Cara Install Resident Evil 7 Biohazard Full Version - Tips Tutorial Bersama

Senin, 15 Agustus 2022

Cara Install Resident Evil 7 Biohazard Full Version

Cara Install Resident Evil 7 Biohazard Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan salah satu game PC yang berjudul Resident Evil 7 Biohazard. Untuk dapat memainkan game PC yang satu ini, kamu harus menggunakan spesifikasi yang require reduction in texture atau mengubah streaming tekstur ke OFF karena persyaratan VRAM yang tinggi.

Game yang bergenre survival horror ini salah satu game PC yang telah dikembangkan oleh Capcom pada beberapa tahun yang lalu. Seperti yang diketahui bahwa Resident Evil 7 Biohazard hanya dapat di download melalui platform berbayar dengan harga yang tinggi. Pada akhirnya pengembang ketiga telah berhasil membagikan game tersebut secara gratis.

Untuk kalian yang suka bermain game horror, pastinya sudah tidak asing dengan yang namanya Resident Evil. Iya, Resident Evil merupakan salah satu movie horror yang menceritakan tentang seseorang yang harus bertahan hidup dari serangan zombie. Saat ini film tersebut sudah dapat dimainkan di PC, tetapi harus menggunakan high vram requirements.

Jika di antara teman-teman ada yang ingin memainkan Resident Evil 7 Biohazard Game tersebut, silahkan kamu download filenya melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini secara gratis dan lengkap dengan panduan cara instalasinya. Akan tetapi, saya sarankan untuk menggunakan PC game yang memiliki spesifikasi yang sudah direkomendasikan.

Tentang Resident Evil 7 Biohazard

Resident Evil 7 Biohazard adalah game survival horror tahun 2017 yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Pemain memainkan karakter Ethan Winters saat ia sedang mencari istrinya yang telah lama hilang di perkebunan terlantar yang ditempati oleh keluarga yang terinfeksi, lalu Ethan harus memecahkan teka-teki dan melawan musuh-musuhnya.

Resident Evil 7 menyimpang dari Resident Evil 5 dan Resident Evil 6 yang lebih berorientasi pada aksi, kembali ke genre horror kelangsungan hidup waralaba menekankan eksplorasi. Di dalam permainan setiap pemain dapat dengan bebas mengubah quality settings or turning gerakan agar dapat memperlancar permainan selama di dalam game tersebut.

Untuk teman-teman yang saat ini sedang mencari link Download Resident Evil 7 Biohazard Full Version, maka kamu dapat mengambil file gamenya melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini dengan beberapa file part. Dengan begitu, maka nanti kamu bisa melakukan streaming game tersebut, hanya saja kamu harus turning texture streaming terlebih dahulu.

System Requirements

Jika di antara kalian ada yang sudah pernah memainkan dan menamatkan semua Resident Evil series, maka tidak lengkap jika kamu belum memainkan seri game Resident Evil yang satu ini. Walaupun pada seri ini bukan merupakan seri selanjutnya, tetapi jalan cerita di dalam game tidak jauh menegangkan dengan versi terdahulunya.

Nah, berikut ini adalah daftar spesifikasi PC yang telah disarankan.

Minimum:

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: WINDOWS® 7, 8, 8.1, 10 (64-BIT Required)
  • Processor: Intel® Core™ i5-4460, 2.70GHz or AMD FX™-6300 or better
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX 760 or AMD Radeon™ R7 260x with 2GB Video RAM
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 24 GB available space
  • Sound Card: DirectSound compatible (must support DirectX® 9.0c or higher)
  • Additional Notes: Hardware specification target 1080P/30FPS. May require reduction in Texture Quality settings or turning Texture streaming to OFF due to high VRAM requirements. *Internet connection required for game activation.

Recommended:

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: WINDOWS® 7, 8, 8.1, 10 (64-BIT Required)
  • Processor: Intel® Core™ i7 3770 3.4GHz or AMD equivalent or better
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX 1060 with 3GB VRAM
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 24 GB available space
  • Sound Card: DirectSound compatible (must support DirectX® 9.0c or higher)
  • Additional Notes: Hardware specification target 1080P/60FPS. *Internet connection required for game activation.

Jika kamu sudah menggunakan spesifikasi tersebut, minimal dengan menggunakan spesifikasi minimumnya, maka kamu sudah bisa memainkan game tersebut dengan cara free download Resident Evil 7 Biohazard demi kelancaran bermain selama di dalam permainan agar tidak terasa ngelag dan patah-patah.

Download Resident Evil 7 Biohazard Full Version

Ternyata Resident Evil 7 Biohazard banyak peminatnya yang ingin mencoba memainkan dan melihat gameplay serta grafik yang diberikannya. Banyak orang yang berpendapat pada grafik dari game ini sangat luar biasa, berbeda sekali dengan grafik pada seri sebelumnya.

Nah, berikut ini adalah link download dari game Resident Evil 7 Biohazard.

File Name Link Download
Resident Evil 7 Biohazard Full Version Part 1 TeraBox
Resident Evil 7 Biohazard Full Version Part 2 TeraBox
Resident Evil 7 Biohazard Full Version Part 3 TeraBox
Resident Evil 7 Biohazard Full Version Part 4 TeraBox
Resident Evil 7 Biohazard Full Version Part 5 TeraBox
Resident Evil 7 Biohazard Full Version Part 6 TeraBox
Resident Evil 7 Biohazard Full Version Part 7 TeraBox
Jamu TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/24-05-2022

Setelah selesai mengunduh file gamenya, sekarang kamu bisa langsung memulai instalasinya di PC kalian masing-masing. Namun, jika kamu tidak mengetahui cara instalasinya, maka kamu bisa melihat caranya melalui penjelasan yang akan saya berikan di bawah ini secara lengkap.

Cara Install Resident Evil 7 Biohazard Full Version

Sebenarnya untuk dapat menginstal game tersebut dapat dilakukan dengan sangat mudah dan tidak perlu menggunakan koneksi internet. Kamu hanya cukup mengikuti setiap instruksi yang telah disampaikan jika ingin proses instalasinya dapat berjalan dengan lancar.

Nah, berikut ini adalah langkah-langkah instalasinya.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Resident Evil 7 Biohazard Full Version.
  2. Selanjutnya matikan koneksi internet, antivirus, dan windows defender di PC.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Menonaktifkan Windows Defender, maka kamu dapat melihat caranya melalui artikel tersebut.
  4. Selanjutnya extract file yang tadi sudah di download dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi, lalu jalankan file setup.exe dengan cara Run as administrator.
  6. Maka nanti tampilan instalasinya akan langsung terbuka, lalu klik Next >> Next >> Next >> Install.
  7. Maka nanti proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis, lalu kamu tunggu saja sampai prosesnya selesai.
  8. Jika prosesnya sudah selesai, lalu klik Finish dan jangan di buka dulu programnya.
  9. Selanjutnya buka folder Jamu yang tadi sudah di extract, lalu pindahkan semua file di dalamnya ke dalam folder instalasi dari Resident Evil 7 Biohazard.
  10. Selanjutnya klik 2x pada file CPY.in yang tadi sudah kamu pindahkan ke dalam folder instalasi gamenya.
  11. Selanjutnya ganti Unlock_DLCheats=0 menjadi Unlock_DLCheats=1.
  12. Jika sudah lalu simpan.
  13. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini agar website saya semakin berkembang dan dapat memberikan artikel-artikel yang bermanfaat lainnya.

Sampai disini kamu sudah selesai dan berhasil menginstal Resident Evil 7 Biohazard dengan mengikuti langkah-langkah yang telah saya jelaskan di atas. Jika saat membuka gamenya kamu mengalami masalah error seperti The code execution cannot proceed because XINPUT1_3.dll was not found. Reinstalling the program may fix this problem.

Maka untuk memperbaikinya, kamu bisa melihatnya di Cara Mengatasi The code execution cannot proceed because XINPUT1_3.dll was not found. Karena melalui artikel tersebut telah saya sediakan langkah-langkah untuk mengatasinya, selain itu cara ini juga dapat digunakan pada semua versi windows.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Download Resident Evil 7 Biohazard PC Full Version juga bisa dilakukan melalui dalam halaman ini secara gratis. Game ini merupakan salah satu game PC yang telah dikembangkan dan dipublikasikan oleh Capcom yang mengusung genre survival horror. Dengan memainkan game tersebut kamu akan merasakan tegangnya petualangannya.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments