Cara Install Goetia 2 Full Version - Tips Tutorial Bersama

Minggu, 14 Agustus 2022

Cara Install Goetia 2 Full Version

Cara Install Goetia 2 Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan game PC yang bernama Goetia 2. Goetia 2 merupakan game PC yang telah dikembangkan oleh Moeity dan dipublikasikan oleh Forever Entertainment S. A. pada tanggal 19 Mei 2022. Game ini juga termasuk dalam permainan yang bergenre Adventure dan Indie.

Video game yang satu ini menceritakan tentang apa yang bisa terjadi pada dua kekasih yang memutuskan untuk istirahat sejenak di Venesia, Italia. Di antara semua skenario yang mungkin terjadi, ditarik, dan ditipu oleh iblis tentu bukan hal yang diharapkan Daphne dan Luca. Terbangun sebagai jiwa murni di dunia bengkok yang tidak dia mengerti, Luca terjebak.

Dia harus menemukan jalan kembali ke Daphne dan sarungnya sendiri untuk memecahkan teka-teki dan menggunakan apa pun yang dia bisa untuk kembali ke kehidupannya. Goetia sebagai seri dibangun di atas satu landasan dalam petualangan tunjuk dan klik ini, kamu bertindak sebagai jiwa yang hidup semacam jiwa murni yang hanya tersedia di game.

Jika teman-teman tertarik ingin memainkan game PC Goetia 2 Full Version tersebut, maka kamu dapat download game ini dengan melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini. Selain itu, disini saya juga telah menyediakan instruksi untuk cara instalasinya yang benar agar kamu dapat memainkan game ini tanpa mengalami kesulitan apa pun.

About Goetia 2 Full Version

What could happen to two lovers who decided for a short break in Venice, Italy? Among all the possible scenarios, being pulled apart and tricked by a demon is certainly not what Daphné and Luca were expecting. Awakened as a pure soul in a twisted world he doesn’t understand, Luca is trapped in the reality of Buer, a demon with ulterior motives.

He will have to find his way back to Daphné and his own fleshy sheath, solving puzzles and using whatever he can to get back to his life: notes, books, spirits he will encounter, decor, and Buer's (partial) information. Rack your brains and keep an open mind: everything can help, from the notes to the decor.

Above all, your actions in some rooms may have consequences elsewhere. And there’s a lot of “elsewheres” in Venice especially when it’s the demons’ version of it. And as it’s Goetia, there’s a lot of rooms too. Explore a dark & unknown Venice in this point-and-click adventure. Your goal? Find a way to reunite your soul & body.

System Requirements

Sebelum kamu Download Goetia 2 dan memainkannya di PC kalian masing-masing, ada baiknya jika teman-teman mengetahui dahulu daftar spesifikasi yang cocok untuk memainkan game tersebut di perangkat komputer yang kamu pakai.

Nah, berikut ini adalah daftar spesifikasi yang telah direkomendasikan.

Minimum:

  • OS: Windows 7
  • Processor: Intel core 2 DUO 2GHz+, AMD Athlon TMX2 2.2GHz+
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: Intel HD graphics 520
  • Storage: 7 GB available space
  • Sound Card: N/A

Recommended:

  • OS: Windows 8/10/11
  • Processor: Intel core I5-4440, AMD FX 6300
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GeForce GT 740, AMD Radeon R7 250
  • Storage: 7 GB available space

Jika komputer kalian sudah menggunakan spesifikasi seperti yang telah disebutkan di atas atau hampir yang mendekati, maka kamu bisa langsung download file gamenya dengan melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini. Selain itu untuk ukuran dari gamenya sendiri tidak terlalu besar.

Download Goetia 2 Full Version

Game yang telah diresmikan pada tanggal 19 Mei 2022 ini telah menjadi sorotan gamers di dunia. Pasalnya gameplay dari Goetia 2 memiliki desain grafik yang sangat baik. Apakah kamu penasaran bagaimana kualitas grafik yang diberikannya? Silahkan kamu lihat sendiri dengan cara memainkannya di PC kalian masing-masing.

Nah, berikut ini adalah link download dari Goetia 2.

  • Title: Goetia 2
  • Developer: Moeity
  • Publisher: Forever Entertainment S. A.
  • Release Date: May 19, 2022
  • Genre: Adventure, Indie
  • File Size: 826 MB (File Compressed)

File Name Link Download
Goetia 2 Full Version TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/30-05-2022

Setelah selesai mendownload file gamenya, sekarang kamu bisa langsung memulai instalasinya di komputer kalian. Untuk proses instalasinya sendiri sangatlah mudah sekali, kamu hanya cukup mengikuti setiap penjelasan yang akan saya sampaikan.

Cara Install Goetia 2 Full Version

Banyak orang yang penasaran tentang gameplay dari Goetia 2 yang satu ini, akhirnya sebagian besar dari mereka merasa kesulitan untuk melakukan instalasinya. Oleh karena itu melalui halaman ini saya akan membantu teman-teman untuk melakukan hal tersebut.

Nah, berikut ini adalah langkah-langkah instalasinya.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Goetia 2 Full Version.
  2. Selanjutnya matikan koneksi internet, antivirus, dan windows defender.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Menonaktifkan Windows Defender, kamu dapat melihat caranya melalui artikel tersebut.
  4. Selanjutnya extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi, lalu jalankan file setup_goetia_2_1.0.4_(64bit)_(55907).exe dengan cara Run as administrator.
  6. Selanjutnya akan muncul tampilan Select Setup Language, lalu pilih ke English dan klik OK.
  7. Selanjutnya beri tanda centang pada Yes, I have read and accept, lalu klik Install.
  8. Maka nanti proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis, lalu tunggu saja sampai prosesnya selesai.
  9. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu klik Exit.
  10. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini agar website saya semakin berkembang dan dapat memberikan artikel-artikel yang bermanfaat lainnya.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil menginstal Goetia 2 dengan mengikuti langkah-langkah yang telah saya jelaskan di atas. Untuk versi game Goetia 2 tersebut tidak perlu menggunakan file jamu, karena file instalasinya sendiri sudah dapat digunakan secara permanen.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Download Goetia 2 Full Version merupakan salah satu game PC yang bergenre Adventure yang telah dikembangkan oleh Moeity dan dipublikasikan oleh Forever Entertainment S. A. pada tanggal 19 Mei 2022. Goetia 2 juga dapat di install pada semua operating system dari Windows 7 sampai dengan Windows 11 terbaru.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments