Cara Install Microsoft Office Professional 2016 Full Version - Tips Tutorial Bersama

Selasa, 02 November 2021

Cara Install Microsoft Office Professional 2016 Full Version

Bagi kalain yang ingin menggunakan aplikasi Microsoft Office 2016 full version, kamu bisa download software 32 bit atau 64 bit tersebut disini secara gratis.

Pada artikel sebelumnya saya telah memberikan link Download Microsoft Office 2013 Full Version Serial Number secara gratis. Namun pada artikel yang akan saya buat kali ini, disini saya akan membagikan Microsoft Office 2016 Free Download Full Version.

Mengapa saya mengambil topik ini pada artikel sekarang? Karena sebelumnya saya telah memberikan 3 office versi sebelumnya pada postingan terakhir yang saya publish. Kurang lengkap apabila saya hanya memberikan versi terdahulunya saja.

Sedangkan untuk versi terbarunya malah belum saya berikan. Oleh karena itu, saat ini saya akan membagikan versi office 2016 secara cuma-cuma alias gratis. Tentu saja, pada software ini juga telah dilengkapi dengan file aktivator yang dapat digunakan secara permanen.

Nah, bagi teman-teman yang saat ini masih menggunakan office versi lama, tidak ada salahnya jika kamu update office tersebut ke versi terbarunya, yaitu office professional 2016. Di bawah ini telah saya sediakan filenya yang dapat kamu ambil + lengkap dengan versi 32 bit dan 64 bit.

Apa Itu Microsoft Office Professional Plus 2016?

Microsoft Office 2016 merupakan sebuah software yang telah dikembangkan oleh Microsoft Corporation pada tanggal 22 September 2015. Microsoft membuat software ini untuk membantu seseorang mengolah kumpulan data atau angka dalam bidang pekerjaannya masing-masing.

Di dalam aplikasi Microsoft Office 2016 ini sudah termasuk beberapa program lainnya seperti Excel, PowerPoint, dan Word. Selain itu juga masih terdapat beberapa software lainnya yang ada di dalam office 2016 ini.

Penggunaan program ini sangatlah mudah sekali, bahkan bagi orang awam sekalipun mampu menjalankan setiap software yang ada di dalam office 2016 tanpa perlu mengalami kesulitan apa pun. Tidak hanya itu saja, melainkan penggunanya juga bisa log in ke dalam Microsoft Account nya masing-masing.

Dengan begitu mereka dapat mensinkronkan antara dokumen yang berada di komputer lain ke PC yang sedang digunakannya saat ini. Hanya saja untuk bisa melakukan hal tersebut, penggunanya harus menghubungkan koneksi internet dahulu ke PC atau laptopnya.

Microsoft Office 2016 Full Setup Details

Sebelum kamu memulai ke proses download untuk software produktivitas ini, alangkah baiknya jika kamu mengetahui terlebih dahulu semua detail atau rincian dari Microsoft Office Professional 2016 ini.

  • Software Full Name: Microsoft Office 2016 Full Version.
  • Setup File Name : mof16oktbr20x64.rar & msof16okt20x86b.rar.
  • Full Setup Size : 1.7 GB.
  • Setup Type : Offline Installer with activator.
  • Compatibility Architecture : 32 Bit & 64 Bit.
  • Latest Release Added On : January 26th, 2021.

Semoga dengan rincian dari aplikasi office di atas dapat bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Jadi, dengan begitu kamu akan lebih mengetahui secara spesifik dari software besutan Microsoft Corporation tersebut.

Microsoft Office 2016 System Requirements

Setelah mengetahui semua detail dari Office 2016 ini, sekarang kamu juga wajib mengetahui informasi system requirements ini. Hal ini bertujuan agar proses installer office tersebut dapat berjalan dengan lancar dan tidak akan mengalami kesulitan apa pun.

  • Operating System : Windows 7, 8.1, 10 & Support 32 bit & 64 bit
  • Processor : Intel Dual-Core & Intel Core Processor 2Ghz+
  • Memory : 4GB DDR3 & 8GB DDR4
  • Hard Drive : 20 GB – 7200 RPM HDD & 20 GB – Solid State Disk
  • Graphics Card : Integrated GPU & Dedicated GPU
  • Screen Resolution : 1366x768 & 1920×1080

Nah, seperti itulah spesifikasi PC atau laptop yang disarankan untuk menginstal Office 2016 ini. Jika kamu menggunakan spesifikasi di bawahnya, maka selama menjalankan software office tersebut akan mengalami ngelag.

Download Microsoft Office Professional Plus 2016 32 bit & 64 bit

Bagi teman-teman yang ingin segera menggunakan aplikasi ini, maka kamu dapat mengambilnya melalui link download yang telah saya sediakan di bawah ini. Akan tetapi sebelum kamu mulai menginstalnya di laptop, pastikan bahwa PC kalian tersedia disk space sebesar 20 GB atau lebih.

Jika kapasitas penyimpanan pada Data C kalian sudah terlalu tipis, lebih baik kamu hapus dahulu file-file atau aplikasi yang tidak terpakai. Karena jika penyimpanan C sudah penuh akan berakibat ngelag pada office 2016 ini ketika dijalankan.

Microsoft office 2016 full version features

  • Additional Ribbon Buttons.
  • Enhanced Collaboration between application.
  • New Outlook Mentions.
  • New and Improved Connection Options for Excel.
  • You can now publish your file directly to docs.com.
  • There’s even another publishing online features to Power BI.
  • All new ms word researcher toolbar.
  • There’s a new “suggest a feature” button on the file > feedback.
  • All new text highlighter.
  • Offline Installer without connection.
  • KMS and Product Key included in the folder.
  • Powerpoint now can zoom with a new toolbar.
  • Skype new integration.

Link download

File Name Link Download
Microsoft Office Professional Plus 2016 32 bit 1fichier
Microsoft Office Professional Plus 2016 64 bit 1fichier
Jamu 32 bit 1fichier
Jamu 64 bit 1fichier

Password : www.tipstutorialbersama.com/02-11-2021

Jika kamu sudah selesai mendownload aplikasi Microsoft Office 2016 Professional Plus, sekarang waktunya bagi kalian untuk menginstalnya di PC atau laptop kalian masing-masing. Perlu kalian ketahui, bahwa pada office ini kamu tidak perlu menggunakan serial number.

Karena disini sudah tersedia file KMS untuk proses aktivasinya secara permanen. Jadi kamu tidak perlu lagi mencari-cari product key atau serial number tersebut.

Cara Install Microsoft Office Professional Plus 2016 32 bit & 64 bit

Bagi teman-teman yang tidak mengetahui cara instalasinya bagaimana, maka kamu dapat melihatnya melalui tutorial yang telah saya jelaskan di bawah ini. Pada penjelasan tersebut sudah saya sampaikan semudah mungkin agar kalian dapat memahaminya.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan download office 2016 full version melalui link di atas.
  2. Selanjutnya matikan antivirus atau windows defender pada PC atau laptop kalian.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Mematikan Windows Defender, maka kamu dapat melihatnya melalui artikel tersebut.
  4. Selanjutnya extract file yang tadi telah kamu download dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi dan jalankan file Setup.exe dengan cara klik 2x untuk memulai proses instalasinya.
  6. Maka nanti kamu akan melihat layar instalasi.
  7. Pada layar instalasi tersebut, silahkan kamu install dahulu dengan mengikuti setiap perintah yang diberikan.
  8. Jika proses instalasinya sudah selesai, jangan dibuka dulu aplikasinya.
  9. Selanjutnya buka folder Jamu dan jalankan KMSpico untuk memulai aktivasi.
  10. Selesai.

Sampai disini kamu telah berhasil menginstal software Microsoft Office 2016 full version dengan mengikuti tutorial yang telah saya jelaskan di atas. Sekarang kamu sudah bisa menikmati program Microsoft Word 2016 tersebut untuk membuat dokumen.

Jika selama proses instalasi di atas kamu mengalami kesulitan apa pun, kamu dapat melihat cara install Microsoft Office 2016 ini melalui video tutorial yang telah saya siapkan di bawah ini. Semoga dengan langkah-langkah pada video tersebut dapat membantu teman-teman semuanya.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Microsoft Office Professional Plus 2016 merupakan salah satu software terbaik yang dikembangkan oleh Microsoft Corporation untuk membuat berbagai dokumen. Sedangkan untuk proses instalasinya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang telah dijelaskan di atas.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini.


Bagikan artikel ini

Tidak ada komentar: