Cara Install Pro Evolution Soccer 2021 Full Version - Tips Tutorial Bersama

Senin, 15 Agustus 2022

Cara Install Pro Evolution Soccer 2021 Full Version

Cara Install Pro Evolution Soccer 2021 Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan salah satu game PC sepak bola yang bernama Pro Evolution Soccer 2021. Game PC full yang satu ini merupakan salah satu permainan komputer yang telah dikembangkan oleh PES Productions dan dipublikasikan oleh Konami Digital Entertainment pada 15 September 2020.

Seperti yang diketahui bahwa game sepakbola ini sudah sangat terkenal sekali di seluruh dunia, bahkan di Indonesia sendiri masih banyak anak muda atau gamers yang mencari link download game PES 2021 tersebut. Pihak developer yang bernama Konami memberikan nama pada game ini dengan Pro Evolution Soccer 2021 atau yang lebih dikenal sebagai PES 2021.

Saat ini game sepak bola yang telah dikembangkan oleh Konami tersebut telah tersedia beberapa versi yang berbeda, dari PES 2016 sampai dengan PES 2021. Akan tetapi pada versi eFootball Pro Evolution Soccer 2020 memiliki tingkat keamanan yang tinggi dan berakhir tidak ada pengembang yang berhasil menjebol sistem keamanan tersebut agar menjadi full version.

Namun pada PES 2021 ini ada salah satu pengembang yang dikenal dengan nama CPY berhasil melakukannya, tidak seperti pada PES 2020 yang memiliki sistem keamanan tingkat tinggi. Jika teman-teman ingin Download Pro Evolution Soccer 2021 Full Version ini, maka kamu bisa mengambil file gamenya dengan melalui link yang telah saya sediakan di bawah.

Tentang Pro Evolution Soccer 2021 Full Version

Pro Evolution Soccer 2021 atau PES 2021 full version adalah game sepak bola yang resmi dirilis pada tanggal 15 September 2020 dan mengusung genre Sport yang telah dikembangkan dan dipublikasikan oleh Konami Digital Entertainment. Untuk dapat running eFootball PES 2021 ini, penggunanya hanya bisa melakukannya melalui situs resmi Konami atau Steam.

Pada versi 2021 ini memiliki beberapa perubahan tampilan yang tersedia di dalam menu in-game, Namun dari sudut gameplay dan performa masih sama dengan PES yang lainnya. Oleh karena itu game ini tetap menjadi primadona bagi sebagian orang yang pecinta game sepak bola serta free download PES 2021 melalui situs yang ada di internet.

Untuk teman-teman yang ingin mencoba memainkan versi terbaru dari PES 2021 yang satu ini, maka kamu bisa melihat Pro Evolution Soccer 2021 PC Download dengan melalui link di bawah ini. Selain itu dalam halaman ini saya juga telah menyediakan instruksi tentang cara instalasinya agar dapat dimainkan dengan full version dan lengkap dengan semua fiturnya.

System Requirements

Sebelum kamu mendownload dan menginstal game PES 2021 PC ini, ada baiknya jika kamu mengetahui dahulu daftar spesifikasi PC atau laptop yang cocok untuk game tersebut. Karena jika kamu tidak menggunakan spesifikasi yang tidak sesuai, maka game ini tidak dapat berjalan lancar ketika sedang dimainkan.

Nah, berikut ini adalah daftar spesifikasi PC yang telah disarankan.

Minimum:

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: Windows 8.1/10 - 64bit
  • Processor: Intel Core i5-3470 / AMD FX 4350
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GTX 670 / AMD Radeon HD 7870
  • Network: Broadband Internet connection
  • Storage: 40 GB available space
  • Additional Notes: Resolution 1280 x 720

Recommended:

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: Windows 10 - 64bit
  • Processor: Intel Core i7-3770 / AMD FX 8350
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GTX 760 / AMD Radeon R9 270X
  • Storage: 40 GB available space
  • Additional Notes: Resolution 1920 x 1080

Jika komputer yang kalian pakai sudah menggunakan spesifikasi yang telah disarankan tersebut, maka sekarang kamu sudah bisa untuk download eFootball PES 2021 Full Version dengan melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini secara gratis dan lengkap.

Download Pro Evolution Soccer 2021 Full Version

Di bawah ini telah saya sediakan beberapa part dari file game PES 2021 secara lengkap. Jadi pastikan untuk mendownload semua file part tersebut agar dapat di install di PC kalian. Namun pastikan dahulu kalau kamu sudah menggunakan video graphics card seperti AMD atau NVIDIA.

Nah, berikut ini adalah link download dari Pro Evolution Soccer 2021.

  • Title: eFootball Pro Evolution Soccer
  • Developer: Konami Digital Entertainment
  • Publisher: Konami Digital Entertainment
  • Release Date: 16 Sep, 2020
  • Genre: Sport
  • File Size: 23.1 GB

File Name Link Download
Pro Evolution Soccer 2021 Full Version Part 1 TeraBox
Pro Evolution Soccer 2021 Full Version Part 2 TeraBox
Pro Evolution Soccer 2021 Full Version Part 3 TeraBox
Pro Evolution Soccer 2021 Full Version Part 4 TeraBox
Pro Evolution Soccer 2021 Full Version Part 5 TeraBox
Pro Evolution Soccer 2021 Full Version Part 6 TeraBox
Pro Evolution Soccer 2021 Full Version Part 7 TeraBox
Pro Evolution Soccer 2021 Full Version Part 8 TeraBox
Pro Evolution Soccer 2021 Full Version Part 9 TeraBox
Pro Evolution Soccer 2021 Full Version Part 10 TeraBox
Pro Evolution Soccer 2021 Full Version Part 11 TeraBox
Jamu TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/02-06-2022

Jika kamu sudah download semua file di atas, sekarang kamu tinggal melakukan instalasinya saja di PC kalian masing-masing. Pada gameplay ini, performanya sama seperti yang tersedia pada versi eFootball 2022 dan yang hanya menjadi perbedaannya dari menu tampilan pada gamenya saja.

Cara Install Pro Evolution Soccer 2021 Full Version

Proses instalasi untuk the game PC PES 2021 yang telah dikembangkan oleh Konami tersebut memiliki cara instalasi yang sangat mudah. Karena kamu tidak perlu menggunakan jaringan internet, cukup melakukannya secara offline sudah bisa memainkan game tersebut secara full version.

Nah, berikut ini adalah langkah-langkah instalasinya.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Pro Evolution Soccer 2021 Full Version.
  2. Selanjutnya matikan koneksi internet, antivirus, dan windows defender.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Menonaktifkan Windows Defender, kamu dapat melihatnya melalui artikel tersebut.
  4. Selanjutnya extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi, lalu jalankan file setup.exe dengan cara Run as administrator.
  6. Maka nanti layar instalasinya akan langsung terbuka, lalu klik Next >> Next >> Next >> Install.
  7. Maka nanti proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis, lalu kamu tunggu saja sampai prosesnya selesai.
  8. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu klik Finish.
  9. Selanjutnya buka folder Jamu yang tadi sudah di extract, lalu pindahkan semua file di dalamnya ke dalam folder instalasi Pro Evolution Soccer 2021 berada.
  10. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini agar website saya semakin berkembang dan dapat memberikan artikel-artikel yang bermanfaat lainnya.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil menginstal game PC PES 2021 dengan full version. Saya ingatkan sekali lagi, pastikan untuk menggunakan eFootball PES 2021 System Requirements yang telah disarankan. Karena jika tidak, maka performa dari game ini akan sedikit ngelag.

Pada versi Pro Evolution Soccer 2021 yang satu ini telah menggunakan bahasa Arab sebagai bahasa default. Sedangkan jika kamu tidak mengerti bahasa tersebut, kamu dapat menggantinya ke bahasa inggris. Untuk caranya kamu bisa mengikuti langkah-langkah dalam artikel Cara Mengganti Bahasa Inggris Di Pro Evolution Soccer 2021.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Pro Evolution Soccer 2021 System Requirements sangat penting untuk kelancaran dan performa dari game sepakbola tersebut. Lebih disarankan jika menggunakan PC Specs yang memiliki video card NVIDIA sebesar 4 GB. Karena jika di bawahnya, game ini tidak dapat berjalan lancar alias akan patah-patah.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments