Cara Install Transport Fever Full Version - Tips Tutorial Bersama

Kamis, 26 Januari 2023

Cara Install Transport Fever Full Version

Cara Install Transport Fever Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan salah satu game PC yang bergenre simulation, yaitu Transport Fever. Transport Fever is a railroad­-focused tycoon game. Players start in 1850 and build up a thriving transport company. As an emerging transport tycoon, the player constructs stations, airports, harbors and makes money by connecting areas requiring transport services.

Construct complex road­-rail-water-air networks in the endless game and experience more than 150 year of transportation history. Fulfill the people’s needs and watch cities evolve dynamically. Supply industries with freight, develop complete cargo chains and enable economic growth. Build up a transport empire!

Master challenges and get entertained in the campaign game mode. Two campaigns consisting of a multitude of missions with increasing difficulty can be tackled. Missions of the American and the European campaign tell the historical context of the 19th and 20th century and offer a wide range of real­ world transportation challenges.

Nah, jika kalian ingin merasakan keseruan dalam permainan yang fulfill the endless game and experience more than 150 year of transportation history, maka kamu dapat mencoba memainkan Transport Fever Full Version. Karena pada versi yang telah saya sediakan disini telah tersedia berbagai fitur keren dan menarik yang dapat digunakan secara gratis.

System Requirements

Sebelum teman-teman mencoba dan memainkan Transport Fever Free Download tersebut, alangkah baiknya jika kalian mengetahui dahulu daftar spesifikasi komputer yang telah disarankan. Karena hal tersebut dapat mempengaruhi performa game yang sedang dimainkan.

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: Windows 7, 8 or 10 (64­bit)
  • Processor: Intel Core 2 Duo 3.0 GHz
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 260, ATI Radeon HD 5670, 1 GB VRAM
  • Storage: 12 GB available space

Jika kalian sudah menggunakan PC atau laptop dengan minimum spesifikasi di atas, maka sekarang kalian bisa langsung mulai Download Transport Fever. Untuk file dari gamenya sendiri telah saya sediakan di bawah ini dengan beberapa file part agar lebih mudah di download.

Download Transport Fever Full Version

Untuk teman-teman yang ingin segera memainkan game simulasi kereta untuk PC yang satu ini, maka kalian dapat download file gamenya dengan melalui link di bawah ini secara gratis. Tapi tenang saja, karena file game tersebut sudah dilengkapi dengan fitur full version.

  • 1. Title: Transport Fever (MULTi13-PROPHET) (Build 18381)
  • 2. Developer: Urban Games
  • 3. Publisher: Good Shepherd Entertainment
  • 4. Release Date: 8 Nov, 2016
  • 5. Genre: Simulation, Management, Strategy, Building, Open World, Adventure, Action
  • 6. File Size: 5 GB

File Name Link Download
Transport Fever Full Version Part 1 TeraBox
Transport Fever Full Version Part 2 TeraBox
Jamu TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/15-08-2022

Setelah kalian selesai mengunduh semua file game di atas, maka sekarang kamu bisa langsung mulai instalasinya di PC kalian masing-masing. Jika kamu tidak mengetahui caranya, maka silahkan kamu lihat dalam langkah-langkah yang telah saya jelaskan di bawah ini.

Cara Install Transport Fever Full Version

Perlu kalian ketahui, bahwa game Transport Fever ini dapat dijalankan pada semua sistem operasi Windows dari Windows 7 sampai dengan Windows 11. Tidak hanya itu saja, tetapi disini saya sudah mengetest-nya dengan menggunakan Windows 11 dan dapat berjalan dengan lancar.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Transport Fever Full Version.
  2. Selanjutnya matikan koneksi internet, antivirus, dan windows defender.
  3. Jika kalian tidak mengetahui Cara Menonaktifkan Windows Defender, maka kamu dapat melihat caranya melalui artikel tersebut.
  4. Selanjutnya extract semua file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi, lalu jalankan file setup.exe dengan cara Run as administrator.
  6. Selanjutnya tampilan instalasinya akan langsung terbuka, lalu klik Next >> Next >> Next >> Next >> Install.
    Cara Install Transport Fever Full Version #1

  7. Selanjutnya proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis, lalu tunggu sampai prosesnya selesai.
  8. Selanjutnya jika proses instalasinya sudah selesai, lalu klik Finish.
  9. Selanjutnya buka folder Jamu yang tadi sudah di extract, lalu pindahkan semua file di dalamnya ke dalam folder instalasi game Transport Fever berada.
    Cara Install Transport Fever Full Version #2

  10. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil menginstal game PC Transport Fever dengan mengikuti semua langkah-langkah yang telah saya jelaskan di atas. Sekarang kamu sudah bisa memainkan game tersebut di komputer kalian masing-masing dengan full version.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Download Transport Fever Full Version merupakan salah satu game PC yang bergenre Simulation, Management, Strategy, Building, Open World, Adventure, Action yang telah dikembangkan oleh Urban Games dan dipublikasikan oleh Good Shepherd Entertainment yang resmi dirilis pada tanggal 8 November 2016 yang berukuran 5 GB.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments