Cara Install Apk Stickman Dismounting Mod Latest Version - Tips Tutorial Bersama

Rabu, 10 Agustus 2022

Cara Install Apk Stickman Dismounting Mod Latest Version

Cara Install Apk Stickman Dismounting Mod Latest Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan sebuah aplikasi android yang bernama Stickman Dismounting Mod Apk. Pasalnya menurut beberapa informasi yang beredar di media sosial, banyak yang mengatakan bahwa pada versi mod tersebut akan mendapatkan fitur unlimited coins.

Stickman Dismounting akhir-akhir ini banyak dicari oleh sebagian pengguna android, terutama untuk mereka yang suka bermain game online maupun offline. Oleh karena itu, game yang satu ini menjadi viral karena memiliki gameplay yang menantang serta telah tersedia versi mod unlimited coins. Semua coin tersebut nanti dapat digunakan untuk membeli item di shop.

Sebenarnya game ini dapat kamu download secara gratis melalui aplikasi Play Store. Tetapi pada versi originalnya tidak tersedia fitur unlimited money atau coin. Jadi setiap pemainnya harus berusaha dahulu memainkan setiap stage atau level agar mendapatkan reward berupa money atau coin. Namun untuk melakukan hal tersebut akan membutuhkan waktu yang lama.

Jika kamu tidak mau menunggu selama itu, maka kamu bisa Download Stickman Dismounting Mod Apk agar bisa langsung memiliki coin dan money yang tanpa batas. Untuk hal tersebut, kamu dapat mengambilnya melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini. Selain itu, disini juga telah saya siapkan versi terbarunya dari aplikasi Stickman tersebut.

About Stickman Dismounting

Stickman Dismounting merupakan sebuah game android yang bergenre simulation yang telah dikembangkan oleh ViperGames dan telah tersedia untuk perangkat smartphone android secara gratis. Game yang satu ini memiliki rating 4.4 dan telah di download sebanyak 10 juta kali oleh pengguna ponsel android dari seluruh dunia.

Untuk versi original maupun Stickman Dismounting Mod memiliki gameplay yang sama, yaitu dapat melakukan aksi yang luar biasa dengan menabrak dinding, mematahkan tulang, menghancurkan kendaraan, dan bersenang-senang. Game ini juga hanya dapat dimainkan jika ponsel kamu sudah menggunakan android versi 4.1 ke atas.

Apakah kamu tertarik ingin segera mencoba game besutan Vipergames tersebut? Jika iya, kamu harus mengetahui dahulu beberapa fitur lainnya dan beberapa informasi tambahan yang perlu kamu ketahui. Mungkin setelah mengetahui semua hal tersebut dapat membuat kamu semakin tertarik ingin segera memainkannya di ponsel kalian masing-masing.

1. Fitur

  • Sistem fisika ragdoll aktif yang unik.
  • Efek suara renyah.
  • Beberapa level.
  • Beberapa kendaraan.
  • Beberapa alat peraga untuk penyesuaian level.
  • Sistem replay dengan kemampuan menyimpan dan berbagi.

2. Informasi tambahan

  • Updated: July 30, 2021
  • Size: Varies with device
  • Installs: 10,000,000+
  • Current Version: 3.0
  • Requires Android: 4.1 and up
  • Content Rating: Rated for 12+
  • Offered By: ViperGames

Nah, seperti itulah semua penjelasan mengenai game android mod yang satu ini dan beberapa informasi tambahan lainnya. Jika kamu ingin segera memainkannya di ponsel android, maka kamu dapat mengambil file apk mod nya dengan melalui link di bawah ini secara gratis.

Download Stickman Dismounting Mod Latest Version

Stickman Dismounting adalah game yang sangat menyenangkan dimana kamu harus menyebabkan sebanyak mungkin rasa sakit pada protagonis. Untuk ini, kamu dapat menggunakan berbagai transportasi, dinamit, gergaji, dan masih banyak lagi. Game ini memiliki fisika kerusakan yang bagus, efek khusus yang keren, dan akting suara yang sesuai.

Berikut ini adalah link Download Stickman Dismounting Mod v3.0 Latest Version.

File Name Link Download
Stickman_Dismounting_v3.0_MOD TeraBox

Password : www.tipstutorialbersama.com/14-01-2022

Setelah selesai mengunduh file aplikasinya dengan melalui link di atas, sekarang kamu tinggal melakukan instalasinya saja di ponsel android kalian masing-masing. Jika kamu tidak mengetahui cara instalasinya, kamu dapat melihatnya melalui penjelasan di bawah ini.

Cara Install Stickman Dismounting Mod Latest Version

Stickman Dismounting ini dapat kamu mainkan di semua tipe perangkat smartphone android apapun yang sudah menggunakan android 4.1 ke atas. Jika pada ponsel kamu masih belum menggunakan versi android tersebut, alangkah baiknya jika kamu memasang custom rom terlebih dahulu agar dapat memainkan game simulation yang satu ini.

Berikut ini adalah Cara Install Stickman Dismounting Mod v3.0 Latest Version.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Stickman Dismounting Mod v3.0 Latest Version.
  2. Selanjutnya extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  3. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi dan pindahkan file di dalamnya ke penyimpanan internal ponsel.
  4. Selanjutnya klik pada file Stickman_Dismounting_v3.0_MOD.apk yang tadi telah kamu pindahkan ke dalam ponsel untuk memulai proses instalasinya.
  5. Maka nanti kamu akan melihat pesan Do you want to install this application?, lalu klik Install untuk memulai proses instalasinya.
  6. Maka nanti proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis, lalu tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai.
  7. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu klik Done atau Open.
  8. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini agar website saya semakin berkembang dan dapat memberikan artikel-artikel yang bermanfaat lainnya.

Sampai disini kamu telah selesai menginstal aplikasi Stickman Dismounting tersebut di ponsel android kalian masing-masing. Sekarang kamu tinggal mencoba memainkannya saja dan nikmati layanan fitur unlimited money dan coin untuk keperluan apapun yang kamu butuhkan.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Stickman Dismounting merupakan sebuah game android tentang simulasi yang telah dikembangkan oleh ViperGames. Pada versi originalnya tersedia fitur yang terbatas, jadi tidak heran kalau banyak pemainnya yang merasa kesulitan untuk mendapatkan uang dan koin. Namun, jika kamu Download Game Stickman Dismounting Mod Apk, maka kamu bisa menikmati semua fitur tersebut secara bebas.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments