Cara Install Ufi Box V1.6.0.2202 Latest Version - Tips Tutorial Bersama

Minggu, 30 Januari 2022

Cara Install Ufi Box V1.6.0.2202 Latest Version

Cara Install Ufi Box V1.6.0.2202 Latest Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang bernama Ufi Box. Untuk kalian yang saat ini sedang mencari aplikasinya, kamu dapat download software tersebut melalui link yang telah saya sediakan di halaman ini. Selain itu, disini saya juga akan menjelaskan langkah-langkah cara instalasinya dengan tepat.

Pada versi terbaru dari Ufi Box flash tool ini telah ditambahkan beberapa fitur terbaru yang dapat kamu manfaatkan untuk proses flashing. Selain itu juga telah mendukung untuk beberapa perangkat baru. Jadi, kamu tidak perlu khawatir jika aplikasi tersebut tidak mendukung dengan perangkat Ufi Box yang kamu miliki saat ini.

Jika kamu menggunakan ponsel Android dan sedang mengalami kerusakan terhadap EMMC nya, kamu bisa menggunakan software dan perangkat Ufi Box ini untuk dapat memperbaikinya. Untuk dapat melakukan hal tersebut, kamu harus mempunyai dua media ini, yaitu aplikasi dan alatnya. Tanpa menggunakan kedua alat tersebut, maka kamu tidak akan bisa memperbaikinya.

Sebelum kamu memulai melakukan instalasi aplikasi ini di PC atau laptop, kamu harus mengetahui dahulu semua fitur yang disediakan oleh versi terbaru ini. Dengan begitu kamu akan lebih memahaminya lagi dan tidak ragu untuk memulai memperbaiki ponsel Android yang mati total. Nah, sekarang kamu bisa Download Ufi Box latest version di bawah ini secara gratis.

Apa Itu Ufi Box?

The UFi Box is a powerful EMMC service tool that can easily read EMMC user data and can repair, resize, format, erase, read, write, and update the firmware on EMMC in Samsung China phone devices. Meanwhile, the tool also supports some Chinese branded devices like Sk Hynix, Toshiba, Kingston, micron, etc.

Aplikasi ini merupakan sebuah perangkat lunak yang sangat berguna untuk para teknisi handphone dan juga telah memiliki tampilan interface yang sederhana. Jika kamu seorang pemula yang tidak mengerti tentang dunia teknisi smartphone, tenang saja tidak perlu khawatir. Karena software ini mudah digunakan dan dapat berjalan untuk semua sistem windows.

Keuntungan Menggunakan Ufi Box

Jika kamu tidak mengetahui apa saja keuntungan yang akan didapatkan dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa melihatnya melalui daftar di bawah ini. Karena semua daftar telah tersedia pada Ufi Box versi terbaru ini.

  • It’s a stand-alone software.
  • Easy to use tool with a simple user interface.
  • Supports database of various kinds of IC EMMC (included in the tool).
  • Supports IC EMMC Samsung and other Chinese phones like SK Hynix, Toshiba, Kingston, micron, and other brands.
  • It uses an 8bit full-speed interface that offers faster speed.
  • Supports the use, installation, and use-in support directly by practitioners.

Fitur Ufi Box latest version

  • Repair EMMC
  • Resize EMMC
  • Format EMMC
  • Write full data, erase fully
  • Read boot1
  • Read boot2
  • Read EXT CSD
  • Read User Data
  • Update firmware
  • Via test point

Download Ufi Box V1.6.0.2202 Latest Version

Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya di atas, bahwa di bawah ini telah saya sediakan beberapa versi yang berbeda dari Ufi Box. Jadi kamu dapat memilih salah satu versi yang diinginkan. Selain itu untuk Cara Install Ufi Box versi terbaru ini, dapat kamu lihat melalui bagian berikutnya.

File Name Size Link Download
UFI_v1.4.0.1779_setup 254 MB TeraBox
UFI_v1.5.0.2008_setup 282 MB TeraBox
UFI_v1.5.0.2015_setup 282 MB TeraBox
UFI_v1.6.0.2202_setup 295 MB TeraBox

Password : www.tipstutorialbersama.com/16-12-2021

Setelah selesai download aplikasinya, sekarang kamu sudah dapat melakukan cara instalasinya. Jika kamu tidak mengetahui proses instalasinya, silahkan kamu lihat melalui langkah-langkah yang telah saya berikan di bawah ini.

Cara Install Ufi Box V1.6.0.2202 Latest Version

Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya di atas, bahwa di bawah ini merupakan cara instalasi Ufi Box v1.6.0.2202 latest version. Untuk kamu yang tidak mengetahui langkah-langkahnya, silahkan disimak baik-baik penjelasan di bawah ini.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan download Ufi Box versi terbaru dengan melalui link di atas.
  2. Selanjutnya extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  3. Selanjutnya sambungkan perangkat Ufi Box ke PC atau laptop dengan menggunakan kabel yang telah disediakan oleh perangkat Ufi Box tersebut.
  4. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi dan jalankan file di dalamnya dengan cara klik 2x.
  5. Maka nanti akan muncul layar instalasinya, lalu kamu ikuti saja setiap perintah yang diberikannya.
  6. Lalu pada bagian awal layar instalasinya, silahkan klik pada here untuk memulai proses instalasinya.
  7. Pilih saja salah satu perangkat driver yang diinginkan baik Ufi Box atau Ufi Dongle.
  8. Jika proses instalasi drivernya sudah selesai, lalu klik Next.
  9. Selanjutnya kamu tinggal ikuti saja setiap perintah yang diberikan.
  10. Setelah proses instalasinya sudah selesai, lalu buka aplikasi tersebut.
  11. Setelah aplikasi Ufi Box berhasil terbuka, lalu klik Register dan masukkan alamat email yang valid.
  12. Jika sudah, lalu klik tombol Activate.
  13. Maka nanti aplikasinya akan restart secara otomatis, lalu tunggu saja sampai aplikasinya terbuka kembali.
  14. Selesai.

Sampai disini kamu telah selesai melakukan instalasi Ufi Box versi terbaru di komputer PC atau laptop yang kamu gunakan. Sekarang kamu sudah dapat menggunakannya untuk memperbaiki ponsel yang mengalami bootloop atau kerusakan pada bagian EMMC.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah bahwa Ufi Box merupakan perangkat tambahan yang dapat digunakan untuk memperbaiki ponsel yang mengalami mati total atau kerusakan pada EMMC. Dengan menggunakan aplikasi dan perangkat Ufi Box ini, kamu bisa langsung memperbaiki ponsel yang rusak tersebut.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments