Cara Install Apk Psiphon Pro Latest Version - Tips Tutorial Bersama

Rabu, 10 Agustus 2022

Cara Install Apk Psiphon Pro Latest Version

Cara Install Apk Psiphone Pro v337 Latest Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan sebuah aplikasi android yang bernama Psiphon Pro. Aplikasi android communication yang satu ini dapat bermanfaat untuk memberi akses internet terhadap ponsel android ketika penggunanya melakukan kegiatan berselancar di internet.

Namun, terkadang ada kalanya ketika seseorang sedang berselancar di internet dan membuka untuk mengakses salah satu situs atau website. Tapi ternyata website tersebut malah tidak bisa dibuka secara semestinya. Hal tersebut dikarenakan situs tersebut telah diblokir oleh pemerintah karena alasan tertentu.

Jika kamu mengalami persoalan seperti ini, tentunya kamu akan merasa kesal dan marah lantaran website yang ingin dibuka malah tidak bisa. Padahal website tersebut telah menyediakan informasi yang sedang kita butuhkan. Nah, untuk mengatasi hal seperti ini, maka untuk mengakses internet yang terblokir, penggunanya harus menggunakan vpn.

Penggunaan aplikasi atau fitur vpn ini bisa dicari di internet secara bebas. Karena hampir setiap website yang ada di luar negeri maupun dalam negeri telah menyediakan aplikasi tersebut secara gratis. Namun, jika kamu bingung ingin menggunakan vpn yang bagus, kamu bisa mencoba Psiphon Pro Mod yang akan saya berikan di bawah ini.

Psiphon Pro - The Internet Freedom VPN

Psiphon Pro merupakan sebuah aplikasi android yang telah dikembangkan oleh Psiphon Inc untuk membantu para penggunanya untuk membuka situs web dan layanan internet yang telah diblokir oleh pemerintah. Aplikasi ini akan memberikan kamu akses yang belum pernah ada sebelumnya ke siaran berita favorit atau platform media sosial.

Sesuai dengan sifatnya, Psiphon Pro juga akan melindungi kalian saat sedang mengakses koneksi internet hotspot wifi dengan membuat terowongan pribadi yang aman antara kamu dan internet. Psiphon Pro adalah alat vpn terbaik yang pernah ada untuk mengakses situs dari segala sesuatu di internet.

Jika kamu tertarik ingin menggunakan aplikasi vpn ini di ponsel android, kamu bisa Download Psiphon Pro tersebut melalui Google Play Store atau kamu juga bisa menggunakan versi mod nya yang telah saya berikan di bawah ini secara gratis. Selain itu, untuk versi mod nya sendiri telah tersedia beberapa fitur yang tidak akan kamu temukan pada versi originalnya.

1. Semua fitur yang tersedia di aplikasi ini

  • Jaringan global yang menampilkan ribuan server dan titik masuk yang beragam, membuat kamu tetap terhubung setiap saat.
  • Tidak diperlukan pendaftaran, cukup download dan sambungkan secara gratis.
  • Pilihan protokol yang lebih luas daripada vpn, menawarkan akses tak tertandingi ke segala sesuatu di internet melalui jaringan server Psiphon global.
  • Statistik penggunaan dalam aplikasi.
  • Opsi konfigurasi, jadikan Psiphon VPN kamu sendiri dengan pengaturan proxy yang disesuaikan.
  • Pilih aplikasi mana yang akan dikecualikan dari terowongan vpn.
  • Sumber terbuka, ditinjau oleh rekan sejawat, dan dapat dipercaya.

2. Informasi tambahan

  • Updated: November 30, 2021
  • Size: 28 MB
  • Installs: 50,000,000+
  • Current Version: 337
  • Requires Android: 4.0 and up
  • Content Rating: Rated for 3+
  • In-app Products: IDR 11,000.00 - IDR 1,075,635.00 per item
  • Offered By: Psiphon Inc.

Setelah selesai mengetahui semua deskripsi dan beberapa informasi lainnya terkait aplikasi Psiphon Pro, kamu bisa langsung download versi apk mod nya dengan melalui link di bawah ini. Dengan begitu, maka nantinya kamu bisa langsung menginstalnya di ponsel kalian.

Download Psiphon Pro v337 Latest Version

Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya di atas, bahwa melalui postingan yang telah saya berikan ini, kamu bisa Download Apk Psiphon Pro Mod Versi Terbaru. Silahkan kamu ambil file aplikasinya di bawah ini secara gratis.

Berikut ini adalah link download aplikasinya yang bisa langsung kamu ambil.

File Name Link Download
Psiphon_Pro_v337_MOD TeraBox

Password : www.tipstutorialbersama.com/10-01-2022

Setelah selesai download file apk mod dari Psiphon Pro tersebut, sekarang kamu tinggal menginstalnya saja di ponsel android kalian masing-masing. Jika kamu tidak mengetahui cara instalasinya, kamu bisa melihatnya melalui penjelasan yang telah saya berikan di bawah ini.

Cara Install Psiphon Pro v337 Latest Version

Untuk teman-teman yang tidak mengetahui proses instalasi dari apk mod yang satu ini, kamu dapat mengetahuinya dengan mengikuti langkah-langkah yang telah saya sampaikan di bawah ini. Pastikan untuk selalu mengikuti setiap instruksi yang telah saya sampaikan tersebut.

Berikut ini adalah langkah-langkah instalasi apk Psiphon Pro versi terbaru.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Psiphon Pro v337 Latest Version dengan melalui link di atas.
  2. Selanjutnya extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  3. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi dan pindahkan file di dalamnya ke penyimpanan internal ponsel.
  4. Selanjutnya klik pada file Psiphon_Pro_v337_MOD.apk yang tadi telah kamu pindahkan ke dalam penyimpanan internal ponsel.
  5. Maka nanti kamu akan melihat pesan Do you want to install this application?, lalu klik Install.
  6. Maka nanti proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis.
  7. Selanjutnya tunggu sampai proses instalasinya selesai.
  8. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu klik Done atau Open.
  9. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini agar website saya semakin berkembang dan dapat memberikan artikel-artikel yang bermanfaat lainnya.

Sampai disini kamu telah selesai melakukan instalasi apk mod Psiphon Pro versi terbaru dengan mengikuti langkah-langkah yang telah saya jelaskan di atas. Sekarang kamu sudah dapat menggunakan aplikasi vpn terbaik di android tersebut untuk membuka situs yang diblokir.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Psiphon Pro Apk merupakan sebuah aplikasi android yang dapat digunakan untuk membantu penggunanya untuk membuka website yang telah diblokir. Cara kerja dari aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi vpn pada umumnya, hanya saja pada aplikasi ini sudah tersedia beberapa fitur premium yang dapat digunakan secara gratis.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments