Cara Install WhatsApp For PC v2.2147.16 Latest Version - Tips Tutorial Bersama

Minggu, 30 Januari 2022

Cara Install WhatsApp For PC v2.2147.16 Latest Version

Cara Install WhatsApp For PC Latest Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan sebuah aplikasi communication yang bernama WhatsApp For PC. Aplikasi tersebut tidak hanya dapat digunakan untuk perangkat smartphone saja, tetapi juga dapat digunakan untuk komputer yang menggunakan windows. Jika kamu menginginkannya, silahkan download di bawah ini.

Seperti yang diketahui, bahwa WhatsApp merupakan salah satu aplikasi media sosial komunikasi yang cukup populer di dunia. Bahkan hampir setiap orang baik pria maupun wanita atau anak-anak hingga orang dewasa, pasti menggunakan aplikasi tersebut. Karena sosial media yang satu ini cukup mudah untuk digunakan dan sangat efisien untuk berkomunikasi.

Pasti di antara kalian ada yang tidak menyangka, bahwa ternyata WhatsApp juga dapat digunakan untuk perangkat komputer. Jika kamu penasaran bagaimana cara kerja dan penampilan dari aplikasi ini di laptop, silahkan kamu Download WhatsApp For PC versi terbaru ini dengan melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini secara gratis.

Apa Itu WhatsApp PC?

WhatsApp PC merupakan sebuah aplikasi perpesanan atau chatting yang tersedia dan dapat digunakan melalui komputer desktop. Pada awalnya aplikasi WhatsApp hanya tersedia untuk perangkat ponsel pintar saja. Tapi seiring berjalannya waktu, pihak pengembang dari WhatsApp telah berhasil meluncurkan aplikasinya yang dapat digunakan untuk komputer.

Bahkan tidak hanya berjenis aplikasi saja, melainkan ada juga yang tersedia untuk aplikasi browser atau secara online. Untuk hal tersebut biasanya lebih dikenal dengan nama WhatsApp Web. WhatsApp Web ini hanya bisa diakses jika seseorang membuka halaman resmi WhatsApp melalui browser seperti Mozilla Firefox atau Google Chrome.

Sedangkan untuk aplikasinya sendiri lebih dikenal dengan nama WhatsApp Desktop. WhatsApp Desktop atau PC ini memiliki tampilan yang sama seperti yang tersedia di perangkat mobile. Nah, jika kamu tertarik ingin menggunakan aplikasi tersebut di komputer kalian, kamu bisa langsung memulai WhatsApp For PC Download melalui halaman di bawah ini.

Download WhatsApp For PC Latest Version

Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya di atas, bahwa melalui postingan ini, disini saya akan membagikan aplikasi komunikasi tersebut secara gratis. Selain itu, pada WhatsApp PC ini sudah tersedia versi terbaru dan telah mendukung untuk semua sistem operasi windows, termasuk Windows 7 sampai dengan Windows 10.

File Name Link Download
WhatsApp PC For Windows 7 TeraBox
WhatsApp PC For Windows 8 TeraBox
WhatsApp PC For Windows 8.1 TeraBox
WhatsApp PC For Windows 10 TeraBox

Password : www.tipstutorialbersama.com/19-12-2021

Sampai disini kamu telah selesai download WhatsApp PC dengan yang sesuai dengan windows komputer kalian masing-masing. Sekarang kamu tinggal melakukan instalasinya saja dan login ke dalam akun WhatsApp kalian masing-masing. Untuk dapat melakukan hal tersebut, kamu cukup memindai kode QR yang terdapat pada WhatsApp PC.

Cara Install WhatsApp For PC Latest Version

Jika kamu tidak mengetahui cara instalasinya bagaimana, kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang telah saya sediakan melalui penjelasan di bawah ini. Pastikan untuk selalu mengikuti setiap instruksi yang telah diberikan jika ingin prosesnya dapat berjalan dengan lancar.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download WhatsApp PC dengan melalui link di atas.
  2. Pastikan untuk memilih file nya yang sesuai dengan windows kalian masing-masing.
  3. Selanjutnya extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  4. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi dan jalankan file installernya dengan cara klik 2x.
  5. Maka nanti akan muncul tampilan WhatsApp, lalu tunggu saja beberapa saat sampai menampilkan kode QR.
  6. Jika kode QR nya sudah muncul, lalu buka aplikasi WhatsApp yang terdapat di ponsel kalian.
  7. Selanjutnya klik ikon titik 3 yang terletak di bagian pojok kanan atas, lalu pilih Settings.
  8. Selanjutnya klik ikon QR yang terletak di samping foto profil.
  9. Selanjutnya pilih Scan Code.
  10. Maka nanti akan muncul tampilan kamera, lalu arahkan kamera tersebut ke arah QR yang terdapat pada WhatsApp PC tadi.
  11. Jika sudah, maka nanti akan muncul pesan Device login code detected, lalu klik Continue.
  12. Maka nanti kamu akan diarahkan ke tampilan Linked Device, lalu klik LINK A DEVICE.
  13. Maka nanti kamu akan diminta untuk scan ulang kode QR yang tadi di PC, silahkan kamu scan ulang dahulu kode tersebut.
  14. Selesai.

Sampai disini kamu telah selesai menginstal WhatsApp PC dengan mengikuti tutorial yang telah saya jelaskan di atas. Sekarang kamu sudah dapat menggunakan aplikasi tersebut di komputer untuk chatting atau ngobrol dengan teman-teman kalian.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah untuk dapat menggunakan WhatsApp for PC untuk semua versi windows, kamu bisa menggunakan aplikasi WhatsApp Desktop yang telah saya berikan secara gratis melalui halaman ini. Selain itu, tampilannya pun sama persis seperti yang tersedia pada perangkat Android atau IOS.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments