Cara Membuka File PDF Di Windows 7 32 bit / 64 bit - Tips Tutorial Bersama

Selasa, 16 Agustus 2022

Cara Membuka File PDF Di Windows 7 32 bit / 64 bit

Cara Membuka File PDF Di Windows 7 32 bit or 64 bit

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membuatkan tutorial tentang bagaimana cara membuka file PDF di komputer yang menggunakan sistem operasi Windows 7. Tentu saja untuk dapat melakukan hal tersebut, maka kamu harus Download Adobe Reader Windows 7 agar bisa membuka file dokumen PDF tersebut.

Saat ini sudah tersedia berbagai cara untuk dapat membuka PDF dokumen di komputer, salah satu caranya bisa menggunakan aplikasi atau tanpa aplikasi apapun. Jika pengguna komputer yang tidak menggunakan aplikasi tambahan, maka biasanya file PDF tersebut akan terbuka melalui aplikasi browser. Selain itu mereka tidak dapat membuat atau mengedit isi dokumen.

Berbeda halnya dengan yang menggunakan aplikasi PDF, mereka dapat membuat, mengedit, menggabungkan, atau yang lainnya. Aplikasi PDF yang sangat bagus dan terbaik untuk membuka dokumen PDF, biasanya sebagian besar orang akan menggunakan Adobe Acrobat Reader DC. Karena melalui software yang satu ini memiliki berbagai manfaat yang sesuai.

Nah, untuk teman-teman yang ingin mengetahui dan Download Adobe Reader Windows 7 Gratis, maka kamu bisa mengambilnya melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini. Selain itu perangkat lunak yang satu ini juga dapat di install di semua operating system windows, dimulai dari Windows 7 hingga Windows 11.

Kelebihan Dan Kekurangan Adobe Acrobat

Banyak pengguna PC atau laptop yang tidak mengetahui tentang software yang satu ini, terutama untuk mereka yang masih duduk di bangku sekolah. Adobe Acrobat merupakan salah satu program yang telah resmi diluncurkan oleh Adobe Inc yang berkantor pusat di California dan telah mengeluarkan beberapa Adobe Reader versi yang berbeda-beda.

Sejak beberapa tahun yang lalu, Adobe sudah dipercaya sebagai aplikasi terbaik dalam kebutuhan dokumen. Karena aplikasi tersebut memiliki beberapa fitur yang tidak akan ditemukan pada software PDF lainnya. Adobe Acrobat juga memiliki beberapa tampilan bahasa seperti, Indonesian, Dansk, Deutsch, English, עברית العربية, Italy, dan masih banyak lagi.

Walaupun demikian tapi ternyata Adobe Acrobat untuk Windows 7 memiliki beberapa kelebihan dan kekurangannya. Untuk kamu yang ingin Download Adobe Reader Windows 7 64-bit, kamu wajib mengetahui dahulu semua hal tersebut sebelum mulai menggunakannya di PC atau laptop masing-masing. Nah, berikut ini adalah semua kelebihan dan kekurangannya.

1. Kelebihan menggunakan Adobe Acrobat

  • Aplikasi populer untuk membuka file PDF.
  • Aplikasi yang ringan.
  • Fitur yang sangat lengkap.
  • Mudah digunakan.
  • Dapat membuka PDF secara otomatis tanpa mengconvertnya dahulu.

2. Kekurangan menggunakan Adobe Acrobat

  • 1. Semakin tidak nyaman dengan keluarnya versi terbaru.
  • 2. Memakan penggunaan memory yang cukup besar.

Nah, itulah semua penjelasan mengenai beberapa kelebihan dan kekurangan dari Adobe Acrobat Reader untuk windows. Jika kalau kamu tetap masih ingin menggunakan aplikasi PDF yang terkenal ini, kamu bisa mengambilnya melalui link yang akan saya berikan di bawah ini secara gratis.

Download Adobe Acrobat Reader Latest Version

Adobe Acrobat merupakan salah satu aplikasi produktivitas yang sangat populer di seluruh dunia. Bahkan hampir setiap orang yang menggunakan komputer seperti PC atau laptop pasti akan menggunakan software ini untuk membantu keperluan pekerjaan. Namun ada satu hal yang harus diketahui terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

Untuk dapat menginstal Adobe Acrobat Reader ini, pastikan dahulu bahwa spesifikasi komputer kalian sudah menggunakan spesifikasi Adobe Systems Requirements. Walaupun aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang menarik, tapi kalau perangkat keras pada komputer kamu tidak sesuai, maka akan menyebabkan terjadinya ngelag ketika dijalankan.

Nah, untuk filenya sendiri dapat kamu download di bawah ini.

File Name Link Download
Adobe Acrobat Reader DC Latest Version TeraBox

Setelah kalian berhasil mengunduh aplikasinya, sekarang kamu tinggal langsung menginstalnya saja di komputer kalian masing-masing. Dengan begitu, maka nanti untuk melihat file dokumen PDF dapat menggunakan aplikasi tersebut. Akan tetapi jika kamu tidak mengetahui caranya, kamu bisa melihatnya melalui penjelasan yang akan saya sampaikan di bawah ini.

Cara Membuka File PDF Di Windows 7 32 bit / 64 bit

Adobe Acrobat DC adalah salah satu aplikasi pembaca file PDF yang sangat populer di berbagai wilayah yang ada di dunia. Selama bertahun-tahun Adobe Acrobat telah dipercaya untuk membuka PDF, mengedit, menggabungkan format PDF, dan masih banyak lagi. Tidak seperti menggunakan PDF online yang memiliki keterbatasan fitur.

Selain itu bahasa pada aplikasi ini tidak hanya untuk bahasa-bahasa yang tadi telah saya sampaikan di atas, tetapi pada Adobe Acrobat DC ini juga mendukung untuk bahasa 日 本 語 / Jepang. Dengan menggunakan satu aplikasi PDF dapat digunakan untuk semua bahasa yang ada di berbagai negara di dunia, seperti semua bahasa-bahasa tersebut.

Nah, untuk kamu yang ingin membuka file PDF di komputer yang menggunakan sistem operasi Windows 7, maka kamu dapat mengikuti langkah-langkah yang akan saya jelaskan di bawah ini secara lengkap dan mudah.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Adobe Acrobat Reader DC Latest Version.
  2. Selanjutnya extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  3. Selanjutnya install aplikasi tersebut di PC atau laptop kalian masing-masing.
  4. Setelah aplikasi PDF-nya berhasil terinstal di komputer, maka kamu sudah dapat membuka dokumen PDF yang terdapat di komputer kalian.
  5. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini agar website saya semakin berkembang dan dapat memberikan artikel-artikel yang bermanfaat lainnya.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil membuka file PDF di komputer yang menggunakan Windows 7 dengan mengikuti langkah-langkah yang telah saya sampaikan di atas. Sekarang kamu juga dapat membuat file PDF dari Microsoft Word, Excel, dan Power Point atau kamu juga bisa mengedit file PDF yang sudah ada dengan menggunakan aplikasi ini.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Adobe Acrobat Reader DC merupakan salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk membuka dokumen PDF. Tanpa adanya software tersebut di PC, maka kamu tidak akan dapat membuka dokumen tersebut. Oleh karena itu untuk bisa melakukannya, kamu harus Download Adobe Reader Windows 7 32 bit dan Install di komputer kalian.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments