Cara Install Miracle Box Latest Version - Tips Tutorial Bersama

Sabtu, 10 September 2022

Cara Install Miracle Box Latest Version

Cara Install Miracle Box Latest Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang bernama Miracle Box. Aplikasi yang satu ini dapat digunakan untuk membantu kalian melakukan Flashing, Unlock Bootloader atau Relock Bootloader, Install Custom ROM, atau Install Custom Recovery TWRP pada Smartphone Android.

Pasti di antara teman-teman masih banyak yang belum mengetahui atau mendengar software Miracle Box. Tentu saja, karena software tersebut memang tidak banyak diketahui oleh kebanyakan orang. Mungkin hanya orang-orang yang bekerja sebagai tukang service handphone saja yang mengetahui nama aplikasi tersebut.

Sebenarnya aplikasi ini sama seperti aplikasi Flash Tool pada umumnya, seperti, Odin, Xiaomi Flash Tool, atau LG Flashtool. Akan tetapi dari semua itu terdapat perbedaannya, yaitu aplikasi Flashtool seperti tadi hanya dapat digunakan untuk satu brand Smartphone saja. Sedangkan pada Miracle Box dapat digunakan untuk semua ponsel android yang menggunakan Mediatek.

Seperti yang tersedia pada namanya “Miracle Box” yang berarti Kotak Ajaib. Sebenarnya pada aplikasi ini hanya dapat dijalankan dengan perangkat Miracle Box nya saja. Tanpa kotak tersebut, maka software ini tidak dapat dijalankan. Walaupun demikian, tapi sebenarnya Miracle Box v2.82 juga dapat dijalankan tanpa menggunakan perangkat kotak tersebut.

Apa Itu Miracle Box?

Miracle Box merupakan sebuah aplikasi yang terdapat pada komputer yang dapat digunakan untuk membantu memperbaiki kerusakan sistem pada Smartphone Android. Untuk cara penggunaannya pun sangat mudah dan tidak sulit seperti yang kamu bayangkan. Kamu hanya cukup menyalakan ponsel ke dalam Fastboot Mode, lalu tinggal klik tombol Start.

Satu hal yang harus kamu ketahui mengenai aplikasi ini, bahwa Miracle Box juga dapat membantu kalian untuk mengatasi persoalan seperti Unlock FRP, Repair IMEI, Unlock PIN, Backup Sistem, dan masih banyak lagi. Walaupun software tersebut memiliki banyak manfaat yang berguna, tapi jika kamu tidak mengetahui cara menggunakannya, maka akan sama saja.

Tidak hanya itu saja, tetapi aplikasi ini juga sudah mendukung untuk semua ponsel Smartphone Android China yang menggunakan prosesor Mediatek. Bisa dibilang untuk fungsinya sama seperti aplikasi QFIL Flashtool atau QPST Flashtool. Karena kedua software tersebut hanya dapat digunakan pada ponsel yang berbasis Mediatek.

Download Miracle Box Latest Version

Untuk teman-teman yang saat ini ingin Download Miracle Box v2.82, kamu bisa langsung mengambilnya melalui link yang telah saya sediakan di bawah. Selain itu, disini saya juga telah menyediakan beberapa versi yang berbeda dari software tersebut.

Nah, untuk filenya dapat kamu download melalui link di bawah ini secara gratis.

File Name Link Download
Miracle Box v2.27A TeraBox
Miracle Box v3.07 TeraBox
Miracle Box v3.09 TeraBox
Miracle Box v3.13 TeraBox

Password : www.tipstutorialbersama.com/11-02-2022

Setelah kamu selesai mengunduh filenya, sekarang kamu bisa langsung menginstalnya di komputer kalian masing-masing. Namun, jika kamu tidak mengetahui cara instalasinya, maka kamu bisa melihatnya melalui penjelasan yang akan saya berikan di bawah ini.

Cara Install Miracle Box Latest Version

Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya di atas, bahwa pada di bawah ini kamu akan mengetahui proses Cara Install Miracle Box Versi Terbaru. Untuk prosesnya tersebut telah saya jelaskan sedetail mungkin agar kamu dapat memahaminya dengan sangat mudah.

Nah, untuk langkah-langkahnya bisa kamu lihat melalui daftar di bawah ini.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Miracle Box Latest Version.
  2. Selanjutnya matikan antivirus atau windows defender yang terdapat di PC kalian.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Mematikan Windows Defender, kamu dapat melihatnya melalui artikel tersebut.
  4. Selanjutnya extract file yang tadi telah kamu download dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi dan jalankan file di dalamnya dengan cara klik 2x.
  6. Maka nanti kamu akan melihat layar instalasinya, lalu klik Next >> beri tanda centang pada I already read agreement and accept all Terms and Condition >> Next >> Install.
  7. Maka nanti proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis.
  8. Selanjutnya tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai, mungkin akan membutuhkan waktu beberapa menit.
  9. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu klik Finish.
  10. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Sampai disini kamu telah selesai melakukan instalasi Miracle Box versi terbaru dengan mengikuti langkah-langkah yang telah saya jelaskan di atas. Sekarang kamu sudah dapat menggunakannya untuk flashing perangkat ponsel android yang mengalami masalah.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Miracle Box merupakan sebuah aplikasi yang dapat membantu penggunanya untuk melakukan flashing pada ponsel android yang menggunakan Mediatek. Tidak hanya itu saja, tetapi kamu juga bisa melakukan proses Bypass FRP, Unlock Bootloader, Unlock PIN, Install Custom ROM, dan masih banyak lagi.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini mengenai Download Miracle Box dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments