Cara Install Mozilla Firefox Full Version - Tips Tutorial Bersama

Minggu, 30 Januari 2022

Cara Install Mozilla Firefox Full Version

Cara Install Mozilla Firefox Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan sebuah aplikasi browser untuk perangkat komputer PC atau laptop yang bernama Mozilla Firefox. Untuk teman-teman yang saat ini ingin menggunakan web browser terbaik, kamu bisa mencoba menggunakan software peramban yang satu ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini sudah banyak tersedia berbagai nama browser untuk PC yang dapat kita gunakan untuk berselancar di dunia internet. Bahkan salah satu di antara semua browser tersebut masih sering digunakan oleh sebagian orang, diantaranya Mozilla Firefox, Google Chrome, Microsoft Edge, dan Opera browser.

Karena hanya semua browser tersebut saja yang memiliki fitur untuk pemblokir pop up iklan yang mengganggu pada layar komputer, terutama di dalam aplikasi peramban ini. Tidak hanya itu saja bahkan salah satunya juga telah disediakan beberapa ekstension atau add on yang cukup bermanfaat untuk penggunanya dalam berbagai hal.

Jika kamu tertarik ingin menggunakan software peramban terbaik yang satu ini, kamu bisa kunjungi organisasi induk nirlaba Mozilla Corporation, yaitu Mozilla Foundation untuk memulai Download Mozilla Firefox latest version yang satu ini. Selain itu, disini juga telah saya sediakan cara instalasinya dengan tepat dan benar.

Apa Itu Mozilla Firefox?

Mozilla Firefox merupakan sebuah software peramban atau browser untuk komputer PC yang pada awalnya bernama Phoenix dan kemudian dikenal sebagai Mozilla Firebird. Peramban web lintas platform bebas dan sumber terbuka yang dikembangkan oleh Foundation Mozilla dan ratusan sukarelawan,

Sebelum rilis versi 1.0 nya pada 9 November 2004, Firefox telah mendapatkan sambutan yang sangat bagus dari pihak media, termasuk dari Forbes dan Wall Street Journal seperti yang dicantumkan pada blog Firefox Mozilla. Dengan lebih dari 5 juta unduhan dalam 12 hari pertama rilisnya dan 6 juta hingga 24 November 2004.

Firefox adalah salah satu perangkat lunak bebas sumber terbuka yang paling banyak digunakan di antara pengguna rumahan. Melalui Foundation Mozilla yang bertujuan untuk mengembangkan sebuah peramban web yang kecil dan cepat. Oleh karena itu, kini sebagian besar masyarakat sudah menggunakan Mozilla Firefox Download versi terbaru tersebut.

Download Mozilla Firefox Full Version

Sekarang ini versi Mozilla Firefox sudah mencapai pada versi terbarunya, yakni v95.0.2. Pada versi terbaru tersebut telah ditambahkan beberapa fitur menarik lainnya yang tidak akan kamu temukan pada versi terdahulunya dan performanya jauh lebih ringan.

Nah, untuk kamu yang saat ini sedang membutuhkannya, silahkan kamu ambil filenya melalui link di bawah ini.

File Name Link Download
Mozilla Firefox Latest Version Here

Setelah selesai download aplikasinya, sekarang waktunya untuk kalian menginstalnya di PC atau laptop kalian masing-masing. Selain itu browser yang satu ini juga sudah mendukung untuk semua sistem operasi windows, seperti Windows 7 hingga Windows 11.

Cara Install Mozilla Firefox Full Version

Untuk teman-teman yang tidak mengetahui cara instalasinya, kamu bisa mencoba mengikuti langkah-langkah yang akan saya jelaskan di bawah ini. Pastikan untuk selalu mengikuti setiap instruksi yang telah disebutkan jika ingin proses instalasinya dapat berjalan lancar.

Berikut ini adalah langkah-langkah instalasinya yang dapat kamu ikuti.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Mozilla Firefox Latest Version dengan melalui link di atas.
  2. Setelah halamannya berhasil terbuka, lalu klik Download Firefox.
  3. Maka nanti proses downloadnya akan langsung berjalan secara otomatis.
  4. Selanjutnya tunggu sampai proses downloadnya selesai.
  5. Jika proses downloadnya sudah selesai, lalu klik 2x pada file tersebut untuk memulai proses instalasinya.
  6. Maka nanti proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis.
  7. Selanjutnya tinggal kamu tunggu saja sampai proses instalasinya selesai.
  8. Jika proses instalasinya selesai, maka akan langsung terbuka tampilan Mozilla Firefox tersebut.
  9. Selesai.

Sampai disini kamu telah selesai melakukan instalasi aplikasi browser Mozilla Firefox di PC atau laptop yang menggunakan sistem operasi windows. Sekarang kamu sudah dapat menggunakan web browser tersebut untuk mulai berselancar di internet secara bebas.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah untuk dapat menggunakan browser Mozilla Firefox Terbaru, kamu harus download dan install aplikasinya terlebih dahulu di komputer windows milik kalian. Dengan begitu maka kamu bisa langsung menggunakannya untuk mencari apapun di internet.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments