Cara Install Apk Barbie Dreamhouse Adventures Mod Latest Version - Tips Tutorial Bersama

Selasa, 17 Januari 2023

Cara Install Apk Barbie Dreamhouse Adventures Mod Latest Version

Cara Install Apk Barbie Dreamhouse Adventures Mod Latest Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan Apk Barbie Dreamhouse Adventures. Aplikasi yang satu ini merupakan salah satu simulation game yang sangat cocok dimainkan oleh anak-anak perempuan. Pasalnya di dalam gameplay Barbie Dreamhouse ini menawarkan performa permainan layaknya simulasi beneran.

Setiap karakter di dalam permainan ini memiliki karakteristik yang berbeda-beda seperti Barbie Brooklyn Roberts, Renee seorang sports fanatic, Daisy a talented DJ, Teresa seorang pecinta sains, Nikki an aspiring fashion designer. Menurut proposal, game ini untuk anak-anak perempuan yang berusia antara 6 tahun sampai dengan 12 tahun.

Kalian dapat menciptakan pengalaman kamu sendiri di dalam Barbie Dreamhouse. Selain itu, kalian juga dapat bergabung dengan berbagai kelompok untuk dapat melakukan banyak aktivitas seperti memanggang, memasak, menari, berdandan, mendesain rumah, mode fashion, salon kuku, salon rambut, mini games, atau bahkan pesta biliar yang epik.

Nah, jika teman-teman tertarik ingin memainkan game mod yang satu ini, maka kamu dapat download Barbie Dreamhouse Adventures versi terbaru dengan melalui link di bawah ini. Pada versi Apk Barbie Dreamhouse Adventures Mod ini akan memberikan berbagai fitur premium yang sangat menarik, salah satunya adalah unlock fitur VIP yang sangat populer.

Tentang Barbie Dreamhouse Adventures Latest Version

Barbie Dreamhouse Adventure merupakan game simulasi Android yang dapat dimainkan oleh anak-anak perempuan yang berusia antara 6 sampai 12 tahun. Permainan simulasi ini telah resmi dirilis pada tanggal 11 September 2018 dan telah dikembangkan oleh Budge Studios. Di dalam permainan, kalian dapat design every room dengan wallpaper yang sangat indah.

Permainan ini tidak hanya dapat dimainkan oleh anak-anak saja, tetapi orang dewasa pun bisa juga memainkannya di ponsel Android. Karena di dalam permainan ini terdapat berbagai fun activities yang menyenangkan dengan melakukan kegiatan fashion, bertemu dengan teman, membuat kue, memasak, pesta BBQ, pool parties dan masih banyak kegiatan menarik lainnya.

Nah, jika teman-teman tertarik ingin memainkan game simulasi tersebut, maka kalian dapat mengunduhnya melalui situs resmi di https://budgestudios.com en legal atau download Mod Apk Barbie Dreamhouse Adventures mod versi terbaru melalui halaman ini. Pada versi apk mod ini sudah dilengkapi dengan beberapa fitur unlock VIP yang dapat kalian manfaatkan.

Download Apk Barbie Dreamhouse Adventures Mod Latest Version

Dreamhouse Adventures mod apk yang akan saya berikan di dalam halaman ini sudah menggunakan versi terbaru, yaitu v2022.4.0. Versi terbaru dari apk mod ini telah diperbarui pada tanggal 29 Juni 2022 dan telah ditambahkan beberapa fitur yang baru.

  • Version: 2022.4.0
  • Updated on: Jun 29, 2022
  • Requires Android: 4.4 and up
  • Downloads: 50,000,000+ downloads
  • In-app purchases: IDR 16,000.00 - IDR 590,000.00 per item
  • Content rating: Rated for 3+ Learn more
  • Interactive elements: Digital Purchases
  • Released on: Sep 11, 2018
  • Offered by: Budge Studios

File Name Link Download
Dreamhouse_v2022.4.0_MOD TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/05-07-2022

Pihak pengembang dari aplikasi ini membuat game simulasi ini karena telah terinspirasi oleh serial TV dengan nama yang sama. Film Barbie tersebut menceritakan tentang hubungan antara saudara perempuannya termasuk Skipper, Stacie, and Chelsea.

Cara Install Apk Barbie Dreamhouse Adventures Mod Latest Version

Dengan memainkan game Barbie ini, maka kalian akan mendapatkan dream home dan itu sangat luar biasa. Dengan semua fasilitas mewah yang dapat kamu bayangkan, termasuk memiliki dapur yang penuh dengan makanan, lift, serta kolam renang yang mewah.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Apk Barbie Dreamhouse Adventures Mod Latest Version.
  2. Selanjutnya extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  3. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi, lalu pindahkan file di dalamnya ke penyimpanan internal ponsel.
  4. Selanjutnya klik pada file tersebut untuk memulai instalasinya.
  5. Maka nanti akan muncul pesan Do you want to install this application, lalu klik Install.
  6. Maka nanti proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis, lalu kamu tunggu saja sampai prosesnya selesai.
  7. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu klik Done atau Open.
  8. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Jika kalian sudah selesai menginstal apk mod Barbie Dreamhouse versi terbaru, maka kalian sudah dapat memainkan game simulasi yang satu ini untuk membuat fashion designer, membangun rumah, membuat interior yang mewah, dan masih banyak lagi.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Barbie Dreamhouse Adventures merupakan game Android yang bertema tentang simulasi kehidupan yang menggunakan karakter barbie. Saat ini sudah banyak anak-anak maupun orang dewasa yang mencari link Download Mod Apk Barbie Dreamhouse Adventures Latest Version untuk memainkannya di ponsel Android mereka masing-masing.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments