Cara Install Apk Super Sus Mod Latest Version - Tips Tutorial Bersama

Rabu, 10 Agustus 2022

Cara Install Apk Super Sus Mod Latest Version

Cara Install Apk Super Sus Mod v1.24.31.9 Latest Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan sebuah aplikasi android yang bernama Super Sus Mod Apk. Pasalnya menurut beberapa sumber yang tersebar luas di media sosial, bahwa aplikasi ini merupakan salah satu game multiplayer yang dapat dimainkan oleh 9 orang secara bersamaan.

Selama permainan sedang berlangsung terdapat 9 orang pemain yang bermain di dalam sebuah kapal ruang angkasa, salah satu dari kesembilan pemain tersebut salah satunya adalah player yang berkhianat untuk melukai salah satu temannya. Karena keseruan seperti inilah mengapa banyak orang suka memainkan game Super Sus tersebut.

Secara tidak langsung para pemain akan dituntut untuk menjadi seorang detektif, mereka semua harus menebak siapa salah satu temannya yang berkhianat tersebut. Tentu saja, untuk menebak siapa pelakunya, semua pemain harus memutuskannya secara bersamaan. Bisa dibilang gaya bermainnya hampir sama seperti pada game Among Us.

Untuk dapat memainkan game yang satu ini, maka penggunanya harus mempunyai ponsel android yang sudah menggunakan android versi 5.0 ke atas. Selain itu, Super Sus ini juga dapat di download secara gratis melalui Google Play Store atau App Store. Namun, jika kamu ingin mendapatkan fitur premium, kamu harus menggunakan Mod Apk Super Sus terbaru.

About Super Sus - Who Is The Impostor?

Super Sus merupakan game seluler gratis terbaik untuk bersosialisasi dengan teman-teman lokal dan orang-orang dari seluruh dunia. Game ini juga akan menawarkan pengalaman unik untuk menjadi kru ruang angkasa yang berjuang untuk mencegah pesawat ruang angkasa agar tidak menabrak. Sementara untuk penipu, ia akan melukai teman krunya yang mereka inginkan.

Pihak pengembang dari game Super Sus ini telah menambahkan konten Squid Game dalam pembaruan terbarunya. Dengan menambahkan beberapa sedikit pembaruan akan mendapatkan tugas baru yang dirancang untuk semua kru pesawat ruang angkasa. Pemain perlu merencanakan lebih banyak strategi untuk mengetahui penghianat di antara pemain.

Super Sus awalnya dirancang untuk menjadi game yang berbasis multiplayer online terbaik yang mengintegrasikan antara Super Sus, Werewolf, dan Squid Game. Saat bermain, semua kru tidak hanya perlu waspada terhadap penipu, tetapi juga harus tetap waspada terhadap pemain yang netral. Semua peran tersebut memiliki kondisi dan tugas kemenangan yang unik.

Informasi tambahan

  • Updated: January 4, 2022
  • Size: 174 MB
  • Installs: 1,000,000+
  • Current Version: 1.24.31.9
  • Requires Android: 5.0 and up
  • Content Rating: Rated for 7+
  • In-app Products: IDR 14,000.00 - IDR 690,000.00 per item
  • Offered By: PIProductions

Nah, itulah semua informasi dan sedikit deskripsi dari game android yang bergenre action. Apakah kamu tertarik ingin mencoba memainkannya? Jika iya, kamu bisa Download Apk Super Sus versi mod yang telah memiliki fitur unlimited money terbaru ini.

Download Super Sus Mod v1.24.31.9 Latest Version

Untuk teman-teman yang ingin mencoba Super Sus mod apk versi yang terbaru ini, kamu dapat memainkan game tersebut di ponsel android milik kalian setelah selesai mendownload file aplikasinya. Nah, untuk filenya dapat kamu download di bawah ini secara gratis.

Berikut ini adalah link Download Super Sus Mod Apk v1.24.31.9 Latest Version.

File Name Link Download
Super_Sus_MOD_v1.24.31.9 TeraBox

Password : www.tipstutorialbersama.com/09-01-2022

Setelah setelah download file apk mod nya, sekarang kamu tinggal menginstalnya saja di ponsel kalian masing-masing. Jika kamu tidak mengetahui cara instalasinya, kamu bisa melihatnya melalui tutorial di bawah ini secara lengkap.

Cara Install Super Sus Mod v1.24.31.9 Latest Version

Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya di atas, bahwa dengan melalui penjelasan yang telah saya sampaikan di bawah ini, disini kamu dapat mengetahui langkah-langkah instalasi dari apk Super Sus tersebut.

Berikut ini adalah langkah-langkahnya yang dapat kamu ikuti.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Super Sus Mod v1.24.31.9 Latest Version.
  2. Selanjutnya extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  3. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi dan pindahkan file di dalamnya ke penyimpanan internal ponsel.
  4. Selanjutnya kamu harus mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal terlebih dahulu melalui pengaturan di ponsel kalian.
  5. Untuk dapat melakukannya, kamu bisa mencarinya di Google. Karena setiap ponsel memiliki pengaturan yang berbeda-beda.
  6. Jika kamu sudah selesai mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal, lalu klik pada file Super_Sus_MOD_v1.24.31.9.apk untuk memulai instalasinya.
  7. Maka nanti kamu akan melihat pesan Do you want to install this application?, lalu klik Install.
  8. Maka nanti proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis.
  9. Selanjutnya tunggu sampai proses instalasinya selesai.
  10. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu klik Done atau Open.
  11. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini agar website saya semakin berkembang dan dapat memberikan artikel-artikel yang bermanfaat lainnya.

Sampai disini kamu telah selesai menginstal aplikasi mod Super Sus versi terbaru dengan mengikuti langkah-langkah yang telah saya jelaskan di atas. Sekarang kamu sudah dapat memainkannya di ponsel android kalian masing-masing.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Apk Super Sus merupakan sebuah game android yang dapat dimainkan secara multiplayer sebanyak 9 orang. Di dalam permainan, semua pemain harus dapat menebak salah satu teman atau kru pesawat ruang angkasa yang seorang penipu dan berkhianat.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments