Cara Install Watch Dogs 2 Deluxe Edition Full Version - Tips Tutorial Bersama

Kamis, 26 Januari 2023

Cara Install Watch Dogs 2 Deluxe Edition Full Version

Cara Install Watch Dogs 2 Deluxe Edition Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan salah satu game PC yang bernama Watch Dogs 2. Video game yang bergenre Open World, Action, Shooter, Adventure, dan Mature ini menceritakan tentang seorang pemain yang akan menjelajahi tempat kelahiran revolusi teknologi sebagai seorang young hacker brilian.

Dalam upaya untuk mematikan ctOS 2.0 untuk selamanya, peretasan adalah senjata pamungkas dan pemain tidak hanya dapat meretas infrastruktur kota, tetapi juga setiap orang dan perangkat terhubung dengan yang mereka miliki. Pemain bekerjasama dengan Dedsec yang merupakan group of hackers terkenal untuk melakukan peretasan terbesar dalam sejarah.

Dengan kemampuan untuk mengendalikan drone, mobil, derek, robot keamanan, dan masih banyak lagi yang mereka miliki. Selain itu pemain juga dapat memilih apakah akan menggunakan peretasan sembunyi-sembunyi untuk menyelesaikan misinya. Marcus Holloway merupakan karakter utama di dalam game yang berasal dari wilayah San Francisco Bay.

Nah, jika teman-teman tertarik dan penasaran ingin memainkan Watch Dogs 2 Full Version, maka kalian dapat download file game tersebut dengan melalui link di bawah ini secara gratis. Game yang telah dikembangkan dan dipublikasikan oleh Ubisoft montreal ini memiliki ukuran file sekitar 34 GB. Jadi pastikan Data C di komputer kalian masih tersisa ruang yang cukup.

System Requirements

Sebelum kalian download game Watch Dog 2 yang satu ini, pastikan terlebih dahulu kalau spesifikasi komputer yang kalian pakai sudah menggunakan spesifikasi yang mumpuni. Karena jika tidak, maka performa dari game open world tersebut akan terasa ngelag ketika sedang dimainkan.

1. Minimum:

  • OS: Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10 (64 bit versions only)
  • Processor: Intel Core i5 2400s @ 2.5 GHz, AMD FX 6120 @ 3.5 GHz or better
  • Memory: 6 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 660 with 2 GB VRAM or AMD Radeon HD 7870, with 2 GB VRAM or better - See supported List*
  • Network: Broadband Internet connection
  • Storage: 27 GB available space
  • Sound Card: DirectX compatible using the latest drivers

2. Recommended:

  • OS: Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10 (64 bit versions only)
  • Processor: Intel Core i5 3470 @ 3.2 GHz, AMD FX 8120 @ 3.9 GHz
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 780 | AMD Radeon R9 290, with 3GB VRAM or better - See supported List*
  • Network: Broadband Internet connection
  • Storage: 27 GB available space
  • Sound Card: DirectX-compatible using the latest drivers

Jika di komputer kalian sudah menggunakan spesifikasi yang mumpuni seperti yang telah disampaikan di atas, maka kalian sudah bisa Download Watch Dogs 2 PC game tersebut. Namun pastikan dahulu kalau ruang penyimpanan pada Data C masih tersisa ruang yang cukup.

Download Watch Dogs 2 Deluxe Edition Full Version

Untuk teman-teman yang saat ini ingin memainkan game PC Watch Dogs 2 Deluxe Edition, maka kamu dapat mengambilnya dengan melalui link di bawah ini secara lengkap. Namun pastikan dahulu kalau di PC kalian sudah menggunakan OS Windows 10 64bit versions only.

  • Title: Watch Dogs 2
  • Developer: Ubisoft
  • Publisher: Ubisoft
  • Release Date: 28 Nov, 2016
  • Genre: Open World, Action, Shooter, Adventure, Mature
  • File Size: 34.8 GB (File Compressed) / 33.7 GB (File ISO)

File Name Link Download
Watch Dogs 2 Deluxe Edition Full Version Part 1 TeraBox
Watch Dogs 2 Deluxe Edition Full Version Part 2 TeraBox
Watch Dogs 2 Deluxe Edition Full Version Part 3 TeraBox
Watch Dogs 2 Deluxe Edition Full Version Part 4 TeraBox
Watch Dogs 2 Deluxe Edition Full Version Part 5 TeraBox
Watch Dogs 2 Deluxe Edition Full Version Part 6 TeraBox
Watch Dogs 2 Deluxe Edition Full Version Part 7 TeraBox
Watch Dogs 2 Deluxe Edition Full Version Part 8 TeraBox
Watch Dogs 2 Deluxe Edition Full Version Part 9 TeraBox
Watch Dogs 2 Deluxe Edition Full Version Part 10 TeraBox
Watch Dogs 2 Deluxe Edition Full Version Part 11 TeraBox
Watch Dogs 2 Deluxe Edition Full Version Part 12 TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/03-08-2022

Jika kalian sudah selesai download semua file part di atas, maka sekarang kamu bisa langsung memulai proses instalasi game Watch Dogs 2. Nah, untuk langkah-langkahnya dapat kamu lihat dalam penjelasan yang akan saya sampaikan di bawah ini secara lengkap.

Cara Install Watch Dogs 2 Deluxe Edition Full Version

Untuk dapat melakukan instalasi dalam game yang bergenre Action, Shooter, dan Adventure ini dapat dilakukan dengan sangat mudah. Selain itu langkah-langkah tersebut juga telah saya sediakan instruksi yang sangat mudah dan lengkap untuk dipahami agar dapat digunakan dengan full version.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Watch Dogs 2 Deluxe Edition Full Version.
  2. Selanjutnya matikan koneksi internet, antivirus, dan windows defender di PC kalian.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Menonaktifkan Windows Defender, maka kalian dapat melihat caranya pada artikel tersebut.
  4. Selanjutnya extract file yang tadi sudah di download dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya buka folder hasil extract tersebut, lalu jalankan file setup.exe dengan cara Run as administrator.
  6. Maka nanti tampilan instalasinya akan langsung terbuka, lalu klik OK >> Next >> Next >> Next >> Next >> Next >> Next >> Install.
  7. Selanjutnya proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis, lalu kamu tunggu saja sampai prosesnya selesai.
  8. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu klik Finish.
  9. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil menginstal game PC Watch Dog 2 dengan full version. Jadi, sekarang kamu bisa langsung mulai memainkannya di PC kalian masing-masing. Namun, jika terjadi error apapun selama proses instalasinya, maka kamu dapat memberikan komentar dengan melalui form kontak di bawah ini.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Watch Dogs 2 merupakan game PC yang bergenre Action, Adventure, dan Shooter yang telah dikembangkan oleh Ubisoft pada tanggal 28 November 2016. Dengan Download Watch Dogs 2 Full Version, kalian akan merasakan sensasi bermain game yang sangat spektakuler dan sangat cocok dimainkan oleh para gamers profesional.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments