Cara Install Football Manager 2019 Full Version - Tips Tutorial Bersama

Rabu, 25 Januari 2023

Cara Install Football Manager 2019 Full Version

.

Cara Install Football Manager 2019 Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan game PC yang bernama Football Manager. Game tersebut dapat dimainkan pada perangkat komputer Windows PC / Mac OS X secara gratis. Jadi, untuk teman-teman yang saat ini sedang mencari file game tersebut, maka kamu dapat download di bawah ini secara gratis.

Seperti yang diketahui, bahwa Football Manager yang satu ini telah dikembangkan oleh Sports Interactive Limited dan dipublikasikan oleh SEGA pada tanggal 2 November 2018. Game ini juga mengusung beberapa genre seperti Simulation, Management, Strategy, dan Sport. Dengan mengusung beberapa genre tersebut dapat membuat gameplay dari game ini menjadi menarik.

Saat ini sudah banyak anak remaja maupun orang dewasa yang memainkan PC game yang bertema olahraga sepak bola, seperti pada game besutan Sports Interactive Limited tersebut. Pasalnya dengan memainkan game ini, kita sebagai pemain akan berperilaku layaknya seorang pelatih sepak bola yang mampu mengontrol strategi jalannya pertandingan tersebut.

Nah, jika teman-teman ingin memainkan game Football Manager 2019 tersebut, maka kamu dapat download file gamenya dengan melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini secara gratis. Selain itu, di dalam halaman ini juga telah saya sediakan instruksi tentang cara instalasinya yang tepat agar dapat dimainkan secara gratis dan full version.

System Requirements

Sebelum kalian memainkan versi game Football Manager 2022, alangkah baiknya jika kamu mencoba memainkan versi yang 2019 ini terlebih dahulu. Tidak hanya itu saja, tetapi kamu juga harus menggunakan spesifikasi komputer yang mumpuni seperti di bawah ini.

1. Mac OS X:

  • OS: 10.11.6, 10.12.5, 10.13.5, 10.14 – 64-bit
  • Processor: Intel Core 2 – 1.8 GHz +
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: Intel GMA X4500, NVIDIA GeForce 9600M GT or AMD/ATI Mobility Radeon HD 3650 – 256MB VRAM
  • Storage: 7 GB available space
  • Additional Notes: OpenGL: 2.1

2. Windows:

  • OS: Windows 7 (SP1), 8/8.1, 10 (1803/April 2018 Update) – 64-bit or 32-bit
  • Processor: Intel Pentium 4, Intel Core or AMD Athlon – 2.2 GHz +
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: Intel GMA X4500, NVIDIA GeForce 9600M GT or AMD/ATI Mobility Radeon HD 3650 – 256MB VRAM
  • DirectX: Version 9.0c
  • Storage: 7 GB available space

Jika pada PC atau laptop yang kalian pakai sudah menggunakan spesifikasi minimum seperti yang tertulis di atas, maka sekarang kamu bisa langsung mulai memainkan Football Manager 2019 Full Version. Untuk link downloadnya dapat kamu ambil di bawah ini secara gratis.

Download Football Manager 2019 Full Version

Game Football Manager yang satu ini memiliki lisensi resmi yang sama seperti pada Pro Evolution Soccer 2021, yaitu All other company names, brand names and logos are property of their respective owners. Karena memang hampir setiap game sports sepak bola memiliki lisensi yang sama seperti hal tersebut.

  • Title: Football Manager 2019 (FCKDRM)
  • Developer: Sports Interactive
  • Publisher: SEGA
  • Release Date: 2 Nov, 2018
  • Genre: Simulation, Management, Strategy, Sport
  • File Size: 3.18 GB

File Name Link Download
Football Manager 2019 Full Version TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/29-08-2022

Jika kalian sudah selesai dan memiliki file game Football Manager 2019 Free Download, maka sekarang kamu bisa langsung memulai proses instalasinya di PC kalian masing-masing. Namun, jika kamu tidak mengetahui cara instalasinya, maka kalian dapat melihat langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Install Football Manager 2019 Full Version

Football Manager 2019 (FM 2019) dapat di install pada semua Operating System Windows apapun. Jadi, jika kalian masih menggunakan Windows 7 atau Windows 11, maka kamu juga bisa tetap menginstal dan memainkan game tersebut di komputer kalian.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Football Manager 2019 Full Version.
  2. Selanjutnya matikan koneksi internet, antivirus, dan windows defender.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Menonaktifkan Windows Defender, maka kalian dapat melihat caranya melalui artikel tersebut.
  4. Selanjutnya extract file yang tadi sudah di download dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi, lalu jalankan file fm.exe dengan cara Run as administrator.
    Cara Install Football Manager 2019 Full Version #1

  6. Selanjutnya game akan langsung terbuka secara otomatis dan dapat langsung dimainkan.
    Cara Install Football Manager 2019 Full Version #2

  7. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil menginstal game simulasi pelatih sepak bola tersebut, maka sekarang kamu bisa langsung memainkannya di layar komputer kalian masing-masing. SEGA and the SEGA logo are either registered trademarks or trademarks of SEGA Holdings Co., Ltd. or its affiliates.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Download Football Manager 2019 Full Version merupakan game simulasi sepak bola yang telah dikembangkan oleh Sports Interactive Limited dan dipublikasikan oleh SEGA pada tanggal 2 November 2018. Game simulasi yang satu ini hanya berukuran sekitar 3,2 GB dan dapat dimainkan pada semua sistem operasi Windows.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda