Cara Menghilangkan Tulisan Windows 8.1 Enterprise Build 9600 - Tips Tutorial Bersama

Kamis, 18 Agustus 2022

Cara Menghilangkan Tulisan Windows 8.1 Enterprise Build 9600

Cara Menghilangkan Tulisan Windows 8.1 Enterprise Build 9600

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membuatkan tutorial mengenai Cara Menghilangkan Tulisan Windows 8.1 Enterprise Build 9600. Sebenarnya tulisan tersebut mengapa bisa muncul di bagian pojok kanan bawah, hal tersebut disebabkan oleh seseorang yang selesai melakukan install ulang Windows 8/8.1 dengan flashdisk.

Sistem operasi pada perangkat komputer sebagian besar telah menggunakan OS Windows. Karena sistem operasi ini hanya cocok digunakan pada komputer-komputer seperti merek Acer, Asus, Hp, Toshiba, Lenovo, Samsung, Axio, dan lain sebagainya. Namun bagaimana jadinya jika operating system windows tersebut belum di aktivasi?

Tentu saja mereka tidak dapat menggunakan PC atau laptop tersebut seperti biasanya. Karena setiap kali PC dinyalakan, maka akan selalu muncul tampilan aktivasi yang meminta kode product key dari windows yang digunakannya tersebut. Oleh karena itu untuk kamu yang selesai melakukan install ulang, maka kamu wajib mengetahui cara aktivasi Windows 8.

Berbeda dengan pengguna windows original, mereka tidak perlu melakukan aktivasi. Karena setelah proses install ulangnya selesai, biasanya windows tersebut akan langsung aktif secara otomatis. Nah, untuk kamu yang ingin mengetahui Cara Menghilangkan Tulisan Windows 8.1 Enterprise Build 9600, kamu bisa mencoba mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Menghilangkan Tulisan Windows 8.1 Enterprise Build 9600

Untuk setiap pengguna komputer baik itu PC maupun laptop yang tidak menggunakan windows original alias gratisan, biasanya mereka akan menemukan sebuah tanda kecil yang bertuliskan Windows 8.1 Pro Build 9600. Mungkin diantara temen-temen semua ada yang merasa terganggu dengan kehadiran tulisan tersebut di pojok kanan bawah.

Kejadian seperti ini memang selalu kerap terjadi untuk mereka yang menginstal Windows 8.1 secara gratisan. Walaupun demikian, tetapi kejadian seperti ini tidak hanya dialami oleh pengguna Windows 8.1 saja. Melainkan juga pernah terjadi dan sering ditemukan pada Windows 7, Window 8, dan Windows 10.

Dengan adanya watermark pada bagian desktop, mengharuskan penggunanya untuk melakukan langkah aktivasi agar tetap dapat menikmati setiap fitur dan layanan yang terdapat pada windows yang kita gunakan. Nah, untuk kamu yang ingin mengetahui cara menghilangkan tulisan test mode Windows 8.1 build 9600, kamu bisa mencoba langkah di bawah ini.

Langkah Aktivasi Untuk Windows 8.1 Pro 32 bit / 64 bit

Untuk dapat menghilangkan tulisan Window 8.1 Pro Build 9600 yang terdapat di bagian bawah, kamu bisa mencoba mengikuti penjelasan yang akan saya sampaikan di bawah ini. Tentu saja setiap instruksi yang saya berikan sangat mudah dan cepat dipahami oleh orang awam.

Nah, untuk langkah-langkahnya bisa kamu lihat melalui penjelasan berikut ini.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Aktivator Windows 8.1 Pro.
  2. Jika kamu sudah selesai mengunduh file tersebut melalui link download di atas, selanjutnya tinggal kamu extract dulu file tersebut dengan menggunakan WinRar.
  3. Tapi pastikan dahulu kalau di PC atau laptop kamu sudah terinstal WinRar versi terbaru.
  4. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi dan jalankan file AAct_x64.exe dengan cara klik 2x.
  5. Maka nanti kamu akan melihat tampilan layar dari aplikasi aktivator tersebut.
  6. Selanjutnya klik Windows Activation.
  7. Maka nanti proses aktivasinya akan langsung berjalan secara otomatis.
  8. Jika proses aktivasinya sudah selesai dan berhasil, maka kamu akan melihat pesan yang bertuliskan Product Activation Successful.
  9. Selanjutnya restart laptop atau PC.
  10. Selesai.
Password : www.tipstutorialbersama.com/05-03-2022

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini agar website saya semakin berkembang dan dapat memberikan artikel-artikel yang bermanfaat lainnya.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil melakukan aktivasi pada Windows 8.1 Pro dengan menggunakan aplikasi aktivator yang telah saya berikan. Jika kamu melakukannya dengan benar, maka tulisan Build 9600 pada Windows 8.1 kini sudah berhasil hilang.

Sebenarnya untuk dapat mengatasi watermark di windows gratisan dapat dilakukan dengan banyak cara, seperti KMSpico, AACT, Microsoft Toolkit, atau Command Prompt. Namun yang paling cocok di Windows 8.1 Pro, yaitu melalui aplikasi AACT yang tadi telah saya berikan.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah cara mengatasi tanda watermark pada Windows 8.1 Pro yang trial dapat dilakukan secara offline dan menggunakan aplikasi aktivator yang sesuai. Jika pengguna Windows 8.1 yang tidak menghilangkan watermark tersebut bisa menyebabkan komputer tersebut tidak dapat digunakan secara normal.

Selain itu untuk mengecek apakah windows sudah aktif atau belum, kamu bisa mengeceknya dengan cara klik kanan pada shortcut My Computer, lalu pilih Properties. Maka pada halaman tersebut, kamu akan melihat detail dari spesifikasi PC atau laptop dan status aktif dari windows yang digunakannya.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini mengenai Cara Menghilangkan Tulisan Windows 8.1 Enterprise Build 9600 dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini.

Bagikan artikel ini

Tidak ada komentar: