Cara Install Naruto To Boruto: Shinobi Striker Full Version - Tips Tutorial Bersama

Rabu, 25 Januari 2023

Cara Install Naruto To Boruto: Shinobi Striker Full Version

Cara Install Naruto To Boruto Shinobi Striker Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan PC game yang bernama Naruto To Boruto Shinobi Striker. Pada game PC Naruto yang satu ini merupakan salah satu permainan yang telah dikembangkan oleh Soleil Ltd dan dipublikasikan oleh BANDAI NAMCO Entertainment pada tanggal 31 Agustus 2018.

Di dalam gameplay dari Naruto to Boruto yang satu ini setiap pemain memiliki tujuan dari the flag battles yang merupakan untuk mendapatkan bendera musuh sebanyak dua kali dalam kurun waktu 5 menit, sekaligus melindungi bendera di tim kamu sendiri. Untuk melakukan ini, pemain harus pergi ke tempat yang telah ditentukan berdasarkan di peta.

Jika kalian sudah pernah bermain Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3, maka kalian juga akan menyukai setiap pertarungan yang telah disediakan di dalam game Naruto to Boruto yang satu ini. Karena setiap karakter dan jalan ceritanya hampir sama yang pernah diceritakan di dalam anime Naruto. Oleh karena itu game ini banyak disukai oleh para penggemar Naruto.

Apakah teman-teman tertarik ingin mencoba dan memainkan game Naruto To Boruto Shinobi Striker Full Version di PC / laptop, maka kalian dapat download file game tersebut dengan melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini secara gratis. Selain itu, di dalam halaman ini juga telah saya sediakan petunjuk untuk cara instalasinya agar dapat dimainkan dengan gratis.

System Requirements

Sebelum teman-teman melakukan proses instal Naruto to Boruto di PC atau laptop, mari kita ketahui dahulu mengenai spesifikasi komputer yang telah direkomendasikan oleh pengembangnya. Karena jika kamu tidak menggunakan spesifikasi yang sesuai, maka akan menyebabkan terjadi ngelag ketika sedang dimainkan.

1. Minimum:

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: Windows 7/8.1/10
  • Processor: Intel Core i3-8350K
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GeForce GT 640
  • DirectX: Version 11
  • Network: Broadband Internet connection
  • Storage: 40 GB available space
  • Sound Card: DirectX 11 sound device

2. Recommended:

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: Windows 7/8.1/10
  • Processor: Intel Core i5-2500K @ 3.30GHz / AMD FX-6300 Six-Core
  • Memory: 6 GB RAM
  • Graphics: AMD Radeon R9 270X / R7 265 2 GB / Nvidia GeForce GTX 660 2 GB
  • DirectX: Version 11
  • Network: Broadband Internet connection
  • Storage: 40 GB available space
  • Sound Card: DirectX 11 sound device

Jika kalian sudah menggunakan PC atau laptop dengan spesifikasi yang sesuai seperti yang telah dicantumkan di atas, maka kamu bisa langsung mulai proses Download Naruto To Boruto Shinobi Striker. Pada file game tersebut telah saya sediakan file installer yang berformat .exe, jadi kalian tidak perlu melalui mount file ISO seperti pada game PC yang lainnya.

Download Naruto To Boruto: Shinobi Striker Full Version

Sebelum teman-teman melakukan proses install Naruto to Boruto game PC yang satu ini, sekarang kalian harus mendownload file gamenya terlebih dahulu. Oleh karena itu di bawah ini telah saya sediakan beberapa file part installer Naruto tersebut secara lengkap dan gratis.

  • Title: NARUTO TO BORUTO: SHINOBI STRIKER
  • Developer: Soleil Ltd.
  • Publisher: BANDAI NAMCO Entertainment
  • Release Date: 31 Aug, 2018
  • Genre: Action, Anime, Open World, RPG
  • File Size: 11.9 GB (File Compressed)

File Name Link Download
Naruto To Boruto: Shinobi Striker Full Version Part 1 TeraBox
Naruto To Boruto: Shinobi Striker Full Version Part 2 TeraBox
Naruto To Boruto: Shinobi Striker Full Version Part 3 TeraBox
Naruto To Boruto: Shinobi Striker Full Version Part 4 TeraBox
Jamu TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/25-08-2022

Jika kalian sudah selesai melakukan Naruto to Boruto: Shinobi Striker free download, maka sekarang kamu bisa langsung memulai proses instalasinya. Untuk proses instalasinya dapat dilakukan dengan cara offline installer dan juga sudah lengkap dengan proses aktivasi.

Cara Install Naruto To Boruto: Shinobi Striker Full Version

Untuk cara instalasi game yang satu ini hampir sama dengan yang tersedia pada file installer Naruto Ninja Storm 4. Namun dari kedua game Naruto tersebut memiliki file aktivasi yang berbeda, tetapi untuk langkah-langkah aktivasi full versionnya masih sama.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Naruto To Boruto: Shinobi Striker Full Version.
  2. Selanjutnya matikan koneksi internet, antivirus, dan windows defender.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Menonaktifkan Windows Defender, maka kalian dapat melihat caranya melalui artikel tersebut.
  4. Selanjutnya extract semua file yang tadi sudah di download dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi, lalu jalankan file setup.exe dengan cara Run as administrator.
    Cara Install Naruto To Boruto Shinobi Striker Full Version #1

  6. Selanjutnya akan muncul tampilan instalasinya, lalu beri tanda centang pada Create desktop shortcut dan Create a Start Menu folder.
    Cara Install Naruto To Boruto Shinobi Striker Full Version #2

  7. Selanjutnya klik Install, maka nanti proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis.
    Cara Install Naruto To Boruto Shinobi Striker Full Version #3

  8. Selanjutnya tunggu saja sampai prosesnya selesai, mungkin akan membutuhkan waktu beberapa menit.
  9. Selanjutnya jika proses instalasinya sudah selesai, lalu klik Finish.
    Cara Install Naruto To Boruto Shinobi Striker Full Version #4

  10. Selanjutnya buka folder Jamu yang tadi sudah di extract, lalu pindahkan semua file di dalamnya ke dalam folder instalasi gamenya beradanya.
    Cara Install Naruto To Boruto Shinobi Striker Full Version #5

  11. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Sampai disini kalian telah selesai dan berhasil melakukan instalasi game PC Naruto to Boruto: Shinobi Striker Deluxe Edition secara gratis. Sekarang kamu sudah bisa memainkan game tersebut di komputer apapun yang menggunakan Windows 7 sampai dengan Windows 11.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Download Naruto To Boruto Shinobi Striker Full Version merupakan salah satu game PC yang telah dikembangkan oleh Soleil Ltd. dan dipublikasikan oleh BANDAI NAMCO Entertainment pada tanggal 31 Agustus 2018. Game Naruto ini mengusung genre Action yang diadaptasi berdasarkan serial tv Anime Jepang yang populer beberapa waktu lalu.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments