katakan sebelumnya di atas bahwa melalui artikel berikut ini, disini kamu bisa download MS Office Professional Plus 2013 dengan kualitas full version. Akan tetapi sebelum kamu mulai mendownloadnya, pastikan PC atau laptop kamu menggunakan operating system windows.

Karena disini saya hanya menyediakan untuk versi windowsnya saja. Untuk versi OS yang lainnya, kamu dapat mencarinya sendiri melalui situs-situs yang tersedia di google. Akan tetapi sebelum kamu download aplikasi office ini, kamu harus mengetahui dahulu beberapa informasi tambahan lainnya.

Microsoft Office 2013 full setup details

  • Software Full Name: Microsoft Office 2013 Full Version.
  • Setup File Name: mso13dec20x64.rar & mso13dec20x86.rar
  • Full Setup Size: 2 GB
  • Setup Type: Offline Installer with KMS Activator
  • Compatibility Architecture: 32 Bit & 64 Bit.
  • Latest Release Added On: January 14th, 2021.

Fitur software Microsoft Office 2013 terbaru

  • Tampilan terbaru dengan interface Ribbon dan animasi smooth.
  • Visualisasi baru setiap job yang dijalankan oleh outlook.
  • Splash screen baru yang lebih fresh dan atraktif.
  • Performa yang jauh lebih cepat dibanding versi sebelumnya.
  • Disertai Microsoft Office 2013 KMS dan activator terbaru.
  • Fitur pengaturan grafik dan chart telah disempurnakan.
  • Objek seperti gambar dapat digerakkan dengan bebas.
  • Kemampuan untuk mengambil gambar online dari Bing.com dan Flickr.
  • Slide Design, animasi dan transisi baru di PowerPoint.
  • Kemampuan pengolahan data di Microsoft Word 2013.
  • Kemampuan pengolahan angka di Microsoft Excel 2013.
  • Membuat presentasi visual menggunakan Microsoft PowerPoint 2013.
  • Dukungan website Outlook.com dan Hotmail.com di aplikasi Outlook.
  • Integrasi dukungan untuk Skype, Yammer dan SkyDrive.
  • Dukungan folder spesial IMAP.
  • Sudah termasuk update Desember 2020 terbaru.

Aplikasi Office 2013 free download suite

  • Microsoft Word 2013 SP1
  • Microsoft Excel 2013 SP1
  • PowerPoint 2013 SP1
  • Access 2013
  • Outlook 2013
  • InfoPath 2013
  • Publisher 2013
  • OneNote 2013
  • Lync 2013

Link download Office 2013 full activator

File Name Link Download
Microsoft Office 2013 Professional SP1 32 bit Full Version 1fichier
Microsoft Office 2013 Professional SP1 64 bit Full Version 1fichier
Jamu 32 bit 1fichier
Jamu 64 bit 1fichier

Password : www.tipstutorialbersama.com/29-10-2021

Cara Install Microsoft Office Professional Plus 2013 Full Version

Bagi teman-teman yang sudah selesai mendownload aplikasi Office 2013 full version, sekarang waktunya bagi kalian untuk menginstalnya di PC atau laptop. Jika kamu tidak mengetahui langkah-langkahnya seperti apa, kamu dapat melihat caranya melalui penjelasan di bawah ini.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan download Microsoft Office Professional Plus 2013 full version melalui link di atas.
  2. Selanjutnya matikan antivirus atau windows defender pada PC atau laptop kalian.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Mematikan Windows Defender, maka kamu dapat melihatnya melalui artikel tersebut.
  4. Selanjutnya extract file yang tadi telah kamu download dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi dan jalankan file setup.exe.
  6. Selanjutnya tunggu sampai proses instalasinya selesai.
  7. Jika proses instalasinya sudah selesai, kemudian extract file jamu yang tadi telah kamu download.
  8. Selanjutnya buka folder hasil extract jamu tadi, kemudian pilih folder Activation Renewal >> Auto Renewal - Task Scheduler.
  9. Maka nanti kamu akan melihat dua file di dalamnya.
  10. Selanjutnya klik 2x pada Create_Renewal_And_Activation_Task, kemudian ikuti perintah yang diberikan pada layar cmd tersebut.
  11. Selanjutnya klik 2x pada Create_Renewal_Task dan lakukan seperti langkah sebelumnya.
  12. Jika keduanya sudah berhasil dilakukan, kemudian restart PC atau laptop kalian.
  13. Selesai.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil melakukan instalasi Microsoft Office 2013 Professional Plus full version dengan mengikuti tutorial yang telah saya berikan melalui artikel berikut ini. Sekarang kamu sudah bisa menggunakan software ini untuk membuat berbagai dokumen lainnya.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah untuk dapat melakukan proses instalasi pada software ini, kamu harus download aplikasi Microsoft Office 2013 nya terlebih dahulu. Kemudian untuk cara instalasinya, kamu bisa menggunakan KMS untuk mengaktifkannya ke full version.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini.


Bagikan artikel ini

Tidak ada komentar: